KoinWorks NEO Bantu UKM Tumbuh Lebih Baik

KoinWorks NEO Bantu UKM Tumbuh Lebih Baik

Suatu bangsa bisa bertahan dari goncangan ekonomi bila ketergantungan akan produk luar kecil, itu mengapa Presiden Jokowi beberapa tahun terakhir ini sangat support kepada pelaku bisnis Usaha Kecil Menengah (UKM). Tentu saja pemerintah tak bisa bergerak sendiri, pemerintah harus dibantu oleh berbagai pihak supaya UKM bisa tumbuh. KoinWorks hadir memenuhi komitmen sebagai salah satu aplikasi keuangan untuk membantu para pelaku UKM dalam mengembangkan bisnisnya.

KoinWorks NEO
KoinWorks NEO

KoinWorks

KoinWorks adalah super aplikasi financial yang sudah diawasi oleh OJK dan Bank Indonesia, KoinWorks hadir sebagai solusi keuangan adalah perusahan dengan konsep P2P Lending, P2P lending adalah Peer to Peer lending yaitu memberikan pinjaman baik untuk kebutuhan perorangan maupun bisnis. KoinWorks juga bisa digunakan untuk tujuan investasi bagi yang mau menjadi investor tentunya. Per tahun ini Koinworks telah memberikan pinjaman kepada pelaku bisnis dan perorangan senilai Rp. 1.26 Triliun (Sumber Website KoinWorks)

Nah pertengahan April kemarin KoinWorks meluncurkan aplikasi yang diperuntukkan bagi pelaku bisnis khususnya UKM, wah jadi aplikasinya beda? Eits nggak dong makanya super apps karena hanya dengan download satu aplikasi KoinWorks tapi manfaatnya banyak. KoinWorks terintegrasi dengan KoinWorks NEO, #UntungnyaGampang ya!  

KoinWorks NEO

Beberapa waktu lalu aku menghadiri webinar mini launching KoinWorks NEO #StartTheNEOLife, dan diacara ini diulas mengapa KoinWorks menghadirkan KoinWorks NEO sebagai salah satu produk bank digital. Menurut Mas Benedicto selaku CEO KoinWorks bahwa aplikasi fintech yang ada saat ini hanya membantu pelaku bisnis dalam pendanaan saja sedangkan untuk mengembangkan bisnis bukan hanya sebatas dana masih banyak aspek yang lain yang harus diperhatikan seperti pencatatan rekap transaksi, transfer uang, beli bahan baku produksi atau sekedar membuat invoice which is pelaku UKM banyak yang belum bisa melakukannya. 

Karena itulah KoinWorks NEO hadir untuk membantu pelaku bisnis khususnya UKM untuk membuat bisnis UKM tumbuh lebih baik disegala aspek. Benedicto berharap KoinWorks NEO nantinya bisa dimanfaatkan pelaku UKM sebagai credit scoring dalam pengajuan dana.

Fitur KoinWorks NEO

  1. Belanja bahan baku produksi di domestik atau luar negeri baik online maupun offline bisa menggunakan KoinWorks NEO, caranya menggunakan NEO Card tinggal masukkan nomor kartu dan nama bisnis maka pembayaran bisa dilakukan so nggak butuh lagi kan kartu kredit. Dan setiap transaksi akan memberikan cashback sesuai dengan promo yang berlaku di merchant.
  2. Mendanai Perjalanan Bisnis, pelaku UKM bisa mengembangkan bisnis dengan menjangkau luar kota atau luar negeri menggunakan pembayaran KoinWorks NEO. Biaya tiket dan akomodasi bayar pakai KoinWorks NEO saja!
  3. Bayar Iklan Digital, Internet Kantor dan Tagihan Vendor, KoinWorks NEO akan membantu pelaku UKM mengembangkan bisnis dan mudah, transfer ke vendor lewat koinWorks NEO dijamin gratis nggak ada biaya apapun.
  4. Modal Usaha dengan mudah bisa didapat atau mau top up juga bisa dengan satu aplikasi KoinWorks NEO maka modal tambahan cair cepat nggak pakai lama.
  5. KoinWorks NEO untuk freelancer, Koinworks NEO juga bisa banget dimanfaatkan buat para influencer, dengan fitur payment link kita bisa membuat invoice kurang dari 2 menit. Link tagihan bisa langsung kita share loh jadi klien tinggal klik link dan bisa melakukan pembayaran.

Kompetisi KoinWorks NEO Inspire

Kompetisi NEO Inspire
KoinWorks NEO Inspire


Kabar gembira KoinWorks NEO mengadakan Kompetisi KoinWorks NEO Inspire, dengan total hadiah 2 miliar Rupiah! Siapa saja yang bisa ikut kompetisi #NEOInspire? Bagi kalian pelaku UKM baik online atau offline, pengusaha wanita, tenaga pendidik, influencer, pengusaha start-up sampai freelancer bisa mendaftar kompetisi NEO Inspire.

Caranya? Segera download aplikasi KoinWorks lalu aktivasi KoinWorks NEO, kalian tentu saja menggunakan akun bisnis ya! Selanjut isi formulir dengan klik daftar setelah diseleksi nanti peserta terpilih akan dihubungi lalu ceritakan bisnis kalian lewat video dan pada tahap ini kalian wajib menggunakan fitur Payment Link dan NEO Card untuk belanja online. Tahapan berikutnya 20 pelaku bisnis terpilih dengan cerita paling inspirasi ditiap kategori akan mengikuti bootcamp dan mengikuti pelatihan dengan mentor keren. Setelahnya pitching day para peserta akan mempresentasikan bisnisnya. Finally pemenang akan diumumkan pada Awarding Night.

Tahapan NEO inspire
Tahapan Kompetisi

Nah tunggu apalagi pendaftaran berlangsung 4 batch dari 12 April s/d 9 Mei sedangkan untuk submit video kalian dari tanggal 22 April s/d 19 Mei, tertarik? Kuy ajak tim bisnis kalian memenangkan Kompetisi KoinWorks NEO Inspire!


0 Komentar

Komen ya biar aku tahu kamu mampir