Melangkah Maju dengan PC Modern Untuk Produktivitas dan Kreativitas Tanpa Batas

Melangkah Maju dengan PC Modern Untuk Produktivitas dan Kreativitas Tanpa Batas

Hi Millineals,

Kali ini blog ku mau bahas tentang PC Modern. Era digital membuat kita begitu update dengan perangkat elektronik. Bahkan situs-situs yang mengulas teknologi merupakan situs yang ramai di kunjungi karena hidup di era digital mau enggak mau membawa kita kepada produk-produk digital yang keren.

Microsoft Office 365
Microsoft Blogger Gathering


Microsoft Blogger Gathering

Senin, 20 Mei kemarin aku berkesempatan hadir di acara Microsoft. Gathering kali ini ingin  membahas tentang PC Modern yang bisa membuat hidup jauh lebih mudah dan maju dengan menggunakan PC Modern. Kehidupan zaman now membuat semua orang ingin hidup tersistematis, namun kalau dilakukan dengan manual apakah bisa mengcover semua hal yang kita inginkan ? Kemacetan di kota-kota besar membuat orang susah merencanakan aktivitas hariannya, kebayangkan mau ngejar rapat di kantor trus kejebak macet sementara bahan presentasi belum dibuat, stres deh! Karena itu Microsoft Gathering mengajak blogger untuk mencari lebih jauh kenapa sih hidup zaman now itu harus menggunakan PC Modern ? Seberapa mudahnya sih beraktivitas dengan menggunakan PC Modern ? Apa sih PC Modern itu ? semua tanya itu akan terjawab pada gathering, karena hdair ditengah-tengah kami Bapak Khianto Liang yang mewakili Microsoft, dan ada Mbak Pratiwi Winata yang kasih tahu kehebatan Intel Core 8, dan makin seru dengan demo aplikasi dari Microsoft oleh Bapak Hadi Gunawan Sugito dan sesi akhir ternyata aku baru tahu kalau mau beli program Microsoft bisa lewat online loh, nah Ibu Vivi Alianto yang mewakili PT. Synnex Metrodata Indonesia akan jelasin ESD, seperti apa ? eits sabar dulu ya...

Kretaivitas Tanpa Batas
Bapak Khianto Memberikan Paparan PC Modern

Melangkah Maju dengan PC Modern

PC Modern adalah istilah yang sering digunakan untuk komputer pribadi seperti laptop yang tipis (ultrathin). PC Modern diyakini mampu meningkatkan produktivitas, kreativitas dan mobilitas dibanding PC jadul karena itu kehadiran PC Modern saat ini sudah merupakan gaya hidup bagi banyak orang di Indonesia.


Berbagai merk PC Modern hadir di pasaran Indonesia, PC Modern memiliki performa yang tinggi dan cepat, body yang slim membuat bobot PC Modern jauh lebih ringan dari PC konvensional. Bobot PC Modern tak lebih dari 2 kilogram bahkan ada yang hanya sekilo lebih saja. Daya tahan PC Modern juga lebih baik sehingga mudah dibawa untuk beraktivitas seharian.

Pada kesempatan ini Microsoft juga membawa beberapa model PC Modern yang bikin mupeng, lalu apa cukup punya PC Modern untuk menjadikan aktivitas dan kreativitas tanpa batas ? Nah disinilah pentingnya kehadiran Bapak Khianto Liang, beliau menunjukkan kepada Blogger bagaimana PC Modern bisa membuat para blogger lebih kreatif lagi dan pastinya memang menunjang pekerjaan para blogger dalam berkarya. Apalagi blogger sekarang merambah vlogger juga yang butuh konten dan fitur edit mengedit cepat.

Menurut Pak Khianto hidup di zaman now ini orang-orang berusaha mengatur jadwal hidup nya dengan baik, kemudian berusaha untuk terus berkreativitas, Berpikir positif dan nyaman sehingga bisa mengejar impiannya. Karena itu kehadiran microsoft akan mampu membuat hidup lebih mudah dan bisa menembus batas yang membendung selama ini.

Tingkatkan produktivitas Anda saat menggunakan PC modern dengan layanan Office 365

Sebagai seorang karyawan aku memang merasa terbantu dengan semuabtools yang ada di Office 365, fitur yang ada di outlook.membuat aku mudah mengatur email dan follow up, membuat undangannrapat bisa dengan sangat mudah dan fitur my calender juga bisa mengatur semua rencana kegiatan ku baik sebagai karyawan maupun blogger.

Power point juga sangat membantuku dalam pembuatan report kepada klien, dengan one klik biasanya akunakan membuat template laporan kekinian.

Nah satu hal yang baru aku ketahui adalah program one note, selama ini hanya pajangan di desktop namun kini aku tahu kalau one note bisa membuat hidup makin maju dan enggak ribet.

Microsoft juga menawarkan akses penyimpanan cloud sebesar 1TB dan full access untuk program office di smartphone semua kemudahan ini bisa kamunrasakan bila membeli software yang asli dan dengan menggunakan software asli maka kita lebih aman dan pastinya office 365 kita update otomatis.


ESD (Electronic Software Delivery?


Satu hal yang baru aku ketahui kini untuk membeli sofware enggak usah repot ges, udah bisa beli online di e-commerce. JD.id salah satunya dan selama Ramadhan ada promo potongan harga loh. Soon ESD juga akan tersedia dia e-commerce lainnya.

ESD merupakan inovasi terbaru dari microsoft dimana kita akan dilayani secara online untuk pembelian paket microsoft tanpa fisik dannkey activasi akan dikirim via email begitu kalian melakukan pembayaran, mudah banget kan !

Setelahnya kamipun berbuka puasa, menurutku Microsof harus sering membuat event begini sehingga semakin banyak yang mengetahui keunggulan software microsoft dan jujur aku jadi punya wawasan baru deh.


da