Fresh Dazzle VITALIS Perfumed Moisturizing Body Wash Bikin Rileks Working Mom

Fresh Dazzle VITALIS Perfumed Moisturizing Body Wash Bikin Rileks Working Mom

VITALIS, begitu mendengar VITALIS apa yang ada dibenak kita? Aku yakin semua akan menjawab PARFUM. Tapi kali ini Ulihape.com akan ulas tentang sabun mandi wangi parfum, loh kok bisa?
Sabun parfum vitalis
Fresh Dazzle Pilihan Tepat Working Mom

Mandi adalah aktivitas yang menyenangkan bagi semua usia, sewaktu single aku bisa menghabiskan 20 menit untuk mandi, setelah menikah mandi bisa lebih lama bila bersama suami, setelah memiliki anak? aktivitas mandi justru menjadi hal yang tak bisa lagi dilakukan dengan santuy, teriakan si kecil selalu membuat aku mandi terburu-buru.


VITALIS Perfumed Moistuirizing Body Wash

Beberapa pekan terakhir aku membaca cerita teman-teman yang merasakan mandi lebih asyik menggunakan Sabun Parfum VITALIS, agak ragu sebenarnya karena yang aku tahu VITALIS adalah brand parfum yang identik dengan wangi yang awet dan menyegarkan. Penasaranku terjawab sudah dengan kehadiran produk baru VITALIS, VITALIS melakukan inovasi dengan menghadirkan Sabun cair VITALIS Perfumed Moistuirizing Body Wash.

Sabun parfum vitalis
3 Varian Sabun Cair VITALIS

Sama dengan parfum VITALIS maka sabun cair ini ini mengandung parfum tentu saja ciri khas parfum VITALIS nan elegan, segar dan tahan lama ada dalam produk VITALIS Perfumed Moistuirizing Body Wash. VITALIS ingin menghadirkan sensasi mandi yang menyenangkan bagi siapapun, dan bukan hanya perempuan yang ingin mandi wangi aku yakin para pria juga senang merasakan sensasi mandi wangi parfum.

Moisturizing atau pelembab wajib banget ada dalam sabun supaya kulit tidak kering, maka  VITALIS Perfumed Moistuirizing Body Wash juga memiliki kandungan skin moisturizer yang akan membuat kulit selalu halus dan lembut. Tahus endirikan ya kalau emak-emak habis mandi biasanya anak-anakku akan nemplok dan sejak mandi dengan sabun cair VITALIS kedua anakku selalu bilang "kok mami wangi parfum", aroma VITALIS Perfumed Moistuirizing Body Wash nempel sempurna di kulit meski beraktifitas.

Ada 3 varian VITALIS Perfumed Moistuirizing Body Wash dan pilihan terbaikku adalah VITALIS body wash yang berwarna hijau, nah mau tahu varian lainnya? Ulihape.com akan paparan epada kalian ya ladies.

  1. White Glow (Skin brightening) buat kalian yang kulitnya suka kusam tenang saja karena kalian bisa memilih varian VITALIS Perfumed Moistuirizing Body Wash dengan botol pink, karena kandungan Licorice dan Susu akan membantu mencerahkan kulit kalian. Sesungguhnya aku berharap botol ini warna putih aja sih biar klop dengan kandungan susunya, namun sipinky berhasil sih menarik minat keponakan ku yang ABG, emang yes kalau anak gadis sukanya pink 
  2. Fresh Dazzle (Skin refreshing) nah ini kesukaan ku, botol warna hijau ini sensasi wanginya mewah banget dan selalu mampu membuat aku rileks apalagi selepas pulang kantor rasanya tenang banget dan siap menyambut aktifitas selanjutnya. Perpaduan kandungan Jeruk Yuzu dan Teh Hijau pas banget memberikan kesegaran saat mandi dan membuat mood lebih baik. Sungguhan bebs, habis mandi rasanya menyenangkan banget dan suami juga merasakan setiap malam aku tampak berenergi ini adalah efek mandi parfum mewah Fres Dazzle ya kan? 
  3. Soft Beauty (Skin nourishing) ungu lover pasti suka banget dengan sibotol ungu ini, apalagi kalau liaht kandungan yang terdiri dari Alpukat dan Vitamin E pasti udah kebayang ini akan membantu menutrisi kulit dan menjadikannya lembap jadi kalau kalian kulit kering maka Soft Beauty adalah pilihan terbaik untuk membuat kulit selalu lembab. 

Fresh Dazzle Si Ijo Yang Bikin Rileks


Sebagai ibu pekerja aku selalu butuh energi, beraktifitas di rumah dan di kantor sama capeknya bahkan terkadang menimbulkan stres yang membuat energi makin terkuras. Fresh Dazzle VITALIS Perfumed Moisturizing Body Wash sengaja aku pilih karena aroma jeruk yuzu dan teh hijaunya mampu membuat aku rileks dan membuat mood selalu baik. Berangkat kerja menggunakan kendaraan umum membuat aku lebih nyaman karena aroma parfumnya awet dikulitku, sebaliknya begitu pulang ke rumah aku merasakan sensasi mandi rileks dengan VITALIS Perfumed Moisturizing Body Wash. .


Fresh Dazzle aroma jeruk dan teh hijaunya lembut banget dan nempel sempurna di kulit, setiap pagi selepas mandi membuat semangat meski harus berdiri didalam bis tak masalah karena wangi tubuhku membuat aku rileks dan semangat, after office hour kaki melangkah cepat karena tak sabar ingin merasakan lembut dan wanginya Fresh Dazzle VITALIS perfumed moisturizing body wash memberikan kualitas tidur terbaik karena mood selalu baik. Sensasi mandi parfum VITALIS bikin rileks working mom.

See you next post ya !