3 Hari Belanja GRATIS di Bilna.Com, Tanpa Minumum Pembelian !!!

3 Hari Belanja GRATIS di Bilna.Com, Tanpa Minumum Pembelian !!!

Yup, yang lain discount habis-habisan hanya di Bilna.com yang GRATIS, belanja mudah dan hemat pastinya guys !!


Hanya 3 hari kedepan semuanya bisa BELANJA GRATIS di Bilna.com. Catat tanggalnya hanya 3 hari lohhh !!! tanggal 10 sampai 12 Desember 2015 tanpa ada syarat minimum pembelian anda bisa langsung belanja GRATIS di Bilna.com for detail cek disini.

Belanja Gratis ini dalam rangka memperingati Hari Belanja Online Nasional (HarBolNas) yang diperingati semua stius-situs online setiap tanggal 12 dibulan Desember #1212. Dan hanya di Bilna.Com membuat event ini berlangsung selama 3 hari tanpa jedah. Kenapa?
IG ku kebanjiran pertanyaan "BELANJA GRATISS"
Banyaknya pertanyaan menunjukkan banyaknya member Bilna.com


Pada tanggal 3 Desember kemarin untuk pertama kalinya Bilna.com mengajak para blogger untuk bertemu, acara santai bertabur hadiah membuat suasana makin meriah. Adalah Mbak Shasa sebagai host dan Ci Willy sebagai pemateri. Buatku pribadi gak heran lagi dengan Bilna.com, karena beberapa kali aku berbelanja di Bilna.com, bahkan sangat puas dengan pelayanannya, ibarat merpati tak pernah ingkar janji #cieeee. Pada acara kali ini Bilna.com menjelaskan sejarah singkatnya dan event yang akan dilaksanakan menyambut Hari Belanja online Nasional.

Mbak Shasa dan Ci Willy, duet yang membuat suasana meriah


Bilna.com pada 8 Februari 2013 melakukan grand launching sebagai situs e-commerce yang menyediakan kebutuhan bayi dan Ibu. Karena Bilna.com bisa dikatakan sebagai pelopor pertama situs belanja online untuk dunia bayi dan Ibu. Berangkat dari pemikiran bahwa Ibu bekerja yang kerepotan membagi waktu untuk memenuhi kebutuhan bayinya maka Bilna.com hadir sebagai solusi yang dirancang untuk memudahkan Anda dalam memenuhi kebutuhan buah hati sekaligus menjadikan momen berbelanja menjadi lebih praktis dan menyenangkan.

Saya pribadi sangat merasakan kemudahan berbelanja di Bilna.com. Untuk pertama kalinya saya belanja di Bilna.com adalah ketika saya selesai cuti melahirkan. Saat itu anak saya mempunyai badan yang cepat sekali berkemmbang sehingga saya kewalahan dengan size bajunya. Tentu saya butuh membelikan baju baru, dan saya melakukan searching online baby shop yang terpercaya. Bilna.com ada pada barisan atas mesin pencari, dan saya klik sangat mudah memang, buat akun klik belanjaan dan akan keluar totalan dan list lengkap item yang kita beli, setelahnya saya memilih pembayaran COD dan barang sampai pada hari yang sama (saya berbelanja di jam 9 pagi) dan tanpa ongkos kirim karena untuk belanja kebutuhan bayi tentu saja melebihi 200 ribu sebagai salah satu syarat pengiriman gratis.
Belnaja Pertama Kalinya di Bilna.com pada Juli 2013

Akhirnya pada tahun 2014 Bilna.com tak mau kalah bersaing, Bilna.com memperluas target pangsa pasarnya, yang semula hanya menyediakan kebutuhan anak dan sang ibu, maka kini Bilna.com hadir memenuhi semua kebutuhan keluarga, mulai dari makanan, minuman, suplemen, kebutuhan tersier, bahkan ketika barang yang Anda inginkan tidak ada maka anda bisa langsung menghubungi Customer Care Bilna.com dan barang akan diadakan untuk Anda, mudah bukan ?

Kesan yang lain saat itu ketika saya sangan menginginkan baju anak hasil rancangan Anji Drive, sudah bolak-balik cari di online shop lain dan ternyata hanya di Bilna.com saya mendapatkan beragam koleksinya dan tentunya dengan harga yang memang ekonomis. Dan kini ada 140 supplier terpercaya yang menjadi rekanan Bilna.com, buat yang gaptek sekalipun maka website Bilna.com sangan user friendly, gak banyak aturan ribet, belanja hanya dengan klik saja dan seperti taglinenya Bilna.com belanja mudah dan hemat.

Di Bilna.com belanja GRATIS berlangsung selama 3 hari ? Kenapa? karena sebagai apresiasi bagi ibu pekerja maka promosi HarBolNas dilaksanakan pada hari kerja yaitu kamis tanggal 10, Jumat tanggal 11 dan Sabtu tanggal 12. Bagaimana syarat untuk bisa mengikuti promo keren ini? Benaran gratis kah ? Checkidot guys !

Untuk HarBolNas ini Bilna.com tak bergerak sendiri, Bilna.com menggandeng mitra lainnya, dan anda dengan mudah bisa belanja GRATIS dengan ketentuan berikut :

  1. Punya Nomor Handphone Telkomsel? So tukarkan poin Telkomselmu, hanya dengan 12 poin maka anda akan langsung mendapatkan voucher belanja Rp. 120.000 dari Bilna.com. Minimun belanjanya jangan-jangan 400 ribu ? No..NO..Anda belanja senilai voucher yaitu 120K maka anda membayar Rp ),- (NOL rupiah) alias GRATISSS
  2. Punya Credit Card atau Debit Mandiri? Gunakan keduanya untuk transaksi belanja , belanja 120K maka anda berhak atas voucher 120K, GRATIS bukan??
  3. Bank BCA, khusus pengguna Credit Card sama dengan poin 2, GRATIS
  4. BAIDU , pengguna Baidu akan mereedem vouchernya senilai 50K untuk minum payment 50K... lagi lagi GRATIS
  5. Nah bagi kamu pengguna LINE, tunggu promo voucher dari Bilna.com senilai 100K hanya pada tanggal 12 Desember, langsung gunakan voucher kamu untuk belanja GRATIS di Bilna.com
  6. Dan special promo pada HarBolNas akan ada potongan belanja senilai 100K dari Bilna.com

Keren bukan? Ayoo buruan cek belanjaan kamu, mau beli apa pada HarBolNas? Intip dari sekarang dan lakukan pembelian pada tanggal 10, 11 dan 12 Desember, tanpa membayar , its FREE day from Bilna.com.

Ok guys? Siap untuk belanja online dengan mudah dan hemat ??? Hanya di Bilna.com, belanja mudah dan hemat !!!



3 Komentar

  1. Mau ahhh msh bingung yg pake point telkomsel mba...

    BalasHapus
    Balasan
    1. yg poin telkomsel sdh habis td jam 2 pagi mbak hiiksss...cb cara lainnya ya mbak..

      Hapus
  2. ID line nya bilna apa ya? Daritadi nyari kok gak nemu nemu :( hiiks..

    BalasHapus

Komen ya biar aku tahu kamu mampir