-->

Flek Blocker Treatment ZAP Clinic Ampuh Cegah Flek Hitam Usia 40 Tahun

Tanda Penuaan Pada Kulit Wajah

Flek Blocker Micro Injection

Sebelum berkeriput karena termakan usia maka salah satu gejala penuaan pada kulit wajah adalah munculnya flek hitam. Karena itu melindungi wajah sejak dini sangatlah penting namun bagiku yang bekerja di lapangan dan sering terpapar sinar matahari tak mampu menghindari munculnya flek hitam pada kulit wajah. Faktor lain bisa juga dari kosmetik atau faktor hormon dan alasan terakhir adalah awal aku mengalami flek hitam di wajah. Setelah melahirkan anak pertama (usia 34 tahun) aku sudah bisa melihat bahwa flek hitam akan muncul, dan flek semakin nyata setalah aku melahirkan anak kedua.

Gejala Awal Flek Hitam

Flek Hitam mempunyai bahasa lain yaitu melasma, melasma atau flek hitam ini ada 3 kategori yang ringan adalah flek hitam yang muncul di permukaan kulit, sedang adalah flek yang muncul campuran antara lapisan atas dan bawah kulit sedangkan kategori berat bila flek sudah mencapai bagian dalam kulit, dan menurut dokter kondisi flek aku ini sudah termasuks edang jadi ya jangan berharap instant langsung cling hehe.

Sebelum flek muncul sebenarnya aku udah bisa melihat tanda awalnya, jadi awalnya samar-samar flek muncul diatas bibir lalu di kedua pipi ku namun karena sedang hamil maka aku biarkan saja tidak melakukan treatment apapun. Begitu lahiran eh malah jadi nyata fleknya dan menurut dokter ini juga dipengaruhi hormon kehamilan dan ternyata bila sudah muncul flek maka harus terus di rawat karena sekalipun sudah hilang bila tak dirawat dengan telaten maka flek hitam akan muncul lagi karena aku memang nggak bisa menghindari paparan sinar matahari apalagi sinar UV A yang menjadi penyebab flek hitam selalu ada meskipun matahari tidak panas.

Perawatan di ZAP Clinic Saat Pandemi

Lalu bagaimana cara menghilangkannya atau memudarkan flek hitam? Pada artikel ini aku mau menuliskan pengalaman ku melakukan Flek Blocker Micro Injection Treatment. Aku melakukan treatment ini di ZAP Clinic Gading Serpong - Tangerang.

ZAP Clinic sudah terkenal sebagai klinik kecantikan dengan berbagai treatment menggunakan teknologi canggih untuk kulit wajah yang sehat dan glowing. Hal yang aku suka dari ZAP Clinic sejak dulu adalah konsultasi dengan dokternya, ZAP Clinic mempunyai Dokter Estetika profesional dan mereka nggak akan buru-buru saat konsultasi nah kalau kita butuh konsultasi khusus bisa langsung ke Dokter Kulit. Semula aku memang sudah memilih treatment PRP (Paltelet Rich Plasma), tadinya aku berharap treatment ini bisa mengurangi flek wajahku namun setelah berkonsultasi dengan Dokter PRP ini lebih disarankan untuk mengurangi kerutan halus pada kulit wajah sementara Dokter menyarankan aku agar segera melakukan treatment untuk mencegah flek hitam semakin meluas di wajahku. Jadi kalo ke ZAP Clinic yang bikin puasnya kita dipastikan mendapat treatment yang sesuai dengan permasalahan kulit wajah kita.

Oh iya sebelum melakukan treatment baiknya kalian booking online dulu ya, hal ini biar kita nggak ngantri dan menghindari kerumunan juga selama pandemi. Dan ternyata sekarang ZAP Clinic bukan hanya sekedar beauty treatment melainkan sudah melebarkan sayap ke Health Treatment bahkan sampai ada Dokter Anak dan Kandungan loh! Bahkan kita bisa melakukan test swab antigen, vaksinasi dan suntik imun booster sampai akhirnya aku tertarik deh Suntik Vitamin C hehe.

Protokol Kesehatan ZAP Clinic



Untuk pertama kalinya di masa pandemi akhirnya pas hari libur lebaran haji kemarin aku mendatangi ZAP Clinic untuk melakukan treatment. Begitu masuk suhu tubuh kita diukur dan diminta untuk mencuci tangan dengan hand sanitizer, lalu setelahnya semua customer wajib melakukan swab antigen dan ini FREE loh dari ZAP Clinic. ZAP Clinic turut andil untuk menciptakan zona bebas Covid-19 dan yang pasti sebagai customer aku merasa sangat nyaman dengan protokol kesehatan yang dilaksanakan ZAP Clinic. Memasuki ruangan perawatan juga bed sheet nya baru dan area perawatan disemprot disinfektan dihadapan customer, air purifyer juga wajib ada di setiap ruangan perawatan dan selama perawatan customer diberi mini masker duh beneran jadi tenang deh karena area hidung dan mulut kita tertututp selama menjalankan treatment.

Flek Blocker Treatment ZAP Clinic Cara Ampuh Kurangi Flek Hitam

Well akhirnya aku mau cerita tentang Flek Blocker Treatment, so tujuan treatment ini seperti judulnya supaya flek di wajah nggak semakin luas. Seperti biasa wajah kita dibersihkan terlebih dahulu, lalu disemprot oksigen supaya kulit wajah kita makin bersih. Flek Blocker Treatment ini menggunakan alat Vital Injection jadi alatnya seperti staples gede menggunakan jarum. Makanya sebelum melakukan treatment kulit wajah kita akan diberi anastesi menggunakan cream yang akan membuat wajah jadi baal jadi dijamin nggak sakit deh saat treatment.

Jangan khawatir karena yang melaksnakan treatment ini adalah dokter ya, dan dokter pasti akan menanyakan apakah sakit atau tidak jadi benar-benar dijamin nggak sakit. Wajah akan disuntik menggunakan serum yang akan mencerahkan kulit ini disuntikkan merata ke seluruh kulit. Karena ini serum dengan vitamin C dosis tinggi maka ada aroma menyengat tercium. Langkah kedua area flek akan disuntik untuk memberikan obat menghalangi flek di wajah kita. Treatmentpun selesai dilakukan dan wajah kita akan di kompres selama 5 menit dan langkah akhir kulit kita diolesi krim anti iritasi.

Flek Blocker ini dikerjakan lebih kurang satu jam, setelah selesai ternyata wajahku masih baal hehe dan aku bisa melihat bekas suntikan di wajahku, tapi beneran sih nggak sakit. Setelah treatment maka 4 jam berikutnya diusahakan kita jangan mencucui wajah dulu, tidak boleh mencuci wajah dengan sabun, tidak boleh melakukan olaahraga, jangan terkena sinar matahari dan dilarang menggaruk wajah bila terasa gatal.

After Treatment


Hari pertama setelah treatment aku melihat memang kulit lebih glowing, tetapi memang masih terlihat merah bekas suntikan, lalu hari kedua kulit wajah sudah tidak merah dan semakin cerah. Flek Blocker ini bisa dilakukan setiap 2 minggu atau satu bulan sekali. Sekali treatment kita membayar 999 ribu.

Infuse Glowing Treatment

Seperti yang aku sampaikan kini ZAP Clinic juga memberikan Health Treatment dan aku tertarik melakukan suntik vitamin C murni 2000mg. Treatment ini merupakan suntikan vitamin C dosis tinggi jadi pastikan kalian nggak punya penyakit gangguan ginjal ya. Setelah treatment juga dianjurkan minum banyak dan menyuntikkan vitamin C jauh lebih efektif daripada kita konsumsi karena vitamin C akan masuk ke kulit bukan ke lambung which is kalau di lambung pasti ada yang terbuang ya kan?

Treatment ini bertujuan untuk membuat kulit lebih glowing dan sebagai antioksidan serta menjaga imunitas kita. Treatment dilakukan oleh perawat, perawat akan mencari posisi infus yang pas, dan treatment ini berlangsung selama 30 menit, rasanya juga nggak sakit kok. Treatment ini bisa dilakukan seminggu sekali dengan biaya 499 ribu ya..

Nah itu dia pengalaman aku treatment di ZAP Clinic dan tentang harga jangan khawatir karena selalu ada diskon loh, apalagi di masa PPKM Mikro ini banyak banget diskon treatment dan kalian bisa langsung ke website ZAP Clinic atau di akun Instagram ZAP Clinic ya !

When Sharing Is Caring, Aku Senang Bercerita Untuk Membuatmu Tak Merasa Sendirian Nikmati Cerita Tentang Hidup, Info Produk, Kesehatan Dan Cinta.

No comments: