Rayakan Pergantian Tahun di Discovery Ancol, Bawa Pulang Mobil Avanza

Rayakan Pergantian Tahun di Discovery Ancol, Bawa Pulang Mobil Avanza

Yuhuuuuu, abang-abang jual terompet sudah merapat ke Jakarta, itu pertanda kita sudah masuk dipenghujung tahun, dan akan ada kemeriahan pergantian tahun di malam 31 Desember nanti.

Perayaan pergantian tahun tanpa menistakan agama memang sudah berlangsung sejak dahulu, mau tak mau hidup dengan kalender masehi maka selalu ada kemeriahan dimalam pergantian tahun dengan berbagai niat didalamnya.

Press Confrence TROPICAL FRUIT EXTRAVAGANCA


Maka sudah dipastikan semua pusat keramaian akan mengadakan event untuk menyambut pergantian tahun, nah ini ada sebuah tempat yang keren untuk merayakan pergantian tahun bersama keluarga, meski saya belum pernah menginap tapi suasananya cozy banget pas banget untuk keluarga. Lokasinya di Ancol, dan bersebelahan dengan Dufan Ancol, so yang sudah punya niat mau main-main ke Dufan langsung check in saja kesebelahnya, Yup! Discovery Hotel & Convention Ancol, hotel yang baru berusia 2 tahun ini akan membuat sebuah event untuk merayakan pergantian tahun. 


23 Desember kemarin aku dan teman-teman blogger lainnya ikut hadir untuk mengetahui tema perayaan pergantian tahun yang akan diadakan di Discovery Hotel & Convention Ancol, acara tak bertele-tele dimana press confrence yang dipandu oleh Bapak Paundra berlangsung dengan suasana gembira dan acara ini dibuka dengan ucapan terima kasih dari General Manager Hotel Mr. Rudolf Hermann untuk kehadiran teman-teman blogger dan media. Dalam press confrence ini beliau menjelaskan konsep acara pergantian tahun baru yang berbeda, unik dan segar. Tema yang diusung Discovery Ancol kali ini adalah “Tropical Fruit Extravaganza” dan tema yang dibuat untuk merayakan malam pergantian tahun baru ini diharapkan memberi suasana yang tak terlupakan karena  acara ini akan dibalut dengan beranekaragam buah yang akan memberikan kesegaran dan keceriaan dalam penyambutan malam tahun baru bagi para tamu hotel” dan buah-buahan ini bisa bebas disantap oleh pengunjung loh...asyik ya..bahkan durian akan disajikan. Lalu disaat press confrence berlangsung tampak artis dangdut KDI Nassar ternyata kehadiran Nassar dikarenakan sosok penyanyi yang selalu tampil unik disetiap acaranya adalah sebagai salah satu pengisi acara pergantian malam tahun baru di hotel keren ini. Selain Nassar para pengunjung hotel juga bisa menikmati acara keren lainnya seperti Grup Komedi oleh The Mister, live band performance, MC,  ada juga aneka permainan menarik dan juga perlombaan nyanyi “Discovery Idol” yang siap menghibur para tamu di malam tahun baru. Tropical Fruit bukan hanya sekedar membanggakan buah lokal akan tetapi ternyata Discovery hotel sepanjang tahun 2015 ini merupakan salah satu hotel yang mewakili nama bangsa Indonesia di Milan dalam pameran meperkenalkan buah-buahan Indonesia dan inilah yang menjadi dasar konsep malam pergantian tahun nanti.

Mobil Avanza Door Prize

Teman media dan blogger juga memberondong Nassar dengan berbagai pertanyaan, apakah Nassar akan tampil unik dengan segala macam buah-buahan? Nassar menjelaskan dirinya telah mempersiapkan semaksimal mungkin baik dari segi kostum dan juga lagu. Nassar akan memberikan aksi yang berani dan berbeda dari biasanya dan siap memberikan hiburan yang segar serta unik kepada para tamu.


Bicara mengenai tarif stay di hotel ini, ya sudah pada paham pastinya tarif hotel bintang 4 dengan lokasi yang cihuuyy. Harga yang berlaku untuk paket malam tahun baru “Tropical Fruit Extravaganza” di Discovery Hotel & Convention Ancol dimulai dari IDR 10,800,000 net sudah termasuk dua malam menginap di Superior Room dan juga gala dinner di ballroom. Harga ini sudah termasuk dengan makan pagi dan makan malam spesial untuk dua orang di ballroom, dua tiket door prize dengan hadiah utama adalah satu mobil Avanza Veloz dan hadiah lainnya seperti voucher menginap di Pulau Pantara, Palace Hotel dan juga Discovery Hotel & Convention Ancol, Tabungan Bank Artha Graha, Sepeda Gunung, Iphone 6S, Ipad Mini, Sepeda Motor Vario dan  TV 50 inch.
Suasana diarea kolam renang


Keren bukan ?? hanya dengan check in anda mempunyai kesempatan membawa Mobil Avanza, so lewatkan malam tahun baru anda di Discovery Ancol, for detail silahkan hubungi via reservation@discoveryhotelancol.com serta bisa bertanya lewat akun sosial media Discovery Ancol Facebook, Twitter serta Instagram so selamat menyambut pergantian tahun ya..

0 Komentar

Komen ya biar aku tahu kamu mampir