Produk Olahan Daging Fiva Food "Santapan Siap Saji Nan Lezat"

Produk Olahan Daging Fiva Food "Santapan Siap Saji Nan Lezat"

Bagaimana kisah suksesnya CV Fiva Food telah saya tulis sebelumnya di sini. Sekarang kita cerita tentang produk-produknya ya.

24 April kemarin cukup membuka mata ku, betapa banyak produk UKM yang tak sampai ketelinga masyarakat. Bagiku pribadi selama ini selalu menyetok bahan siap saji seperti sosis dan nugget kebanyakan merk yang beredar iklannya di televisi. Nah lo berharap apa dengan UKM yang mungkin punya keterbatasan untuk memasarkan produknya? Beruntung bersama komunitas BRid kami mendapat kesempatan untuk berkunjung ke salah satu UKM yang berlokasi di Bekasi.
Layanan Terbaru dari CV Fiva Food

UKM ini adalah CV Fiva Food, berdiri sejak tahun 1983 dan kini UKM ini mencoba mengikuti era digital dengan mengembangkan bisnisnya melalui online. Fiva Food Express, sebuah straegi pemasaran online yang diharapkan mampu menjangkau para konsumen dimana saja. Layanan online ini bisa dikases di www.fivafood.com. Sejarah, galery poto dan info produk bahkan sertifikasi ada diwebsitenya, so its really user friendly!


Berbicara rasa, rasanya enak banget, benaran bisa dihandalkan untuk jadi solusi cepat membuat santapan nan lezat. Bahkan Fiva Food di Fan Pagenya juga selalu memberikan ide menu masakan atas produk-produk mereka. Rasa dan Harga merupakan syarat kita dalam membeli makanan, untuk itu rekomendasi adalah labelku untuk produk Fiva Food. Yang sudah aku coba adalah kornet daging ayamnya, kemasannya kotak-kotak dan rasanya enak banget, hanya aku goreng dengan adonan telur kocok dan lalu disantap dengan nasi hangat duhh enak banget, biasanya aku masih butuh sambel buat cocolan ini kok ya ga perlu soalnya aroma dan bumbunya terasa banget. Untuk roladenya juga enak meski daging ayam plus sayuran tetap membuatnya nikmat disantap sebagai kudapan.
Daftar Harga, menurutku ini murah banget lohh, untuk rasa yang yummy!

Bila anda berbelanja diwebsitenya maka detail semua produk juga ada, dari harga, isi kemasan, dan informasi lainnya. Jangan khawatir dari tahun 1990an sudah ada sertifikasi halal MUI nya, sebelum itu Ibu Betsy sang Direktur melabel produk dengan potonya yang berhijab "Rolade Bu Haji, Inshaallah Halal" hehhe.

Ini Rolade Endesss banget

Beberapa Resep Yang Diberikan Fiva Food
Melihat kondisi pabriknya yang bersih, karyawannya yang baik-baik membuat kita meyakini bahwa sang pemilik ushaa adalah sosok yang peduli dengan sesama. Menggunakan beberapa tenaga dari daerah sekitar, mengolah usaha dengan baik sehingga tidak mencemari lingkungan dan yang pasti sangat memperhatikan kesejahteraan karyawannya hal ini terlihat dari disediakannya mess bagi karyawannya.
Kondisi Pabrik Sangat Bersih


Produk Fiva Food


So kamu peduli UKM? sudah saatnya beralih ke produk ini, selain emmang enak , harganyapun terjangkau, pokoknya cocok banget untuk ibu-ibu yang bekerja, membuat sarapan menjadi lebih mudah.




1 Komentar

  1. There's shocking news in the sports betting world.

    It's been said that any bettor needs to look at this,

    Watch this now or quit betting on sports...

    Sports Cash System - Automated Sports Betting Software.

    BalasHapus

Komen ya biar aku tahu kamu mampir