-->

5 (Lima) Barang Keren Yang Ingin dibeli di Lazada Indonesia

Well, Lazada tempat belanja yang nyaman buatku, cari barang-barang yang diinginkan dengan berbagai suplier buat betah mantengin Lazada, dari senin sudah hunting apa yang mau dibeli, entah kenapa dari pengalaman kalau di eksekusi menjelang weekend harganya justru jauh lebih murah bisa selisih sampai 50 ribuan lah.


Dan sudah berkali-kali belanja disini selalu puas dengan dengan pengiriman barangnya, meski diberi stiker untuk mengembalikan barang yang tidak sesuai tetap saja tidak pernah dimanfaatkan karena memang sesuai dengan pesanan. Jumat kemarin setelah aku melakukan pembelian 1 (satu) unit mesin jahit eh di grup aku lihat beberapa postingan tentang lomba blog yang diadakan Lazada dan ShoupCoupons, ehemmm telat nih aku beritanya. Langsung google dan masih ada waktu 2 hari lagi untuk ikut lomba ini. Ternyata lomba ini sudah berlangsung dari 8 Januari 2016 dan akan berakhir pada tanggal 3 Februari nanti. Hadiahnya lumayan guys, voucher belanja di Lazada Indonesia tanpa minimum pembelian loh, artinya voucher bisa langsung digunakan donk yes! #sikaat

Kayama dan Kodoknya


Dan karena lombanya adalah bercerita tentang lima barang favorit yang ingin kita beli maka ini adalah daftar 5 barang favorit yang ingin aku beli :




  1. Boneka Kursi Odong-Odong Keroppi, pengen banget beli ini untuk anakku, kursi boneka ini terbuat dari bahan yang lembut dan bisa difungsikan untuk bermain bukan hanya sekedar duduk. Anak pasti senang banget bisa bermain sekalian belajar dari huruf-huruf yang tertempel di body kursi ini dan alsan lainnya kebetulan anakku sangat menyukai binatang kodok , yup just like me heheheh. Dari lima item ini adalah harga paling murah tapi merupakan prioritas number uno, buat emak-emak kebahagiaan anak itu lebih dari segalanya ciieee... 
  2. Benda kedua masih berhubungan dengan anak, Susu Lactogen, jarang-jarang ada promosi per 4 kotak, sepertinya yang ditawarkan Lazada jauh lebih murah. Kedua anakku umur 3 tahun dan 1 tahun jadi sekarang mereka mengkonsumsi susu Lactogen 3 sehingga promo per 4 box ini cukup membuat emaknya pengen langsung beli.
  3. Benda ke tiga yang ingin ku beli adalah Hand Phone, habis mikirin anak lanjut ke Pak Suami. Hand Phone pak Suami sudah lama mati suri, dan sekarang menggunakan handphone jadul yang kaca layarnya sudah hampir pecah, sedihkan yes ? Jadi HP Lenovo ini adalah pilihanku untuk PAk Suami, selain harganya masih terjangkau maka merk dan spesifikasinya sudah jauh diatas harga yang diberikan. Yang terpenting itu kameranya sudah 13 MP dan kamera depan 5 MP, aku dan suami sangat suka mengabadikan momen anak-anak kami karenanya punya kamera 13 MP dengan harga dibaawah 2 juta itu kerenkan? Dan seperti biasa guys, barang di Lazada dapat garansi resmi loh ..
  4. Seprei adalah item berikutnya, sepertinya sudah 1 tahun tidak beli seprei baru, dan saatnya mengganti seprei dengan motif kekinian "monokrom" , untuk warna kepengennya ungu karena memang belum pernah punya dan pasti bisa menyamarkan warna susu anak yang suka menetes diatas kasur , biar tetap eksis gitu mom's hehehe
  5. List terakhir, meski paling akhir tapi ini paling aku inginkan tetapi harganya juga mahal dan ini murni untuk kepentingan pribadi karena itu terpaksa di list terakhir namun ter-aku-inginkan hehehe. Laptop ini aku butuhkan untuk menunjang hobi menulisku, rasanya pengen punya laptop supaya semua ide dan draft bisa tersimpan di satu gadget saja. Saat ini sebagian besar tulisan tersimpan di PC kantor kan bahaya kalau tiba-tiba resign gak keburu mindahin nah lohhh , butuhkan aku sama laptop ini. Harganya lumayan buat ku, aahhh sudahlah toh diurut ke lima ini, masih banyak cara untuk merealisasikannya, semoga kebeli di tahun ini aamiin.


So buruan guys ikutan lomba ini, masih ada 2x24 jam dari sekarang, hanya bercerita tentang 5 (lima) barang yang kamu inginkan, kamu bisa berkesempatan dapatkan voucher belanja senilai 325 ribu rupiah keren kan?  Acara keren ini merupakan kompetisi Blogger ShopCoupons dan Lazada Indonesia, diselenggarakan oleh ShoupCoupons dan Voucher Lazada.




When Sharing Is Caring, Aku Senang Bercerita Untuk Membuatmu Tak Merasa Sendirian Nikmati Cerita Tentang Hidup, Info Produk, Kesehatan Dan Cinta.