Jasa Pengiriman Barang Terpercaya Dari Go-Send & Go-Box - Ulihape.com

Jasa Pengiriman Barang Terpercaya Dari Go-Send & Go-Box

Halo Gojekers !

Jasa Pengiriman


Suatu hari anak-anak merengek minta naik mobil dengan bak terbuka, permintaan yang enggak masuk akal buatku. Namun hidup tanpa batas itu benaran terealisasi dengan aplikasi Go-Jek lewat jasa sewa mobil bak terbuka Go-Box. Sebelum di order bisa loh cek harga dulu/Cek ongkir dan sore itu aku benar-benar bahagia, siapa sangka aku bisa merealisasikan keinginan anak dengan jasa sewa mobil Go-Box, tawa mereka wajah tersenyum di terpa angin tak akan pernah hilang dari memori ku, yah hidup tanpa batas bersama aplikasi anak bangsa itu nyata!

Baca Juga : Cerita Abang Gojek


Saat ini hanya ada satu aplikasi online di phablet ku yaitu Go-Jek, dengan satu aplikasi saja sudah bisa memenuhi segala urusanku, bagaimana tidak ? ada 16 pelayanan yang bisa aku nikmati. Saat ini jujur impian membeli kendaraan pribadi bukan lagi prioritas, sejak ada jasa sewa kendaraan kehidupan memang terasa sangat mudah bahkan tanpa batas. Sejak adanya layanan Go-Jek praktis hidup terasa semakin lengkap, ketika lagi malas belanja ya cukup minta tolong abang Go-Jek untuk belanja (Go-Mart), ketika berlibur tanpa harus menghabiskan waktu dengan mengantri membeli oleh-oleh tinggal suruh abang Go-Jek Shopping, lagi lelah cukup klik dari genggaman maka jasa tukang urut datang ke rumah (Go-Massage) bahkan urusan nonton bioskop bisa dengan mudah berkat jasa Go-Tix.



Kali ini kita akan bahas tentang kemudahan hidup dengan Go-Send dan Go-Box, aplikasi Jasa kirim barang dari yang kecil sampai yang besar, lalu apa sih perbedaannya ?

Go-Send VS Go-Box

Go-Send - layanan jasa pengiriman barang menggunakan motor

Go-send ini melayani pengiriman jasa antar barang, dokumen dengan cepat, tanpa batas waktu dan jarak dalam satu wilayah (Aplikasi Go-Jek berdasarkan area masing-masing). Selama ini aku membutuhkan jasa pengiriman barang khususnya untuk dokumen klaim asuransi, sebagai karyawan aku juga merangkap seorang Agen Asuransi, karenanya dengan adanya pengiriman barang lewat Go-Send aku sangat terbantu, pekerjaan kantor lancar urusan nasabah pun OK. Dokumen yang aku kirim adalah Dokumen Penting dan alhamdulillah selama ini tidak pernah ada masalah kalaupun ada biasanya cepat teratasi dengan respon yang sangat bagus dari pihak Go-Jek. Layanan ini real time, maksimal barang yang diangkut adalah 20 Kg dan ada jaminan asuransi dari Go-Jek sebesar Rp. 10 juta. Dan selalu ada kejadian lucu loh tentang Driver Go-Send, karena terkadang si Abang nya enggak mengira juga mau angkut barang apa hehe, aku sih pernah tuh beli keranjang daur ulang 20 pcs dan si abang kaget karena kebanyakan, akhirnya terpaksa pesan go-send lagi atau pernah juga lihat Abang driver yang sepanjang jalan di lihatin orang banyak karena dia bawa manequin yang enggak pakai baju hehe. 

Pengiriman Barang Murah

Jasa Pengiriman

Menurutku saat ini Go-send sudah menjadi alternatif berbagai pihak untuk jasa pengiriman barang. Bahkan e-commerce juga membuat go-send sebagai pilihan pengiriman barang di toko online nya.  Bahkan beberapa Online Shop membuat promo free ongkir untuk penggunaan jasa kirim barang via Go-Send aha siapa yang tak tertarik sudah gratis ongkir eh barangnya bisa sampai di hari yang sama. Tentu saja selain lebih cepat sampai tarif ongkir nya yang murah juga menjadi salah satu pertimbangan. Bahkan ada juga kok yang rela bayar mahal asal barang kirimannya bisa sampai dengan cepat. Biasanya nih sebelum memutuskan apakah aku menggunakan Go-send atau tidak, aku akan cek ongkir terlebih dahulu. Caranya kita masuk saja ke aplikasi Go-Send lalu masukkan alamat pengambilan barang, lalu alamat pengiriman barang dan isi detail jenis barangnya lalu ongkos kirim akan keluar secara otomatis.

Beda Go-Send Instant dan Go-Send Sameday


Ladies yang hobi shopping khususnya yang belanja di olshop alias online shopping pasti paham deh bedanya. Biasanya nih akan ada pilihan apakah barang mau dikirim menggunakan jasa Go-Send Instant atau sameday. Nah biasanya kita akan pilih yang sameday ya kan ? Lalu setelah di klik sameday ternyata barangnya sampai besoknya, lah kok bisa ya ? Itu dia ladies, ternyata masih banyak yang salah persepsi nih, so kalian catat nih ya, Go-Send Sameday itu adalah pengiriman barang yang memakan waktu 6-8 jam dan jam operasional sistem go-send di e-commerce itu berbeda dengan sistem aplikasi personal, so ada jam operasional nya yaitu mulai pukul 08.00 - 15.00 WIB, nah kalau kalian order nya jam 7 pagi masih ada kemungkinan deh barang kalian sampai di hari yang sama tapi kalau kalian baru order jam 2 sore maka dipastikan barang kalian baru akan di proses esok hari donk ya ? Jadi bukan Go-Send yang ingkar janji, kitanya yang enggak paham jam kerjanya. Sedangkan Go-Send Instant tidak semua e-commerce menjadikannya pilihan hal ini karena tarif ongkos kirim nya sedikit lebih tinggi, namun pengiriman barang lebih cepat hanya membutuhkan proses 1-4 jam, kalo pesannya siangan sih masih tetap sampai deh.


Keunggulan Go-Send

  • Tarif ongkir nya murah dengan diskon 15% setiap pembayaran menggunakan gopay, mayan banget kan gaes!
  • Selama barang dalam pengiriman maka konsumen bisa melacak perjalanan driver
  • Asuransi maksimal 10 juta
  • Tidak batas jarak dan waktu
  • Cepat dan aman

Tips Sukses Belanja Online 

Nah meski ada banyak e-commerce yang bisa ladies akses tapi sebaiknya harus tetap waspada ya ladies, supaya belanja online nya sukses ada tips nih dari mami Kanda, secara ya bu selain karyawan, agen asuransi, emak rempong di tambah pula blogger maka urusan penampilan anak harus tetap juara, dan beruntung lah emak seperti aku yang hidup di zaman now, zaman ada banya e-commerce yang dengan sentuhan jari kita tetap bisa belanja hehe.

Lakukan 5 Cek berikut  :


  • Cek rating toko online shop nya, biasanya ladies search nama barang lalu akan banyak toko olshop yang muncul, kalau aku yang aku cek pertama kali adalah ratingnya kalo best seller baruh deh lanjut cek berikutnya
  • Cek Harga Termurah, dari sekian banyak olshop selalu ada olshop yang berani kasih  harga murah kalo dia best seller terus harganya paling miring lanjut cek berikutnya
  • Cek Ongkir, Tarif Ongkir sangat ditentukan oleh pilihan jasa antar barang kita ladies, mau pakai yang konvensional atau mau menggunakan jasa antar barang dengan roda kendaraan ladies tinggal pilih. Kalau aku sih biasanya pilih layanan antar barang yang tercepat dan biasanya itu adalah Go_send
  • Cek Jam Belanja, Belanja lah sebelum jam delapan pagi, ini supaya kalau kalian pilih Go-Send Sameday maka barangnya akan tiba sebelum jam 5 sore, atau sebelum jam 11 pagi bila pilihan kamu Go-Send Instant ya..
  • Cek Kondisi Barang, setelah barang di terima ada baiknya ladies langsung cek kondisi barangnya jadi kalau mau komplain bisa deh cepat terselesaikan.

Go-Box


Aplikasi Go-Box ini baru ada dua tahun belakangan ini, 5 Oktober 2015 aplikasi Go-Box Launching. Go-Box merupakan aplikasi bongkar pasang kalau bahasa anak pasar, yup! jasa pengiriman barang  menggunakan kendaraan roda empat untuk pengiriman barang yang lebih besar. Saat ini banyak teman-teman kerja ku yang merasakan kemudahan hidup dengan jasa Go-Box khususnya anak kos yang doyan banget pindah kos-an hehe. Mereka memilih jasa pindahan rumah dengan menggunakan Go-Box. Atau seperti aku ketika kemarin melakukan renovasi rumah dan harus berbelanja bahan material bangunan sempat kebingungan mau mencari sewa truk, alhasil keingat deh sama Go-Box jadi aku bisa pilih kendaraan dengan dimensi yang sesuai kebutuhan aku, akhirnya aku pilih mobil pickup untuk pengiriman barang material ke rumah dan ada juga teman yang memilih mobil box dengan alasan supaya barangnya enggak kena air hujan dan debu selama dalam perjalanan. Go-Box bukan hanya menerima pesanan personal, melainkan secara coorporate juga, so kalian yang punya bisnis dan belum sampai tahap logistik bisaloh nampak profesional dengan mengandalkan Go-Box sebagai solusi bisnis kalian.

Cara pesannya juga mudah banget karena masih dalam aplikasi Go-Jek juga, klik Go-Box lalu seperti biasa tentukan alamat penjemputan dan alamat antar barang, asyiknya kita bisa memilih sampai empat tipe kendaraan loh, mau yang bak terbuka ada, mau mobil box bisa, mau sewa truk yang gede bisa atau mau mobil engkel juga bisa banget. Harganya juga murah gaes, aku pernah sewa mobil pickup dengan jarak enggak sampai 5 KM tarif nya 200ribu lalu dua minggu lalu aku order Go-Box sudah dengan helper plus asuransi hanya 159 ribu loh ! Mobilnya bersih, trus kita enggak usah bingung buat angkatin barang karena kalau order Go-Box bisa sekalian pesan helper. Nah kalo mau cek estimasi biaya bisa langsung di aplikasi atau kalau belum download kalian bisa kok cek dari website biar yakin kalau tarif Go-Box teman akrab deh sama dompet kita.

Keunggulan Go-Box

  • Solusi pindahan rumah dan pengiriman barang besar dalam jumlah banyak
  • Jasa oengiriman barang untuk ukuran 10 kg ke atas
  • Ada empat pilihan tipe kendaraan roda empat yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan kita
  • Asuransi nya mulai  ribu sampai 50 ribu rupiah dengan pertanggungan sampai 500 juta loh
  • Cek estimasi ongkos dari website
  • Area pengiriman sampai 15 kota
  • Pengiriman dalam kota
  • Ada shipper/helper
  • Tersedia Go-Box bisnis
  • Voucher Go-Box yang bisa kamu create sesuai nama mu
Meski sudah mudah namun ada saja loh konsumen yang salah kaprah, misal konsumen yang memesan Go-Box kemudian marah-marah karena Supir tidak mau packing. So gaes perlu diketahui lah ya, kalau Go-Send dan Go-Box itu adalah jasa pengiriman barang so artinya mereka tiba di lokasi hanya tinggal angkut. Banyak banget driver yang harus membatalkan order hanya karena konsumen berharap mereka packing terlebih dahulu atau harus menunggu berjam-jam hanya karena barang yang diangkut belum siap. So bukan hanya driver yang butuh edukasi kita juga sebagai konsumen kiranya bisa mengetahui hak dan kewajiban kita sebagai konsumen yes!

Selama menjadi konsumen Go-Jek aku termasuk sering komplain, namanya sering menggunakan jasanya otomatis ada saja yang di keluh kan. Alhamdulillah selama aku komplain selalu cepat terselesaikan, dari yang dana kepotong padahal driver enggak pickup, atau layanan go-food katanya free ternyata tetap dipotong ongkos kirim, bahkan orang lain di kasih saldo go-pay aku enggak juga aku komplain hehe. So ini aku kasih tips ya gaes biar kalau kamu komplain itu enggak buang energi, enggak usah langsung main upload di sosmed tanpa solusi ya kan !

Tips Komplain Layanan Go-Jek


  1. Komplainlah pada tempat yang benar, bukan marah-marah , bukan modal screen shoot. Kalian langsung saja kontak tim nya Go-jek, ada empat cara ya gaes, pertama kontak call center nya di 021-50251110, melalui Twitter dengan mention http://twitter.com/gojekindonesia, by email : customerservice@go-jek.com, atau bisa DM via Instagram nya http://instagram.com/gojekindonesia.
  2. Catat jenis layanan yang kalian pilih, catat nomor order, nama dan nomor telepon driver
  3. Tuliskan keluhan kalian
  4. Tunggu jawaban pihak Go-jek
Dengan empat langkah diatas maka permasalahan kalian akan terselesaikan dengan baik gaes tanpa buang energi.

Nah ada yang mau pindahan rumah ? Mau kirim barang ke luar kota beda provinsi ? Download langsung aplikasinya nikmati jasa pengiriman barang mudah dan aman bersama Gosend dan Gibeox dan buktikan dunia tanpa batas bersama Go-Jek !





When Sharing Is Caring, Aku Senang Bercerita Untuk Membuatmu Tak Merasa Sendirian Nikmati Cerita Tentang Hidup, Info Produk, Kesehatan Dan Cinta.