3 Hal yang Perlu Diperhatikan Sebelum Membeli Sling Bag Terbaru

3 Hal yang Perlu Diperhatikan Sebelum Membeli Sling Bag Terbaru



Waktu “single” sih aku ngikutin banget loh perkembangan dunia per’tas’-an, maklumlah aku dikenal miss matching, jadi selalu tampil dengan hal-hal yang senada. Kalo weekday karena ngantor biasanya pilihan jatuh pada sepatu kerja dengan tumit dan padanannya adalah aneka sling bag.

Kenapa harus sling bag sih li ? Simple ladies, karena dengan sling bag selalu mampu membuat wanita tampil lebih feminim dan modelnya itu banyak banget. Kalau ransel kan modelnya udah pakem ya gitu-gitu aja. Sling bag selalu bisa membuat gaya perempuan lebih feminim dan pastinya model nya dari yang imut sampai yang gede ada, belum lagi warna yang disediakan sling bag juga melebihi warna pelangi hehe.

Tahun 2018 sudah hampir dipenghujung ya gaes, tapi enggak ada salahnya kalian cek juga sling bag wanita terbaru yang jadi favorit di tahun ini. Buatku pribadi apapun modelnya kalian tetap harus perhatikan 3 hal ini dan zaman now untungnya enggak usah ngabisin banyak waktu hanya sekedar ngunjungi mall buat window shopping. Kini kehadiran berbagai marketplace ngebantu banget untuk window shopping sambil rapat ye kan ? Nah kalian bisa intip model sling bag wanita terbaru di market place pilihan ku ini karena selain update juga dipastikan banyak diskon.

So ladies sebelum kalian memutuskan membeli sling bag wanita terbaru, ada baiknya periksa dulu 3 hal berikut ya :


  • Model Sling Bag, pastikan model yang kalian pilih adalah model terkini, atau model klasik supaya bisa abadi disetiap kesempatan. Model kekinian perlu juga dimiliki sebagai bukti bahwa kita pernah mengikuti trend fashion. Meski kadang masa pakai tak lama tapi bagiku memiliki hal-hal yang fenomenal adalah sebuah bukti bahwa aku hadir di masa itu. Tetapi selama ini aku juga selalu memilih model sling bag yang klasik karena lebih bisa digunakan di berbagai kesempatan.
  • Warna Sling Bag, selain memilih model sling bag hal lain yang patut menjadi pertimbangan adalah pemilihan warna. Kalau kalian seperti ku yang memilih aman maka sebaiknya pilih warna yang bisa dipakai di banyak kesempatan seperti hitam, coklat dan dongker. 3 warna ini biasanya bisa cocok dipakai dengan warna busana apapun so kalo budget enggak banyak kita main aman saja pada pemilihan warna ya.
  • Tali Sling Bag, hal lain yang penting adalah memperhatikan tali sling bag : 

  1. yang Bisa Ganti Strap (Tali), nah akhir-akhir ini kita bisa tampil gaya dengan memilih sling bag yang bisa diganti talinya. Dan pilihan strap saat ini juga banyak banget loh, harga juga terjangkau. So kalian bisa pilih sling bag yang talinya bisa di replacement gitu jadi dengan satu sling bag kalian bisa punya banyak tali yang lucu dan modis loh.
  2. yang bisa dipanjang pendekkan, ini juga perlu diperhatikan, karena kalau tidak bisa diubah akan menyusahkan buat aku yang memiliki tubuh tidak ideal. Dengan memilih sling bag yang memiliki tali fleksibel akan memudahkan kita mengatur Panjang pendeknya tali tas kita dan pastinya kalao membawa beban yang berat sebaiknya talinya dipendekkan ya ladies.
  3. yang bisa diubah, nah aku pernah punya sling bag yang talinya bisa diselempangkan dan bisa diubah juga menjadi seperti ransel jadi semacam multi fungsi gitu gaes.

Selain 3 hal diatas maka banyak faktor lain yang bisa jadi pertimbangan , tapi menurutku itu tak lepas dari budget, yah andai budget mu no limit menurutku tak perlu ada hal pembatas ya kan, namun kalau keuangan pas-pas dan ingin tampil modis maka perlu memperhatikan 3 hal diatas tadi. Bahwa tampil modis adalah hal yang diinginkan semua wanita namun harus realistis juga kan? Jangan sampai pengen modis lalu membuat susah diri sendiri apalagi sampai berhutang kan bisa bahaya ya ladies ! So sudah punya incaran sling bag wanita terbaru kah ?




0 Komentar

Komen ya biar aku tahu kamu mampir