Beli Asuransi di Supermarket ? Bisa Banget Guys!

Beli Asuransi di Supermarket ? Bisa Banget Guys!

Jadi oneday aku melintas di kawasan Kuningan enggak sengaja ngebaca iklan yang menempel diatas JPO (Jembatan Penyeberangan Orang) tulisannya adalah 'Temukan di Futuready.com, which is itu aku ketahui sebagai iklan asuransi. Sejak membaca itu aku berpikir bahwa sebentar lagi pasti nih banyak informasi tentang Asuransi Futuready, tapi sekian lama aku belum mendengar peluncuran asuransi tersebut dan sampailah aku kepada sebuah informasi bahwa Futuready itu bukan sebuah brand insurance ? Lantas apakah Futuready.com ini ?

Futuready.com


Well guys ! Ternyata aku salah besar, setelah mencari tahu rupanya Futuready.com itu adalah situs seperti e-commerce jadi kalau kalian bisa beli buah dan sayur online, bisa beli baju sepatu online, bisa beli makanan online maka kini hadir Supermarket yang ngejualin asuransi secara online dari berbagai perusahaan asuransi terpercaya. Oalah gitu toh ! Ehm, berarti Futuready.com ini hadir untuk memudahkan para calon nasabah asuransi yang ingin beli asuransi tapi bingung ke mana ? Futuready akan hadir memberi pilihan berbagai asuransi yang calon nasabah butuhkan. Kalian tinggal masuk ke webnya dan lalu cari asuransi yang kalian butuhkan dan masukkan ke keranjang belanjaan, persis kalau kalian belanja online untuk keperluan lain ya kan ?


Lantas ada apa saja di Futuready.com ? Supermarket asuransi ini ternyata sudah hadir sejak Juni 2015, dan Futuready.com sudah dibawah pengawasan OJK gengs so dijamin amanlah kalau bertransasksi disini. Futuready.com menyediakan Asuransi Kesehatan, Asuransi Kecelakaan, Asuransi Perjalanan, Asuransi Kecelakaan dan Asuransi Mobil. Jadi semua jenis asuransi disediakan dari berbagai perusahaan asuransi. Lantas mengapa sih kalian harus cari asuransi di futuready.com ? Jelas untuk kemudahan gengs, dengan mengunjungi futuready.com kalian akan mudah untuk mendapatkan informasi berbagai asuransi, kalian mudah untuk mencari berbagai asuransi, membandingkan berbagai manfaatnya dan lalu membelinya. Dan dimanapun kalian berada dengan mengunjungi satu situs kalian sudah bisa mendapatkan segala informasi dengan praktis dan pastinya transaksi dijamin aman karena diawasi OJK.



Asuransi Kesehatan yang ditawarkan menjual berbagai manfaat seperti manfaat rawat inap, cacat tetap dan santunan meninggal. Asuransi perjalanan akan memberikan pilihan manfaat seperti kehilangan bagasi, pembatalan perjalanan bahkan biaya pengobatan selama dalam perjalanan. Asuransi kecelakaan akan memberi manfaat seperti perawatan akibat kecelakaan, cacat akibat kecelakaan dan kerugian akibat kecelakaan. Asuransi Mobil memberikan manfaat kecelakan dijalan, rusak akibat banjir dan ketika mobil hilang.

Kalian bisa melihat berbagai perusahaan asuransi yang dijual di futuready.com dan futuready.com sendiri enggak punya produk asuransi ya gengs. Futuready mencoba menghadirkan kemudahan untuk memiliki asuransi, dan Aegon adalah brand asuransi terkenal di Belanda yang merupakan bagian dari Futuready.com.


Futuready.com enggak hanya jualan asuransi, kalian juga bisa mendapatkan banyak informasi artikel guys! Misalnya tips travelling yang asyik atau bahkan bagaimana caranya membuat paspor online   juga ada di situs ini sehingga bukan hanya berjualan tetapi futuready.com juga memberikan berbagai informasi untuk kita.

Menarik bukan ? Ketika era bisnis menuju 4.0 maka semua kebutuhan akan kita dapatkan dengan mudah ya kan ? Futuready.com hadir untuk memudahkan kita membeli asuransi, dengan berbagai pilihan menarik, praktis, mudah dan pastinya kita bisa membandingkan berbagai keuntungan yang ditawarkan perusahaan asuransi dalam satu waktu. Nah mau coba cari asuransi ? Kunjungi saja supermarket asuransi online futuready.com ya !





0 Komentar

Komen ya biar aku tahu kamu mampir