Butuh Smartphone Milineal Dengan Harga Terjangkau ? Advan S 50 4g Solusinya !

Butuh Smartphone Milineal Dengan Harga Terjangkau ? Advan S 50 4g Solusinya !


Hai Gadget lovers !

Zaman now siapa saja pengen punya gadget yang keren, namun terkadang harga yang bikin kita jungkir balik cari uang juga enggak bakalan terkumpul, uang belum ngumpul eh model  terbaru malah sudah launching ya kan ? Dan bersyukurlah bahwa ada saja brand yang mau memproduksi gadget keren dengan harga terjangkau, yes!

ADVAN S50 4G UNLIMITED


Kabar gembira buat kita bahwa saat ini ada pilihan yang asyik banget yaitu ADVAN S50 4G UNLIMITED, ramah di kantong dan pastinya mumpuni untuk kebutuhan milineal yang hobi banget ngegame atau ngevlog, lets check ada apa saja pada gadget keren ini.

Baca yang ini gaes : Tips Sukses Flash Sale

Advan S50 4G Unlimited

Saat ini aku sering banget ngalamin yang tiba-tiba gadget ku hang, pinggirannya panas padahal anakku sedang asyik menonton serial Oddbods kesayangannya. Sebagai emak ya cuman bisa nyuruh restart hehe. Nah Advan S50 4G dijamin enggak bakalain ngalamin ngelag begitu gaes, karena sudah menggunakan android terbaru yaiut Oreo dan sistem operasi Advan S50 4G sudah menggunakan android GO, so kalian bisa lancar banget kalau mau sosmed-an apalagi google juga punya Youtube GO sehingga dipastikan nonton bebas hambatan karena sejatinya bukan hanya tergantung pada kekuatan sinyal namun sistem operasi ringan adalah kunci nya.

Advan S50 4G


Advan S50 4G memiliki RAM 1 GB dan ROM 8 GB jadi buat sekedar sosmed-an dan youtube-an mah bakalan lancar jaya, dan ini memang kebutuhan anak aku banget. KAdang sampe bete dia main yutub sampai bikin hp emaknya panas hehe. Nah kenapa dibelakangnya ada embel-embel unlimited li ? So kalian bisa tebak harganya ? ini cuman setengah juta ditambah dua ratus ribu gaes alias cukup membayar dengan tujuh ratus rupiah kalian sudah bisa bawa gadget ini ditambah lagi Advan S50 4G dibundling dengan IM3 Indosat Ooredoo kalian bakalan dapat free yutuban selama 24 jam belum lagi ada bonus kuota 12 GB untuk browsing dan download. Tertarik ? Buruan buka Tokopedia kalian karena akan ada flash sale di tanggal 26 Oktober nanti, yiipiii.


Intip Rahasia yutub-an tanpa kuota klik disini

Spesifikasi Advan S50 4G

Pertama kali tahu ada gadget ini aku tertarik untuk membelikan anak-anak karena memang sebelumnya sudah menggunakan Advan Tablet dan kualitasnya lumayan baik di kelasnya. Dilansir dari laman Smartphoneku, Advan S50 4G memiliki resolusi layar 480 x 854 piksel dan lebih jernih dari tab Advan yang kami miliki saat ini, sistem operasinya juga update dengan menggunakan IDOS 8.0@Android GO , dual kamera dimana kamera depan 5MP dan belakang 2 MP, menggunaka dual sim card, kemudian beratnya juga hanya seperempat ons hehe, touch screen pastinya kemudian pas digenggaman karena lebarnya 5 inch dan untuk tujuh ratus ribu kalian sudah punya gadget dengan kapasitas baterai 2000 mAH wow keren ! Pilihan warnanya juga keren gaes ada Black, Gold and purple, yuhuuu pecinta ungu dikasih lebih nih sama Advan.





Ehm, gimana ? Kalau aku sih iyes dan bakalan nungguin banget launching dan promonya karena aku mau beliin anakku kebayangkan sekarang bisa punya gadget under one mio itu dengan spek yang mumpuni kek mimpi gaes. Advan S50 4G jadi solusi buat generasi milineal yang pengen yutuban sampai puas dan enggak bikin kantong jebol. Advan S50 4G bisa jadi pilihan kalian karena selain hemat juga bisa yutuban gratis selama 24 jam dengan paket bundling IM3 Indosat Ooredoo. Selengkapnya simak video dibawah ini ya


Kesimpulan: 

8 Kelebihan Advan S50 4G Unlimited Smartphone: 

1. Layar 5” dengan OS Android Go
2. Unlimited Youtube 24jam, Setahun!
3. Unlimited Sosmed (social media) 24 jam, Setahun!
4. Plus Kuota Tambahan 12GB, Setahun!
5. Unlimted Gratiss, Tanpa Potong Pulsa, Setahun Penuh!
6. Free VIP iflix
7. Free Spotify
8. Free telp sesama Indosat & 100 menit ke operator lain.


2 Komentar

  1. Wah keren juga ya handphone Advan s50 sudah dapet include unlimited internetan selama satu tahun... Keren abiss...

    BalasHapus
  2. Keren mbak Uli review Advan S50 4G nya ..

    Dari sekian tulisan yang kubaca di atas, "Advan S50 4G bisa jadi pilihan kalian karena selain hemat juga bisa yutuban gratis selama 24 jam dengan paket bundling IM3 Indosat Ooredoo.", ini yang paling menarik.

    Cocok banget buat muda mudi masa kini yang suka streaming streamingan .. hohoho

    BalasHapus

Komen ya biar aku tahu kamu mampir