E-Book : Keajaiban Money Magnet

E-Book : Keajaiban Money Magnet

Tulisan ini bertujuan mempromosikan slaah satu e-book terbaru dari abang kandung saya. Abangku dengan latar belakang pendidikan Master Ekonomi, namun lebih tertarik pada akhir kepada kekuatan alam sadar? apaan?paranormal? hihihi bukanlah yes...

Beberapa tahun lalukan reality show tenatang hypnosis sedang laku banget, yah seperti acara Uya Kuya itu atau acara lain dengan aroma yang sama. Abangku jadi tertarik dengan bidang ini enath karena bisa membuat dirinya lebih tenang atau memang bidang ini sangat menarik untuk dikaji. Berbasis berbagai bacaan yang dilahapnya dan mengikuti kursus online akhirnya abangku berhasil bergabung disalah satu klinik kesehatan, iyak linik yang ada dokter-dokternya. Jadi Abangku ini akan memberi motivasi kepada psien dokter-dokter tersebut agar mempunyai semangat untuk sembuh, dan efeknya? beberapa pasien merasakan lebih relax dan ada yang merasa sehat justru karena hypnotherapy nya hehehhe.

Dan sekarang abangku mencoba menulis buku elektronik tentang "Keajaiban Money Magnet"

E-book Keajaiban Money Magnet

Kekuatan Pikiran adalah sesuatu yang positif, tidak bias dan berbasiskan logika serta rasio, dan pemihakan terhadap pelaksanaan kerja, berikut perbuatan dalam dunia nyata. Hukum tarik menarik di alam semesta dapat diakses oleh pikiran yang terlatih, terpelihara serta memiliki fokus dan konsentrasi: “Anda tidak hanya menjadi apa yang paling Anda pikirkan, tetapi Anda juga meraih apa yang paling Anda pikirkan” (Rhonda Byrne).
"Pikiran adalah tenaga atau power, dan menjadi lebih dapat didayagunakan secara interpersonal bagi mereka yang mau mempelajari bagaimana proses dan sistem pikiran manusia bekerja. Termasuklah pada bidang pemberdayaan diri dalam hal finansial. Kekuatan pikiran pun memiliki kaitan-kaitan sebab akibatnya sendiri.
Pikiran manusia dianggap sebagai mental karena pikiran memang terhubung dengan tindakan atau reaksi faal manusia. Termasuk dalam bidang maksimalisasi raihan target finansial, diketahui bahwa kemiskinan juga dapat dimengerti secara pikiran bawah sadar.
Untuk itulah ebook yang berjudul Keajaiban Money Magnet ini hadir bagi Anda para pembaca yang percaya bahwa pikiran yang strategis dan memiliki kesadaran yang tinggi (higher self) dapat memberikan jalan keluar atau solusi bagi money shortages yang sedang dan akan Anda alami.
Ebook ini akan memandu Anda secara bertahap, langkah demi langkah bagaimana melakukan revolusi mental keuangan langsung pada kaitan-kaitan mental jangka panjang Anda, yaitu di dalam Pikiran Bawah Sadar.
Menggunakan teknik penulisan yang interaktif dan praktis menjadi jaminan Anda akan sangat dengan mudah dapat memprogram ulang kekuatan pikiran untuk menjadi modal bagi Anda sendiri dalam meningkatkan daya tarik keuangan Anda, hanya dalam 10 hari saja pelaksanaan terapi sendiri (self hypnosis)".
E-book ini kini telah tersedia di rumah buku digital dan buat kamu yang tertarik untuk membangunkan alam sadarmu supaya bisa menjadi magnet bagi pikiran untuk menghasilkan uang dalam 10 hari buruan beli bukunya ya...murah saja hanya Rp. 16.000 terjangkau pake banget yes!

guys !! Beli Bukunya Disini