Lebih Bebas Bergerak dan Beraktivitas dengan Sorella

Lebih Bebas Bergerak dan Beraktivitas dengan Sorella

Sorella

Sorella adalah brand pakaian dalam wanita yang sudah aku kenal sejak remaja hingga kini. Sorella sudah ada di Indonesia sejak tahun 1986, jadi wajar saja Sorella menjadi brand paling atas karena terkenal dengan kenyamanannya. Waktu aku sudah bekerja, aku paling suka dengan koleksi lingerie dari Sorella, design dan warnanya cantik dengan banyak pilihan ukuran.

Sorella pakaian dalam nyaman
Bebas Bergerak dan Beraktivitas dengan Sorella

Bekerja, Menikah dan Menjadi Ibu

Urusan pakaian dalam nggak bisa disepelekan, karena kenyaman beraktivitas memang didukung oleh pakaian dalam yang nyaman. Sebagai wanita pekerja tentu aku harus memikirkan pakaian dalam yang nyaman apalagi aku menggunakan motor menuju tempat kerjaku (Tangerang - Jakarta). Waktu gadis aku cenderung menggunakan bra dan celana dalam yang senada alias couple, Sorella menjadi pilihan terbaik karena harga dan kualitas masih masuk akal buat pekerja seperti aku. 

Pekerjaanku menuntut aku sering berada di lapangan, maklumlah sebagai seorang agronomis di perkebunan kelapa sawit maka ritme kerja di lapangan cukup membuat aku banyak mengeluarkan keringat, untungnya aku menggunakan pakaian dalam Sorella yang mempunyai kualitas terbaik bagi wanita. Bra dan celana dalam Sorella mudah menyerap keringat sehingga tidak menimbulkan permasalahan bagi kulitku. Sementara itu ada teman yang mengalami gatal disekitar area payudara karena pakaian dalamnya tidak menyerap keringat alhasil selama berada di lapangan nggak fokus kerja melainkan resah karena tak bebas bergerak dan beraktivitas. Ruam yang ditimbulkan juga nggak sepele karena pada akhirnya perlu penangangan khusus dan harus menggunakan obat-obatan. 

Sorella selalu membuat aku bebas bergerak dan beraktivitas selama di lapangan, dan pilihan design serta warna pakaian dalam juga mampu menjadi mood booster tersendiri bagiku. Lalu perubahan terjadi ketika aku menikah dan memiliki anak, bukan hanya ritme pekerjaan yang berubah melainkan bentuk tubuh juga mengalami perubahan khususnya pada payudara. Aku agak shock setelah memiliki anak aku merasa payudara tak sekencang dulu lagi, namun menjadi working mom sekaligus ibu membuat aku tak nyaman menggunakan bra berkawat dikarenakan banyak lemak disekitar dada dan area bawah ketiak namun untunglah Sorella memberikan solusi terbaik karena menyediakan bra tanpa kawat yang mampu menopang sempurna payudara. dan bisa menyembunyikan lipatan lemak area bawah ketiak.

Koleksi Sorella Buat Working Mom

Memiliki dua anak, bertambahnya usia membuat aku mengalami kenaikan bobot yang cukup signifikan, kebayangkan kalau sudah gendut  maka butuh banget pakaian dalam yang nyaman dan Sorella masih menjadi pilihan terbaik bagiku. Kini dengan bobot nyaris 85 kilogram ternyata aku tetap lincah bebas bergerak dan beraktivitas dan semuanya tentu karena pakaian dalam yang nyaman, ketika pakaian dalam nyaman maka percaya diri juga akan meningkat dan hal lain selaras menjadikan aku tetap bebas bergerak.

Nah kalian penasaran bra dan celana dalam Sorella tipe apa yang menjadi koleksi pilihanku?

Bra Nano Lite Titanium (S10-29541)

Bra Nano Lite Titanium untuk Aktifitas Harian


Buat kalian yang punya bobot sepertiku (big size) sangat aku rekomendasikan memiliki bra ini, Sorella Nano Lite Titanium ini super nyaman mom's dan dijamin nggak bikin bau disekitar lipatan payudara meski kalian memiliki keringat berlebih. Pasalnya Nano Lite Titanium Sorella memiliki kelebihan design yang breatheable, anti-odour dan anti bacterial. Bagian dalam bra memiliki bahan yang bolong-bolong nah inilah yang membuat payudara tetap bernafas dan mampu menekan keringat yang berlebihan sehingga mengurangi bau dan gatal pada lipatan payudara. Bra ini sangat cocok untuk digunakan dalam kegiatan sehari-sehari terbuat dari bahan microfiber yang sangat halus. Nah bahannya ini nggak bikin jilbab menjiplak saat aku gunakan. Seringkan lihat jilbab syar'i berbahan spandex yang menjiplak dada? Nah bra Nano Lite Titanium nggak akan membuat seperti itu makanya pas dipakai buat mendukung aktivitas harian kalian dengan nyaman.

Bra Sorella
Sorella - Nano Lite Titanium

Celana Dalam Bamboo Pack - S25-73018

Bamboo Pack Isi 5 dengan Warna Calm

Panty by Sorella Nyaman Banget


Sesuai namanya koleksi panty Sorella ini memang terbuat dari serat bambu yang sangat baik bagi kesehatan area miss v kita, bambu adalah bahan serat alami yang menjadikan celana dalam Sorella super soft, anti bakteri, breatheable dan anti bau serta nyaman banget loh nggak bikin pantat makin berat haha saking lembutnya mom's. Aku suka cuttingnya, maklum ya bobot tubuh yang berat ini suka resek kalau pakai celana dalam yang ribet, cutting maxi celana dalam bamboo pack ini menutup sempurna bagian pinggul dan perutku sehingga mau bergerak bagaimanapun tetap bebas. Apalagi kalau naik motor aku pernah gerah dan gatal karena berkeringat namun sejak memilih Panty Bamboo Pack berkendara lama terasa nyaman tanpa rasa gatal. Panty Bamboo Pack ini berisi lima celana dalam dengan warna yang cute habis! dijamin kalian suka semua warna softnya.

Panty Bamboo Pack 

So saatnya ganti pakaian dalam kalian dengan Sorella, cus aja ke websitenya www.sorella.co.id karena selalu ada diskon menarik buat wanita istimewa, Sorella sahabat terbaik untuk kalian yang ingin bergerak bebas dan beraktivitas.



0 Komentar

Komen ya biar aku tahu kamu mampir