Sejak Jadi Member Watsons Aku Selalu Untung

Sejak Jadi Member Watsons Aku Selalu Untung

Well guys, aku bukan deadliners garis keras melainkan baru ngeh kalau lomba  watsons #JadiMemberPastiUntung akan berakhir beberapa jam lagi. Dari hadiah yang ditawarkan honestly aku kurang tertarik, trus lu ngapain ikut lomba uliiii ? 

#JadiMemberPastiUntung


Aku selalu ingin berbagi informasi dan udah sejak lama ingin menuliskan pengalamanku menjadi member watsons nah mumpung ada lombanya ya sudahlah ya sekalian ambil momen nya gengs. Aku juga lupa sejak kapan menjadi member watsons tapi yang pasti lebih dari 1 tahun teraknir. Dari kartu member yang cuman kertas sampai kartu member yang cakep banget kayak hari ini. Jadi member di drug store sebenarnya bukan hal baru guys, namun ada beberapa hal yang membuat jadi member di watsons memang beda banget dengan member toko sebelah. Ya sudah hobinya konsumen punya member di banyak toko dan dari sekian banyak kartu member drug store, maka belanja di watsons lah yang selalu membuat member jadi untung, kok bisa sih li ?

#JadiMemberPastiUntung

Dulu waktu kartunya masih kertas maka keuntungan yang aku rasakan biasa saja sih, cuman ngandalin ngumpulin poin dan bisa ditukar macem-macem. Namun Watsons selalu melakukan inovasi untuk terus membuat pelanggan senang jadi upgrade program member benar-benar menjadi target mereka. Tahun lalu aku mengupgrade member ku tepatnya sih mengganti kartu dan benar saja welcome voucher senilai 250 ribu langsung bisa aku nikmati dan banyak banget promo for member only buy 1 get 1 hanya dengan nambah seribu perak atau mereedem 1 poin untuk mendapatkan penawaran menarik. Nah ini dia keuntungan yang bisa kalian dapatkan kalau jadi member pasti untung di watsons :


  1. Langsung mendapatkan voucher belanja senilai 250 ribu yang bisa dimanfaatkan saat itu juga
  2. Akan ada poin dalam setiap transaksi dimana 1 poin akan kalian dapatkan bila belanja 20 ribu, dan 1 poin dinilai 100 rupiah gengs artinya makin banyak poin nanti bisa deh nutupi belanjaan kalian
  3. Double poin bila kalian belanja brand watsons. Emang ada ? Ada banyak gengs seperti sabun, tisu atau produk kecantikan lainnya
  4. Bakalan ada hadiah bagi member yang berulangtahun, nah cuman di watsons yang begini ye kan ?
  5. Member biasanya bisa free untuk check up kesehatan di gerai watsons dan bakalan banyak info menarik dari watsons tentunya


Watsons Jual Apa Saja Sih ?

Aku selalu dipastikan setiap bulan belanja ke watsons, isi tokonya berbagai produk yang biasa kita butuhkan gengs, ada obat-obatan, alat kesehatan, ada produk kecantikan, produk makeup dari luar atau hanya sekedar snacks favorit kalian, bahkan nih promo air mineral di watsons selalu aku tungguin hehe.

Ada banyak produk #jadimemberpastiuntung


Belanjanya Harus ke Toko ?

Dulu iya tapi sekarang kan sudah zaman online jadi watsons ada juga toko online nya. Dan kalau baca komentar beberapa orang bahwa mereka suka mengalami kesusahan nih gengs kalao belanja online via watsons. Lalu ketika aku belanja aku sampaikan ke manager storenya supaya onlinenya bisa dibenahin. Bukan apa-apa karena aku memang merasakan banyak keuntungan ketika belanja di watsons makanya aku kasihan kalau ada yang komen negatiff karena aku tahu kok bahwa promosi di watsons itu real. Maklum dong promosi di watsons kan memang suka heboh jadilah yang belanja membludak sementara watsons enggak siap karena kaget ternyata orang belanja online lebih ramai daripada offline. Sejak itu alhamdulillah watsons membenahi sistem online dan semoga sekarang belanja online di watsons sama menyenangkannya ketika kalian mendatangi toko nya.

Produk yang Suka Aku Beli di Watsons


Paling sering aku beli sabun mandi cair. Watsons punya produk sabun mandi cair sendiri dan promonya setiap bulan selalu bikin untung, bayangkan saja gengs sabun cair yang isinya 1 Liter cuman under 80K sudah dapat dua dan itu hanya cukup nambah 1000 perak saja. Selain itu aku suka beli coklat, di watsons banyak promonya pokoknya jadi member pasti untung ! Lalu produk lain yang aku beli adalah masker brand luar, maklum soalnya aku suka penasaran dan di watsons banyak banget produk kecantikan yang cute habis. Bahkan produk kosmetik asal korea juga dijamin asli gengs, tadi siang aku beli masker form korea dan karena aku member jadilah dapat dua masker dengan harga 24K saja, jadi member pasti untung kan ?!

Tambah 1000 bisa beli sabun 2 liter #jadimemberpastiuntung

Promonya Apa Saja ?

Promo di watsons itu macam-macam ada yang reedem poin, bahkan ada promisi khusus di hari khusus, atau program purchase with purchase (PWP) jadi misal aku habis beli sabun lalu aku bisa beli murah produk pasta gigi hanya under 10K. Seperti hari ini tadi di watsons ramai banget, antrian mengular karena promo akhir bulannya all item produk kecantikan diskon 25 persen ahaiii dan aku pun enggak membuang kesempatan untuk belanja makeup alhasil tadi berhasil juga beli primer dan serum buat wajah dengan harga yang murah banget !

#JadiMemberPastiUntung


Watsons sudah lama hadir di Indonesia dan gerainya selalu ada di mall atau daerah perkantoran, suasana gerainya memang bikin betah. Display toko full colour dan eye catching banget dan nominasi pink and yellow selalu menarik aku untuk mampir dan ragam produk yang dimiliki juga banyak.

Kenapa Suka ke Watsons ?

Yang bikin aku senang mampir ke watsons disana semua produk kecantikan selalu ada testernya bahkan kosmetik Jedar semua produknya bisa dicoba, dan para penjaga adalah orang-orang yang profesional dan dipastikan setiap brand kosmetik selalu ada SPG nya yang bisa kita tanyain dan mereka dengan senang hati menjawab pertanyaanku bahkan memberikan solusi apabila aku tidak menemukan produk yang aku cari. Dan SPG akan dengan ringan hati membawakan belanjaan ku ke kasir. Dan yang pasti prmo buat membernya warbiyasak, jadi member pasti untung itu bukan tipu-tipu gengs, buktikan saja #jadimemberpastiuntung dengan mulai menjadi member di watsons ya gengs !

#JadiMemberPastiUntung
#Jadimemberpastiuntung





6 Komentar

  1. Asikk belanja - belanji, watsons memang menawarkan banyak harga yang murce ya Mba

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya memang nguntungin member banget

      Hapus
  2. Suka juga belanja ke watson tapi belum punya member. Klo dr rmh sy watson agak jauh

    BalasHapus
  3. Waktu ke singapura, beli air mineral di watson paling murah dibandingin tempat lain lhoooo

    BalasHapus
  4. Jadi member dapet voucer belanja 250rb ya, ada minimum pembelanjaannya ga ya buat pakai voucer nya?

    BalasHapus
  5. Aku juga syuudaah donggg kmrn jadi diskon banyaaakk

    BalasHapus

Komen ya biar aku tahu kamu mampir