Perawatan Wajah Terbaru dari Garnier

Perawatan Wajah Terbaru dari Garnier

Garnier adalah produk perawatan wajah yang sudah lama aku kenal, dulu aku sempat fanatic banget sama semua product Garnier entah itu sabun wajah, cream wajah dan masker nya. Namun ternyata banyaknya pesaing produk perawatan wajah yang ala-ala korea sempat membuat aku menjauh nih sob dari Garnier, sampailah satu ketika aku kangen sama mantan #eh hehe.



Pas aku balikan sama Garnier ya ampuun ternyata sekarang Garnier banyak yang baru bahkan si Micellar Water yang lagi booming sekarang Garnier juga punya loh! Beberapa waktu lalu aku berkesempatan nih mencoba beberapa produk terbaru dari Garnier dan aku paling jatuh cinta sama Micellar Oil Infused nya, sempurna banget membersihkan makeup waterproof yang aku pakai. Nah ada apa saja yang baru dari Garnier ? Check it out ladies




Pure Active Series : Sensitive Foam and Cream


Ini adalah produk untuk kamu yang bermasalah dengan jerawat karena kulit wajah mu terlalu sensitive. Aku berikan produk ini kepada anak teman ku yang sedang bermasalah dengan jerawat dan responnya ? Jerawat nya ssat ini sudah mengecil dan kering, wah semoga saja memang jodoh jerawatnya Garnier ya. Sabunnya lembut banget dan enggak banyak busa sedangkan creamnya enggak membuat kulit wajah berminyak berlebihan dan yang pasti jerawat malas lagi nongkrong di wajah mu.



Serum Mask


Ini adalah masker kertas, mirip tisu basah tapi ini manfaatnya untuk masker. Cukup kenakan seminggu sekali untuk perawatan maksimal wajahmu. Rasanya adem banget, cara gunainnya juga gampang enggak usah pakae kuas segala, cukup buka bungkusnya lalu tempelkan di wajah tunggu 15 menit dan lepaskan. Kulit langsung kenyal dan pijat lembut wajah dengan sisa cairan maskernya. Ada 3 varian loh yang warna bungkusnya pink, biru dan hijau, aku sendiri menggunakan yang pink untuk mengatasi wajah yang kusam, maklumlah aku kan susah banget merawat rutin jadi seminggu sekali dengann15 menit its work for me !



Pure Active Matcha Mask (Clay Mask)


Clay Mask adalah salah satu masker Garnier yang paling aku suka, dulu sebelum ada matcha ada varian orange. Clay Mask seperti ini memberikan efek hangat ke wajah jadi ala-ala sauna gitu deh, bagus untuk membersihkan kulit wajah. Apalagi aku yang punya pori-pori gede mudah banget kotor jadi merawat dengan masker matcha ini sebuah kemudahan untuk membuat kulit wajah bersih maksimal.


Micellar Oil Infused - Cleansing Water

Sebelumnya sudah ada varian Micellar Water yang pink dan biru nah ini khusus buat si make up waterproof cukup satu hapusan maka makeup waterproof  langsung hilang. Micellar ini berfungsi sebagai cleansing dan bukan hanya membersihkan Micellar water juga menjadi populer karena bisa sekaligus merawat kesehatan kulit, jadi setelah membersihkan wajah dengan Micellar Oil infused kalian enggak usah pakai air lagi, pokoknya bersihkan kulit wajah tanpa air sob! Nah kalau kalian sudah mencoba yang Micellar Water kini saatnya kalian buktikan keampuhan Micellar Oil Infused ini. Aku sendiri sudah menggunakannya selama hampir satu bulan dan aku suka banget dengan hasilnya. Wajah bersih sempurna dan kulit tetap kenyal !



Nah itu dia Produk terbaru Garnier kali ini, next kalau ada lagi kita bahas ya..


Note, pure active sensitive potonya diambil dari garnier.co.id, selainnya dokumentasi pribadi





0 Komentar

Komen ya biar aku tahu kamu mampir