Bilna.com The Best Place Shopping For Working Mom

Bilna.com The Best Place Shopping For Working Mom

Kemarin 03 Desember 2015, untuk pertama kalinya Bilna.com mengadakan acara bersama blogger. Yah tak dipungkiri blogger kini menjadi salah satu alat perang untuk melakukan promosi.


Aku blogger gado-gado yang kalau ada kesempatan suka banget hadir diacara seperti ini. Apalagi kalo yang mengundang adalah pihak-pihak yang memang produknya aku gunakan atau minimal aku memang pernah tahu keberadaannya.

Bilna.com adalah tempat aku pertama kalinya melakukan belanja online. Sebelumnya aku tak pernah suka untuk berbelanja online karena yang aku lihat beberapa teman suka kecewa menerima barang yang tak seindah di-iklankan pada web online shop. Dan kebetulan sampai tahun 2013 awal aku selalu punya waktu untuk berbelanja langsung ke toko yang aku mau. Namun keadaan berubah sejak aku menikah dan memiliki anak, tetiba aku merasa kehilangan waktu untuk aktifitas yang menyenangkan "shopping". Rasanya setelah memiliki anak aku gak punya kesempatan lagi untuk pergi ke tempat shopping, aku lebih menghargai sedikit waktu yang kumiliki untuk bisa bersama anakku. Karenanya begitu mengetahui Bilna.Com mengadakan meet up dengan blogger aku sangat antusias merasa i'm one of the exclusive member :)
Ci Willy dan Mbak Shasha Opening Speech "Bilna.com Meetup With Blogger"



Pengalaman pertama aku berbelanja online adalah tahun 2013, dimana setelah aku selesai menjalani cuti melahirkan. Aku yang kehilangan waktu untuk "shopping time" merasa perlu melakukan online shop. Lalu akupun mencari beberapa website online shop, tentunya aku juga melihat produk yang dijual dari sisi harga dan kualitas. Tahun 2013 Bilna.Com hadir dengan web yang sangat eye catching dan jualannya dikhususkan untuk kebutuhan bayi bersama sang ibu. Saat itu karena baru memiliki bayi maka rasanya semua perlengkapan baby yang dimiliki Bilna.com sungguh membuatku tergoda untuk berbelanja, awal berbelanja di Bilna.com dengan no order 100014372 pada bulan Juli 2013 ketika anakku berusia 4 bulan, nominal belanjaan saat itu adalah Rp. 310.000, dan ternyata aku bisa mendapatkan free onkos kirim (belanja 200 ribu free ongkos kirim), aku langsung melakukan pembayaran di jam 9 pagi dan luar biasa ternyata barang sudah aku terima jam 4 sore dihari yang sama ,wow...keren dan gampang banget kan ? Alhasil pengalaman ini membuat aku menjadi keranjingan berbelanja baju anak di Bilna.com.

Bukti Kalau aku suka berbelanja di Bilna.com

Lalu saat itu aku sangat suka dengan design baju anak dari selebritis Anji Drive, apa ya namanya? Kalau gak salah Saga-O nah saat itu Bilna.com lah yang menjualnya, mungkin ada ditoko-toko tapi karena aku tak pernah punya waktu lagi maka saat itu senangnya bukan main bisa dapat baju Saga-O di Bilna.com. 

Bilna.com selalu memberi promo lewat event


Bilna.com hadir untuk kondisi ibu pekerja seperti aku, dimana mereka memberi kemudahan untuk ibu pekerja untuk tetap memenuhi kebutuhan dirinya dan anaknya tanpa repot, mudah dan hemat. Dan kemarin aku bisa bertemu dengan Bilna.com ternyata mereka sekarang semakin melebarkan sayap, kini tak lagi hanya kebutuhan ibu dan bayi, sejak tahun 2014 Bilna.com sudah menambah kategori belanja di Bilna.comkini di Bilna.com sudah tersedia hampir seluruh kebuthan rumah tangga baik yang berhubungan dengan kecantikan, kesehatan, barang rumah tangga bahkan gadget dan elektronik bisa kita cari di Bilna.com.

Bilna.com meetup dengan Blogger berkonsep santai, disebuah resto bergaya anak muda, sangat cozzy dan acara berlangsung seru ada Ci Willy dan Mbak Shasha dari tim Bilna.com yang meriahkan acara dengan pertanyaan-pertanyaan mengandung hadiah. Beberapa blogger bisa mendapatkan buku keren, thumbler dan bahkan sebuah gadget keren, selamat ya guys!
Blogger Beruntung

Dan sepanjang pengetahuan ku Bilna.com cukup kreatif, dimana selalu memberikan promo-promo bagi membernya. Dan informasi promo selalu diemailkan kepada setiap membernya, bahkan beberapa kali aku ikut promo-promo Bilna.com meski belum berhasil menang, entah itu lomba survey, lomba poto bayi dan banyak lain promo asyik di Bilna.com

Acara kemarin Bilna.com memberi kejutan bahwa sejak tahun 2012 di bulan Desember Bilna.com selalu memberi harga kejutan bagi pelanggannya, 1212 (duabelas duabelas) sebagai bentuk apresiasi, dan 1212 ini dinobatkan menjadi Hari Belanja Online Nasional (HarBolNas)maka di 1212 akan banyak kejutan berupa potongan harga bahkan anda bisa belanja GRATIS, how come ? Nah kemarin selama acara berlangsung aku dan 26 blogger lainnya sharing pengumuman asyik ini  di beberapa akun sosial media bahwa akan ada belanja GRATIS di Bilna.com pada tanggal 10 sampai 12 Desember. Dan ternyata IG ku kebanjiran pertanyaan, tampaknya akan banyak yang penasaran. Dan sesuai kesepakatan maka aku akan memberikan informasi lengkap tentang belanja gratis di Bilna.com pada tanggal 8 Desember nanti ya, sabar dulu, dan tahan jari-jari anda untuk belanja. Update info akan saya share tanggal 8 Desember, jangan lewatkan ya...

IG ku kebanjiran pertanyaan
Terpaksa colek admin biar dibantuin jawab hehehe

0 Komentar

Komen ya biar aku tahu kamu mampir