Ketika Hantu Menyapa Ku

Cerita ini bukan untuk diperdebatkan, baca dan jangan dibantah! Beberapa kejadian horor terjadi justru karena bantahan !

Sebenarnya sebagai muslim sudah seyogyanya mengimani hal ghaib. Ghaib itu bukan hanya tentang jin, tapi seperti jodoh, kematian dan langkah kehidupan adalah hal ghaib yang kita imani meski kita enggak pernah tahu kapan kejadiannya. Makhluk Ghaib itu memang ada dan hidup berdampingan dengan manusia, hewan dan benda di muka bumi ini.

hal ghaib
ulihape.com


Namun terkadang bukan enggak percaya atau tidak mau mengimani hanya saja ada semacam perasaan takut sehingga dengan membantahnya seperti membentengi diri dari rasa takut. Nah beberapa kejadian horor ini benar terjadi, namun aku berhak menyembunyikan beberapa nama ya ..


HANTU GADIS TAK BERNAMA

Aku bekerja di perkebunan kelapa sawit dan kalian pasti tahu lokasinya di hutan dan tak jarang perusahaan harus membuka hutan untuk sebuah kawasan industri perkebunan kelapa sawit. Saat itu suasana hutan masih padat akan pohon, kami baru mendirikan rumah panggung 10 pintu saja, kami menyebutnya ini kebun project karena abru di buka. Beberapa cerita sampai ke telingaku bahwa ada Hantu seorang gadis yang selalu hasir dalam mimpi para pekerja dan rerata mereka adalah pekerja cowok. Reaksinya macam-macam, ada yang takut tapi ada yang senang karena merasa akan punya kemampuan indera ke-enam.

Urusan jin sebenarnya bukan persoalan indera keenam, karena sejatinya jin, malaikat itu memang tak mencapai indera manusia kecuali mereka menampakkan diri dan berubah wujud dalam bentuk hewan, manusia, suara atau cahaya sehingga terlihat pada cakupan indera manusia. Artinya hantu itu adalah penyamaran dari makhluk ghaib dan biasanya mereka menunjukkan wujud untuk berbagai tujuan, bisa sekedar membuat takut atau hanya ingin berkomunikasi.

Well, malam itu selepas aku mendengar aneka kisah teman2 pria yang didatangi gadis tak bernama, kakiku melangkah meninggalkan mereka menuju kamar tidurku. Kamar ini terbuat dari papan dan udara malam kerap masuk dari celah dinding nya. Terkadang jangkring mengagetkan tidurku, yah namanya juga stay di site maka selama badan bisa berbaring maka tak ada alasan untuk tak bersyukur. Namanya juga baru dengar cerita hantu ya sudah isi kepala sedikit takut, bantahan ku tadi di sambut ancaman dari teman-teman "awas loh li kalau gak percaya ntar di datangi". Malam makin larut dan akhirnya aku tertidur. 

Seperti biasa jam 3 dini hari adalah saatnya aku bangun untuk bermunajat. Alarm di handphone sudah berteriak namun aku tak bisa bangun dari tidurku, aku merasakan ujung kedua kaki ku dingiiin banget, padahal kebiasaan ku selalu menggunakan selimut dari ujung kaki sampai dada namun malam ini dinginnya luar biasa. Masih dalam posisi tubuh yang tak bisa diajak bangun tiba-tiba aku mendengar suara garukan ujung-ujung kuku yang tajam, aku tahu posisinya persis di bawah kaki ku, aku berusaha untuk bangkit namun seperti ada yang menahan seluruh badan ku. Rasanya aku berteriak allahu akbar .. allahu akbar..allahu akbar. Tapi aku tahu tak ada yang bisa mendnegarnya bahkan telinga ku tak mampu mendengarnya. Aku paksa kepala ku untuk melihat ke ujung kak iku, dan disana di sisi kiri kanan kaki ku ada tangan putih dengan kuku panjang sedang menggaruk-menggaruk seprei, dengan kepala tertunduk dan tertutup rambut berurai.

Oh tuhan, dia kah wanita tak bernama yang kerap hadir dalam mimpi teman-teman ku ? Akhirnya aku bisa berkata "iya..iya aku percaya kau ada, iya aku bukan meniadakan hadirmu, aku hanya menenangkan diriku" akhirnya telingaku bisa mendengar suara ku. Perlahan aku merasakan kaki ku mulai menghangat dan jemarinya tak menggaruk seprai lagi. Tubuhku bisa bangun dan dengan cepat aku meloncat dari dipan dan menyalakan lampu, ah dia pergi!

Pelajarannya adalah, bahwa mengimani keberadaan makhluk ghaib itu harus benar dalam takwa jangan sampai meniadakan keberadaan mereka. Sama seperti kita bahwa mereka juga punya kehidupan, kita enggak suka kan kalau tak dianggap maka golongan jin pun sama. Kita enggak suka kan kalau diejek maka golongan merekapun sama.

Banyak kisah lain yang akan aku tuliskan, sampai jumpa dikisah ghaib berikutnya ya, follow dong blog ulihape biar kalian update dengan artikel terbaru.

When Sharing Is Caring, Aku Senang Bercerita Untuk Membuatmu Tak Merasa Sendirian Nikmati Cerita Tentang Hidup, Info Produk, Kesehatan Dan Cinta.