Sushi Making Class Bersama AEON Mall BSD City

Sushi Making Class Bersama AEON Mall BSD City

Yummy....
Minggu 20 Maret 2016

Pertama kalinya join dengan Blogger Aeon Mall BSD City, beruntung mendapat informasi lewat sosial media bahwa hari itu akan ada acara Blogger Gathering. Seperti biasa setiap weekend memang jatahnya kami bermain ke mall ? Kenapa mall? Yup karena hanya dengan hangout ke mall aku merasa mendapatkan quality time bersama anak-anak, kalo dirumah emang ga bisa? ENGGAK ! namanya emak-emak yang kerja from monday to friday maka akan punya segudangpekerjaan rumah yang diselesaikan karenanya ada saja yang harus dilakukan sehingga perhatian ke anak-anak kadang membuat tugas tak kunjung beres.

Sebagai warga Tangerang yang suka dengan mall maka sangat bersyukur disekitar perumahan kami banyak mall yang dibangun dengan konsep keluarga yang ramah anak. Berbicara Aeon Mall BSD City maka tempat ini juga menjadi tempat Favorit anak-anak karena apa ya? YA jelaslah karena banyak tempat bermain anak disana. Ada Miniapolis, Amazone, Kidzoona dan tempat favorit keluarga kami adalah Play Time soalnya banyak mainan disana dan kanda akan betah berada di rumah block, ada macam lego disana yang bisa dirakit.



Nah minggu kemarin giliran Mami Papi mau eksis dulu bersama teman-teman blogger lainnya. Sebenarnya aku sudah mendaftar vis SMS namun tidak ada responnya dan beruntung panitia acara baik banget sehingga aku dan suami yang datang langsung pun diperkenankan mendaftar di lokasi Acara. Dan ternyata tebak apa ? Acaraanya kereen banget..selama ini cuman makan sushi doang nah Aeon Mall BSD City mengajak para blogger untuk belajar membuat Sushi "Sushi Making Class" boooo..bisa donk ditebak kalo lu bukan blogger berpa duit yang harus lu keluarkan untuk ikutan class ini, dan terima kasih Aeon telah memberi kesempatan bagi saya dan suami untuk tahu proses pembuatan sushi dan teuteup ya jeng aku cuman suka yang menu sushi ada nasi-nasinya gitulah hahahaha Indonesia sekali bukan ???
Bermain di Playtime tempat yang asik untuk anak

Dihadiri oleh Bapak Nico Abiawan yang memberikan penjelasan singkat tentang Aeon Mall beserta isinya, lalu acara Sushi Making Class ini dipandu oleh Cheff Ramidi dari Resto Little tokyo sushi. dan olahan ikan mentah yang langsung siap disantap diragakan di hadapan blogger, bahkan bloggerpun dilibatkan didalam pembuatan sushi ini, bukan hanya diperagakan bahkan hasilnya langsung dicicipi para blogger. Diakhir acara Cheff Ramidi juga memperkenalkan menu terbaru dari Little Tokyo Sushi dan membagikan kepada beberapa blogger, sedangkan Bapak Nico memberikan kuis yang jawabannya sudah dijelaskan pada awal acara, nah buat eike yang gak kebagian tetep donk yes masih dapat goodie bag..wow boneka lucu nan disukai anak-anaku,untuk aku dan suami blogger jadilah kedua anak kami mendapat boneka lucu ini.
Endessss

Suasana Sushi Making Class, Blogger kepo semuanya hehehe



Boneka AEON Mall BSD CITY

Beruntung buat warga Tangerang karena AEON Mall dengan tagline "From The Heart Of Japan" adanya dikota kita, tercatat ini yang pertama di Indonesia loh..keren yes! Sudah bisa ditebak donk yes yang suka aroma-aroma Jepang maka kalian bisa menemukannya disini, semuanya ada dengan konspe "for your smart living" maka semua kebutuhan lu disedian disini dalam satu toko. Buat aku dan keluarga Aeon Mall merupakan pilihan yang pas apalagi kalau berbicara "FOOD CULTURE ZONE" aku rasa sudah paling nyaman deh, tempatnya luas sehingga membawa anak balita (aku punya dua!) kurang khawatir mereka akan kepentok ini itu, aku akan selalu membiarkan anak-anak berkeliaran disana ada tuh salah satu zone yang ada televisinya nah lantainya tuh ada gambar digitalnya biasanya selagi mencari tempat yang pas, aku dan anak-anak akan menunggu disana, anak-anak akan sibuk dengan lantai yang ada gambar bergeraknya.
Credit to anakjajan.com

Dan tau donk ya kalo di Food Culture Zone bagian luarnya ada teras yang ada air mancur nya, nah ini bagian favorit kami. Maka kalau di Food Culture tempat makan Favorit kami adalah Golden Century. Lokasinya dekat dengan pintu keluar persis disamping teras yang ada air mancurnya, nah selesai makan air mancur keluar dan anak-anak bermain airr yiiipiiiii. Oh iya air mancur ini akan dikeluarkan pada jam-jam tertentu loh..weekdays mulai jam 17.00 - 21.00 air mancur akan ada setiap sejam sekali sedangkan weekend mulai jam 12.00 - 17.00 ada setiap sejam sekali dan pukul 17.00 sampai 21.00 per 30 menit sekali.

Menurutku Golden Century ini memberikan pilihan menu yang komplit buat suami, aku dan anakku Kanda, kalo Kayama masih sukanya nasi tim yang aku masak sendiri. Golden Century mempunyai dimsum yang enak nah ini kesukaan suami, kalo aku sih biasanya suka pesan La mien, mienya pas kenyalnya dan gak usah ditambahin bumbu macem-macem rasanya sudah endeeesss banget deh ahhh, sementara Kanda selalu suka dengan Nasi Hainam nya entah bebek atau ayam pokoknya laziiiss. Nah beruntung diacara kemarin emaknya bisa kekep dompet secara semua blogger yang hadir diberi voucher untuk bisa makan di semua food court yang ada di Food Culture Zone.

TEmpat MAkan Favorit karena menunya ada untuk semua anggota keluarga


Food Culture menyediakan 21 restoran dengan hawa-hawa Japan dan yang suka nongkrong maka Cafe Steet adalah pilihan tepat karena asik banget guys, suasana teras yang terbuka membuat enjoy dan yang hobby Ramen ehhmmm bakan menggila bila datang ke Aeon Mall BSD City, lu tinggal pilih ramen yang lu suka karena di Ramen Village ada 7 restoran yang handal dengan ramennya, dan pernah waktu kapan ya? #lupa ada diskon loh buat makan diseluruh Ramen Restoran, pokoknya setiap weekend ada saja promo-promo yang membuat kita untuk tetap mengunyah ! Nah buat yang pencinta makanan lokal gimana? ada gak di AEON? Tenang gaes,,,AEON Mall tau donk ya dia buka emol dimana? Lu bisa datang ke area Food Court and Casual Dining, disana ada 33 restoran dengan cita rasa lokal, kebiasaan Aeon Mall kursi makannya buanyaaakkk lu mau duduk disudut yang mana aja ada pokoknya jangan takut kehabisan kursi ya ...oh ya bahkan kalau mau mengadakan pesta bisa loh..tinggal hubungi Begor Pondok Suryo, lokasinya luas biasalah buat acara pesta-pesta gitu.

Anak-anak suka bermain air

So buat kamu yang belum pernah ke AEON, ayolah jalan-jalan ke Tangerang nikmati Mall yang ramah keluarga dan pastinya aroma Jepang ada disini gaes..come here and get your love style!
Suasana Cozy salah satu resto di Food Culture, credit poto : http://anakjajan.com


4 Komentar

  1. asyik banget liat foto-fotonya... apalagi liat anak betah bermain..anteng banget...
    memang tempat asyik dan pas untuk keluarga..

    BalasHapus
    Balasan
    1. betuuull hehehe...siapin uangnya aja agak bengek hehehe

      Hapus
  2. Apakah Anda ingin membeli ginjal atau ingin menjual ginjal? Atau kamu
    mencari kesempatan untuk menjual uang ginjal Anda karena
    Keruntuhan keuangan dan Anda tidak tahu harus berbuat apa, hubungi kami
    Hari ini kami menawarkan dosis ginjal yang baik. Nama saya adalah
    Dr. Daniel adalah seorang nephrologist di UBTH Medical Center. Untuk kita
    Klinik ini mengkhususkan diri dalam operasi rumah sakit, dan kami juga terlibat dalam pembelian
    dan transplantasi ginjal dengan donor yang tepat.
    Kami berlokasi di India, Turki, Nigeria, Amerika Serikat, Malaysia. Jika Anda memiliki
    Tertarik menjual atau membeli ginjal, jangan ragu
    hubungi kami melalui email

    E-mail: Doctordaniel95@outlook.com atau Doctordanielben@gmail.com
    Nomor Whatsapp: +2349028230916
    Salam pembuka
    Dr. Daniel

    BalasHapus
  3. Apakah Anda ingin membeli Ginjal atau ingin menjual ginjal Anda?
    Apakah Anda mencari peluang untuk menjual ginjal Anda untuk mendapatkan uang karena gangguan keuangan dan Anda tidak tahu apa yang harus dilakukan, kemudian hubungi kami hari ini dan kami akan menawarkan kepada Anda sejumlah uang untuk Ginjal Anda. Nama saya Dokter Raymond seorang Ahli Nefrologi di rumah sakit klinik UBTH. Klinik kami mengkhususkan diri dalam Bedah Ginjal dan kami juga menangani pembelian dan transplantasi ginjal dengan donor yang hidup. Kami berlokasi di India, Turki, Nigeria, Amerika Serikat, Malaysia, dan Inggris. Jika Anda tertarik untuk menjual atau membeli ginjal, jangan ragu untuk menghubungi kami melalui email. Email: drkennethraymond@gmail.com atau drkennethraymond@outlook.com (Adamfred24@gmail.com) whatsapp +17022133132


    kami menunggu tanggapan mendesak Anda

    drkennethr Salam Hormat


    Dr Raymond.

    BalasHapus

Komen ya biar aku tahu kamu mampir