Traveloka Xperience : Mudahnya Temukan Inspirasi Taman Bermain Untuk Anak

Traveloka Xperience : Mudahnya Temukan Inspirasi Taman Bermain Untuk Anak

Butuh inspirasi walau hanya sekedar ingin mengajak anak bermain, enggak semua mall ramah anak. Kadang aku harus gugling kebanyak halaman hanya untuk menemukan inspirasi tempat bermain anak, wasting time? Yup! But i have no choice, bahkan mendadak mager karena enggak tahu mau mengajak anak bermain kemana.

#XperienceSeru
Mudahnya Temukan Inspirasi Seru - Traveloka Xperience
Sebagai Ibu pekerja yang tak bisa membersamai anak-anak selama 24 jam maka saat weekend tiba aku harus bisa menciptakan quality time bersama keluarga. Liburan murah meriah adalah hal yang wajib kami lakukan, tak harus menginap tetapi mengajak anak bermain untuk menciptakan momen seru merupakan salah satu kunci kebahagiaan kami.

Beberapa kali aku mencari tiket murah di aplikasi Traveloka namun bingung juga kadang mau mengetikkan nama tempatnya apa? Mau main apa? Sampai akhirnya Traveloka melakukan sebuah inovasi keren yang bisa membuat aku tak harus mikir lama untuk menemukan tempat bermain anak.

Cukup klik kategori Taman Bermain maka akan keluar sederet inspirasi tempat main seru untuk anak yang ada di sekitar kami. Yup! Traveloka Xperience langsung mendeteksi lokasi kita dan memberikan pilihan Taman Bermain anak terdekat. Berkat Traveloka Xperience aku jadi tahu bahwa di mall dekat rumah ada wahana bermain anak yang lain, selama ini anak-anak sampai bosan karena aku selalu mengajak main di tempat yang sama haha.

Traveloka Xperience
Bermain di Terraland 
Traveloka Xperience bukan sekedar memberikan inspirasi seru, ternyata promo nya banyak, bayangkan aku membeli tiket bermain anak Terraland hanya 18K saja, padahal kalau beli langsung biasanya 20K hoho emak mana yang enggak bahagia ya kan? Pembayaran bisa dilakukan dengan banyak cara, bahkan buat emak yang enggak punya ATM bisa ke minimarket terdekat dan serunya Traveloka Xperience bikin mudah menemukan taman bermain untuk anak. So sekarang emak enggak harus putar otak lagi kalau mau cari inspirasi taman bermain, cukup manfaatkan fitur Traveloka Xperience Taman Bermain, selain mudah tentunya untung banyak.

Traveloka Xperience

Traveloka Xperience hadir untuk melengkapi aplikasi Traveloka sebelumnya. Traveloka Xperience membuat aku lebih mudah menemukan berbagai inspirasi seru entah itu jalan-jalan, nonton, ke salon, mengikuti workshop dan termasuk setiap mau mengajak anak bermain, cukup dengan satu klik banyak inspirasi tempat bermain yang ditemukan.

#XperienceSeru
12 Kategori Traveloka Xperience

Traveloka Xperience hadir dengan fitur baru yang lebih komplit, kalian bisa klik Traveloka Xperience maka akan hadir 12 kategori unggulan yang akan mengikuti gaya hidup kalian. Traveloka Xperience bukan hanya sekedar aplikasi untuk cari tiket tapi lebih dari itu Traveloka Xpereience akan membuat liburan kalian semakin seru karena froam A to Z yang dibutuhkan saat liburan bisa kalian temukan di Traveloka Xperience. Bukan hanya destinasi lokal melainkan internasional juga, bahkan kini aplikasi Traveloka sudah ada enam bahasa loh!

Nah! Apa saja sih 12 kategori yang ada di Traveloka Xperience? Let’s Check ladies!

  1. Atraksi, sebelumnya kategori ini sudah ada, hanya saja sekarang selain bisa menemukan beragam tiket atraksi didalam negeri maupun luar negeri maka Traveloka Xperience juga menyediakan fast access/Easy Access, jadi beneran dari beli tiket sampai mau main kita enggak usah antri, ho oh Traveloka Xperience tahu banget deh kalau kita adalah prioritas.
  2. Tur, sumpah ini kategori yang selama ini aku butuhkan ges. Akutuh entah kenapa malas banget mikirin itinerary. Biasanya kalau sudah sampai hotel baru deh minta tolong sama pihak hotel buat carikan orang yang bisa bantu aku untuk menjelajahi tempat liburan. Traveloka Xperience paham banget bahwa ada makhluk seperti aku haha, jadi deh kategori Tur ini akan nolong banget buat yang malas bikin itinerary, tinggal klik pilih mau ngapain saja, bahkan bisa tentukan mau berapa lama kita gunakan jasa tur nya sure #XperienceSeru banget ini!
  3. Spa & Kecantikan, ehm berlibur mau tetap cantik? Don’t worry karena Traveloka Xperience dengan mudah akan ngasih tahu salon kecantikan disekitar tempatmu berlibur, dan pastinya sekalian bisa kasih solusi hemat dengan voucher promonya.
  4. Event, nah ini juga merupakan fitur yang keren. Kini kalian bisa langsung beli tiket event yang ingin kalian saksikan, mau nonton konser bisa, mau nonton balap di negara tetangga? Bisa banget ges.
  5. Bioskop, dengan satu aplikasi Traveloka sepertinya kita enggak butuh aplikasi lainnya ya? Semua sudah ada di Traveloka Xperience bahkan urusan booking tiket nonton sampai milih kursi juga bisa dilakukan disini ges.
  6. Makanan & Minuman, bete-kan kalau lagi liburan harus ngantri di tempat jual ole-ole, again! Traveloka Xperience kasih kemudahan dengan menjual aneka voucher makanan dan minuman, bahkan untuk ole-ole mudah banget, beli aja vouchernya trus tinggal tukar saja di toko, segampang itu ferguso!
  7. Olah Raga, ya..ya aku paham sekarang tuh olah raga udah jadi lifestyle enggak jarangkan janjian ketemuan sambil nge-gym. So buat kalian yang butuh olahraga tanpa ribet tinggal klik kategori olahraga saja dana temukan tempat terbaik kalian ya.
  8. Kursus & Workshop, anjaiii ini juga keren habis. Selama inituh kalau mau cari refrensi kursus kok ya susah banget, tahu tempatnya eh enggak paham biayanya. Traveloka Xperience akan kasih kemudahan kalian, cukup klik dan cari kursus yang sesuai usia dan minat kalian.
  9. Transportasi, meski aku belum nyobain semua fitur yang ada, tapi kategori transportasi ini gokil banget, kalian bisa merencanakan perjalanan mulai dari rumah sampai destinasi wisata kalian dengan mudah, mau dijemput dibandara, mau naik bus atau kereta ada semua gengs!
  10. Pelengkap Travel, astaga enggak usah panik kalau enggak bawa modem sendiri, Traveloka Xperience bisa kasih kemudahan untuk urusan internet bahkan seleb enggak usah bawa photographer pribadi deh, cukup lewat Traveloka Xperience bisa temukan photograper dengan mudah
  11. Taman Bermain, dari semua kategori maka kategori Taman Bermain adalah kesukaanku. Soalnya aku enggak ribet lagi mau cari inspirasi tempat main anak. Ketika aku ngeblog ke Jakarta cukup klik dan langsung deh aku temukan berbagai taman bermain untuk anak-anak, bahkan disekitar rumah banyak tempat main yang baru aku ketahui dari Traveloka Xperience .
    XperienceSeru
    Cara Mudah Temukan Inspirasi Taman Bermain
  12. Hiburan, kalau bete di rumah atau pas jalan-jalan bingung mau kemana mungkin saatnya klik kategori ini. Kalian bisa temukan tempat hiburan dengan mudah so Traveloka Xperience lebih dari sekedar aplikasi kan?

Well, itu dia ulasan aku tentang Traveloka Xperience. Rajin-rajin aja cek aplikasi karena banyak promo dan pastinya mau #Xperienceseru setiap hari? Bisa banget dengan Traveloka Xperience!