Modal Seribu Perak Wangi Seharian Bersama Keluarga

Modal Seribu Perak Wangi Seharian Bersama Keluarga

"Aneh ya? Padahal di rumah aja tapi kok baju bau apek ya?"
Itu ungkapan suamiku beberapa waktu lalu disiang hari ketika kami sedang di ruma aja karena adanya PSBB dan kebijakan WFH serta home learning bagi anak-anak.

Downy Kapsul Parfum
Downy Mild & Gentle

Hampir dua bulan sudah kami menjalani WFH, meski di rumah aja namun kegiatan cukup padat, sehabis sahur aku jarang tidur lagi karena mempersiapkan berbagai urusan rumah tangga dan jam 7 pagi anak-anak juga bersiap menjalani belajar dari rumah.

Downy
Anak Ceria Karena Wangi
Selama WFH memang terasa sibuk, belum mengurus anak-anak dengan tugas dan laporan ke guru , suami yang bolak balik ditelepon kantor dan aku yang memulai hari dengan zoom meeting dilanjut dengan kewajiban lainnya sebagai karyawan serta urusan rumah tangga yang tak ada habisnya membuat badan aktif bergerak.

Wangi seharian
Ingin Selalu Dekat Karena Wangi
Jadwal kegiatan yang padat tadi kami lakukan di ruang tamu rumah kami, ruangan 3x4 itu mendadak riuh karena seluruh anggota keluarga di rumah aja. Lantas kenapa baju suami bau apek padahal hanya di rumah aja? Akupun baru memerhatikan kalau kegiatan kami di ruang tamu tanpa AC cukup membuat kami berkeringat dan tanpa disadari membuat baju apek hanya dalam beberapa jam saja.

DOWNY MILD & GENTLE

Sejak di rumah aja aku memang belum sempat belanja berbagai perlengkapan rumah tangga termasuk pengharum cucian, so keluhan suami yang bajunya bau apek harus segera diatasi dengan membeli pengharum cucian. Setelah browsing di e-commerce akhirnya pilihan ku jatuh kepada Downy Mild & Gentle.


Kenapa Downy Mild & Gentle?

Sebagai mak emak alasan pertama saat tak bisa bebas belanja ke luar rumah adalah karena :

pengharum cucian dan mudah menyetrika
Downy Mild & Gentle Untuk Seluruh Keluarga

  1. Downy Mild & Gentle bisa aku beli secara online di e-commerce kesayangan
  2. Banyak pilihan kemasan dari sachet 20 ml sampai kemasan isi ulang 1500 ml 
  3. Harganya terjangkau, Downy Mild & Gentle ukuran sachet di jual eceran dengan harga 1.000 rupiah, refil ukuran 720 ml Rp.33.900 dan 1.500 dengan harga Rp. 62.900
  4. Downy Mild & Gentle bisa digunakan untuk seluruh anggota keluarga dari anak-anak sampai orang dewasa
  5. Keunggulan Downy Mild & Gentle, ini yang akan aku tulis tuntas ya mom's

Keunggulan Downy Mild & Gentle

Downy adalah brand nomor satu untuk pewangi cucian dan Downy Mild & Gentle memiliki beberapa keunggulan diantaranya :

Downy wanginya awet
Downy Mild&Gentle Aman Untuk Anak
  1. Tanpa Pewarna dan Pengawet, nah ini the bestnya karena tanpa pewarna dan pengawet maka Downy Mild & Gentle aman digunakan pada pakaian anak-anak
  2. Kesegaran Tahan lama, rahasia bisa tahan lama karena menggunakan teknologi kapsul mikro parfum alias PMC. PMC ini membuat gelembung dapat menyimpan parfum oil ke serat pakaian sehingga ketika kain bergesekan parfum oil akan pecah dan mengeluarkan wangi yang lembut banget. Downy Mild & Gentle memastikan wangi yang tahan lama karena PMC ini.
  3. Menetralkan bau tak sedap, dijamin deh apa yang dialami suamiku gak akan terjadi jika  menggunakan Downy Mild & Gentle ngak akan adalagi bau apek di baju meski seharian beraktifitas
  4. Super Lembut sehingga pakaian mudah disetrika, sama seperti Downy varian lain maka Downy Mild & Gentle ini juga sangat lembut sehingga memudahkan mak emak yang sedang WFH menyetrika pakaian keluarga. 
Downy
Keunggulan Downy Mild & Gentle

Sekarang bau apek di tengah pandemi Covid-19 tidak kami alami lagi dan supaya WFH kalian berjalan lancar pastikan kalian mandi pagi, kenakan baju yang nyaman dan jangan lupa untuk mengganti baju bila sudah berkeringat, serta pastikan menggunakan pengharum cucian Downy Mild & Gentle untuk seluruh keluarga.


Dengan modal seribu perak Downy Mild & Gentle bisa memberikan keharuman sepanjang hari bagi seluruh anggota keluarga. Downy Mild & Gentle kemasan sachet 20 ml aku beli di toko kelontong dengan harga per lusin hanya 10 ribu saja bisa untuk 12x mencuci pakaian. Udah irit wanginya seharian pula!

Downy Mild & Gentle bisa dibeli secara online sehingga kalian gak perlu keluar rumah cukup beli di e-commerce favorit kalian. Nah supaya kalian tak ketinggalan info seputar varian Downy terbaru silahkan follow akun social media Downy ya !

Facebook
Instagram

Kini WFH tanpa AC  tak masalah lagi karena Downy Mild & Gentle membuat baju wangi seharian sehingga no ragu-ragu untuk saling berpelukan ditengah urusan WFH.