Nabung Bersama SOBATKU Bisa Jadi Jutawan!

Nabung Bersama SOBATKU Bisa Jadi Jutawan!

3 Tahun lalu saat aku mengenal SOBATKU maka impian menjadi jutawan itu muncul, namun ada keraguan apakah bisa awet nih aplikasi tabungan online? Dan ternyata bisa! Oh iya buat kalian yang belum paham apa sih SOBATKU? Kalian bisa baca tentang SOBATKU disini dan Simpanan Online Sahabatku adalah kepanjangan SOBATKU.

SOBATKU
SOBATKU adalah aplikasi Simpanan Online yang bisa di download dari gadget kalian, apapun tipenya bisa banget loh nabung online di SOBATKU. SOBATKU adalah tabungan online dalam bentuk aplikasi dari KSP Sahabat Mitra Sejati (SMS), jangan khawatir sob, SOBATKU sudah dibawah pengawasan OJK dan didukung penuh oleh Bank Sahabat Sampoerna.

Selama ini aplikasi SOBATKU kubiarkan menganggur dan ternyata tahun 2020 akan menjadi titik balik, masak iya sih Sob semua sudah jadi jutawan dan aku masih begini saja haha. Makanya mulai tahun ini aku menyisihkan penghasilan ngeblog ke rekening SOBATKU dan aku sudah memulainya untuk meningkatkan poinku. Oh iya syarat utama supaya kalian bisa menjadi calon jutawan maka setelah punya rekening SOBATKU kalian segera mendaftarkan diri menjadi member KSP ya! Nah apa saja sih keuntungan menabung online di SOBATKU?


  1. Simpel, jelas dong enggak usah heboh kalau mau buka tabungan ya kan? Cukup klik klak eh udah bisa nabung
  2. Rekeningnya Pakai Nomor Handphone, dijamin mudah mengingatnya 
  3. Tarik Tunai/ Nabung bisa lewat Alfamart, hayo mana coba lorong yang gak ada Alfamartnya hehe dan pastikan ada Loket Sahabat ya sob!
  4. Free Biaya Bulanan dan Administrasi
  5. Bisa Jadi Jutawan, SOBATKU akan mewujudkan impian kalian lewat undian setiap bulan sepanjang tahun, bahkan per 3 bulan ada Grand Prize dengan hadiah 100 Juta dan 4 Paket Umroh dan enggak tanggung-tanggung Sob pajaknya ditanggung SOBATKU!
SOBATKU bisa ngapain aja sih sob? Hoho bisa banyak Sob! Mau nabung lewat bank apa saja bisa, setor dan tarik tunai lewat Alfamart, biaya transfer lebih murah, Bayar Tagihan bisa cashback dan untuk urusan amal jariyah juga bisa banget, SOBATKU juga bisa menjadwalkan transfer kalian loh jadi kalau yang punya anak kuliah bisa di set deh biar enggak kelupaan transfer.

Asyiknya SOBATKU

Cara daftarnya gimana sih Sob? Atumah gampang eui! Download aplikasinya, klik Daftar, lengkapi deh data kalian sesuai dengan KTP, tunggu email verifikasinya dan pengalamanku enggak sampai 24 jam, setelah itu akan masuk kode OTP untuk mengaktifkan akun SOBATKU dan setelahnya nikmati segala fitur yang ada di SOBATKU.

SOBATKU bukan hanya alat pembayaran ya Sob, tapi kalian bisa menabung dan mendapatkan bunga yang menarik disini dan pastikan kalian menjadi Member KSP karena dengan menjadi member kalian bisa mengakses segala layanan yang ada di SOBATKU dan KSP Sahabat Mitra Sejati, akan ada juga bonus poin dari program-program KSP SMS. Biaya daftarnya murah kok hanya 15 ribu, dengan alokasi Simpanan Pokok 10 ribu dan 5 ribu Simpanan Wajib. Ternyata bulan ini daftar member KSP SMS langsung dapat Cashback 15 ribu so gratis deh aku jadi member KSP SMS hehe.

JADI JUTAWAN LEWAT SOBATKU

Nasabah SOBATKU yang sudah terdaftar sebagai member KSP SMS berhak mengikuti program Undian dengan total hadiah milyaran rupiah, setiap bulan akan ada memeber KSP SMS yang memenangkan hadiah uang tunai mulai 100 ribu, 500 ribu, 1 juta, 5 juta dan 10 Juta. Sedangkan setiap 3 bulan sekali lebih heboh lagi karena akan ada grandprize 100 juta dan 4 paket umroh.

UNDIAN ke 10 SOBATKU

Istimewanya SOBATKU selalu memberikan hadiah tambahan diluar hadiah undian bagi warga lokal dimana tempat acara dilaksanakan, hadiahnya berupa uang tunai 25 juta dan satu paket umroh. Nah kemarin undian ke 10 sekaligus undian Triwulan ke IV telah dilaksanakan di Sampoerna Strategic Jakarta pada tanggal 24 Januari 2020. Acara berlangsung seru karena ada penampilan komikus dan penyanyi Adera.

Undian SOBATKU kali ini memperebutkan GrandPrize Undian 100JT dan 4 Paket Umroh untuk 4 pemenang. Ajang ini sekaligus menjadi ajang Kumpul Member KSP Sahabat Mitra Sejati sekaligus menjalin silaturahmi, banyak acara keren dan hadiah menarik yang bisa dibawa pulang. Selain itu ada bazar produk-produk branded dan makanan yang harganya snagat murah, apalagi bayar menggunakan SOBATKU sampai ada yang cashback 50%

So buat kalian yang ingin kepo boleh dong follow akun sosial media SOBATKU dibawah ini :


Website: www.sobatku.co.id

Facebook: SobatkuID

Instagram: Sobatku_ID

Twitter: @sobatkuid