Lebih Glowing dengan Triple Glow Serum Pencerah Wajah Terbaik

Lebih Glowing dengan Triple Glow Serum Pencerah Wajah Terbaik

Hi ReVeLuv!

ReVeLuv adalah panggilan untuk para fans girls band Red Velvet asal Korea Selatan yang mulai berkarir sejak tahun 2014. Salah satu vokalisnya adalah Wendy, Wendy merupakan salah satu dari anggota Red Velvet yang berhasil merilis album Solo, keteguhannya dalam berkarir di dunia entertainment membuatnya dilirik Pond's untuk menjadi Brand Ambassador produk skin care terbaru dari Pond's yaitu Triple Glow Serum dan Triple Glow Serum Mask.

Serum pencerah Wajah Terbaik

Triple Glow Serum Pencerah Wajah Terbaik

Udah nggak heran kalau orang Korea dikenal memiliki kulit yang cerah dan lembab, kini giliran Wendy Red Velvet merasakan keunggulan Triple Glow Serum which is merupakan salah satu serum pencerah wajah terbaik dari Pond's Indonesia. Saat ini banyak banget jenis serum pencerah wajah, mengapa saya tertarik dengan Serum Pencerah Wajah dari Pond's? Alasan klasik buat working mom seperti saya yang bekerja demi menyokong ekonomi keluarga tentu saja saya perhitungan untuk urusan skincare. That's why ketika Pond's mengeluarkan rangkaian Bright Beauty saya langsung tertarik. Harganya jelas terjangkau, kemasannya juga ada yang sachet jadi saya bisa mencoba terlebih dahulu, lalu produk Pond's sangat mudah ditemukan which is salah satu kendala buat working mom adalah mengunjungi gerai skincare yang terbatas sehingga perawatan nggak bisa rutin. Serum pencerah wajah terbaik dari Pond's bisa dibeli di minimarket seperti Indomaret harganyapun nggak sampai 20K, worthied buat dicoba bukan?

Triple Glow Serum - Serum Pencerah Wajah

Rangkaian Bright Beauty ini bukan hanya serum tetapi ada juga masker yang berfungsi sebagai pencerah wajah. Jadi saya bisa merekomendasikan Pond's sebagai serum pencerah wajah terbaik di Indonesia karena alasan tersebut dan tentu saja yang utama adalah formulanya yang bisa membuat kulit cerah, halus, dan lembab sepanjang hari.

Formulasi Khusus Serum Triple Glow Pond's

Selain Wendy Red Velvet maka kini semua perempuan Indonesia akan bisa mendapatkan kulit cerah berkat serum pencerah wajah dari Pond's, formula khusus serum pencerah wajah Pond's menggabungkan 3 kekuatan terbaik yang mampu bekerja 60x lebih efektif dari Vitamin C makanya tagline produknya Triple Glow Serum. Selain itu kandungan Gluta-Boost-C merupakan antioksidan Glutathione dikenal mampu mencerahkan kulit sekaligus menyamarkan flek hitam yang muncul saat wanita berusia diakhir 30an. Sementara itu Vitamin B3 Plus membantu mengecilkan pori dan Hyaluronic Acid akan melembabkan kulit wajah ketiap lapisan epidermis sehingga wajah cerah berkilau sepanjang hari.

Setelah penggunaan Triple Glow Serum kalian bisa kunci dengan toner Bright Beauty dan uniknya Pond's mengeluarkan toner dan essence dalam satu botol yaitu Perfect Potion Essence, istimewanya produk Pond's bisa saya gunakan dengan produk skincare lainnya. Untuk serum pencerah wajah saya pilih Triple Glow Serum Pond's karena kandungan bahannya mewah!

Triple Glow Serum Mask Sempurnakan Wajah Cerahmu

Perawatan wajah yang rutin saya lakukan selain menggunakan serum adalah menggunakan masker wajah. Masker wajah adalah jalan ninja untuk mendapatkan kulit wajah yang segar dan kenyal dalam waktu singkat. Masker wajah biasanya digunakan selama 15-30 menit saja karenanya saya lebih senang memilih jenis masker lembaran atau yang dikenal dengan Sheet Mask. Sheet Mask lebih simpel karena mengandung serum nah kali ini supaya kulit wajah lebih cerah dan lebih glowing maka Triple Glow Serum Mask dari Pond's bisa kalian jadikan pilihan sebagai masker serum pencerah wajah terbaik.

Triple Glow Serum Mask

Kandungan yang dimiliki Triple Glow Serum Mask ini tidak berbeda dengan Triple Glow Serum yaitu mengandung 60x lebih efektif dari Vitamin C, antioksidannya Glutathione melindungi kulit dari flek hitam.

Saya menggunakan sheet mask Triple Glow Serum Mask hanya seminggu sekali, saat bangun pagi sebelum berolahraga gunakan 30 menit kalian untuk menutrisi kulit wajah dengan serum pencerah wajah terbaik dari Pond's, setelah melepas masker jangan lupa untuk memijat kulit wajah hingga serumnya menyerap sempurna.

Triple Glow Serum memiliki tekstur konsentrat berwarna putih tulang, beraroma khas Bright Beauty nan segar dan mudah di aplikasikan cukup 2 - 3 tetes lalu tepuk merata di seluruh wajah, jangan lupa lengkapi perawatan dengan menggunakan Triple Glow Serum Mask seminggu sekali untuk mendapatkan kulit wajah 3x lebih glowing dari sebelumnya.






1 Komentar

  1. Triple Glow Serum dari POND'S ini ringan dipakai di wajah membuat lembab

    BalasHapus

Komen ya biar aku tahu kamu mampir