Ulihape.com

Pengalaman Pertama Bertemu Dokter Tumbuh Kembang

Kanda anak pertama ku baru bisa bicara saat menjelang usia empat tahun. Kenapa enggak dibawa ketemu Dokter Tumbuh Kembang Li? Takut! Iya a...

Hati-Hati Wawancara Palsu Mengintai Pencari Kerja!

Pernah mendengar ada teman yang tertipu saat mencari kerja? Modusnya macam-macam dan kadang membuat kita bertanya kok bisa sih kena tipu ...

Haruskah Aku Berhenti Mencium Anakku?

Yup! aku sudah mencari di gugel aneka informasi terkait memberi ciuman pada anak. Kebanyakan membahas bahaya mencium anak di area bibir. Y...

Kun Saraswati Ajak Move On Lewat Lagu Done

4 Oktober 2019 akhirnya Kun Saraswati berhasil merilis debut singlenya berjudul 'Done'. Launching Night diadakan di kawasan kunin...

Amankah Sewa Pompa Asi ?

Setiap perempuan pasti excited banget menyambut kehamilan, apalagi kalau ini adalah pengalaman anak pertama. Rasanya enggak sabar mau mem...

Traveloka Xperience : Mudahnya Temukan Inspirasi Taman Bermain Untuk Anak

Butuh inspirasi walau hanya sekedar ingin mengajak anak bermain, enggak semua mall ramah anak. Kadang aku harus gugling kebanyak halaman h...

Bahagia dan Perut Sehat Bisa Jadi Indikator Tumbuh Kembang yang Baik

Bicara urusan anak memang enggak ada habisnya, karena itu aku senang banget kalau ada kesempatan untuk hadir di acara parenting, khususnya...

Konsep Solid Harmony Untuk Ruang Tamu Ceria

Hi Readers , Kali ini ulihape.com mau bahas tentang dekorasi rumah, dua tahun lalu aku merenovasi rumah dengan budget minim dan tahun...

Menerima Tapi Menolak

ulihape.com Pasrah, Namun setelahnya kau menggila Qodarullah, Namun setelahnya kau lupa Mau tapi menggeleng Tidak tapi mengang...

Haruskah Mengosongkan Gelas Untuk Hal Baru?

Hi Reader , Kali ini ulihape.com mau bahas seberapa penting sih mengosongkan gelas dalam menerima hal-hal baru? Kata Om Bob salah sat...

Podcast Mirip Radio dan Ini 4 Perbedaannya

Podcast ... Finally bisa juga memahami apa itu podcast , kenapa akhir-akhir ini banyak orang mulai membuat konten berseri untuk podc...

5 Merk Jadul yang Bikin Kamu Jadi Anak Gaul

Hi reader ! Meski zaman udah digital tapi bagiku mengenang masa lalu selalu mampu hadirkan senyum dan kerinduan. Dulutuh nyenangin ban...

Dulu Butuh Pesaing Biar Hidup Lebih Hidup, Tapi di Era Industri 4.0 Masih Perlukah Pesaing?

Sebenarnya agak bingung ketika masuk tema hari kesepuluh ini, peserta ODOP diminta menulis tentang tema pesaing, butuh gak sih lu sama keb...

Eksis Boleh Saja Tapi Jangan Halu Ya?

Jangan halu deh lo! Sering ya kita dengar kata halu, maknanya lebih kurang berkhayal, ngarang atau menipu diri sendiri. Halu itu beras...

I Know My Self

Penting gak sih penilaian orang lain terhadap kita? Penting! tapi kamu lihat dulu siapa yang kasih penilaian itu, karena buat aku pribadi ...

Inspirasi

Asuransi

Dunia Anak