Baby Happy Body Fit Pants : Harga Ekonomis Kualitas Premium [Ulasan Produk]

Baby Happy Body Fit Pants : Harga Ekonomis Kualitas Premium [Ulasan Produk]

Hai moms and paps, bicara soal popok pasti sudah khatam ya. Aku dan suami begitu nambah anak maka semua merk berusaha dicoba, meski akhirnya balik lagi ke merk yang awal tapi paling tidak kami ada keinginan untuk mencari popok bayi yang baik untuk anak dan sehat didompet emak bapaknya hehe.

Baby Happy Body Fit Pants : Harga Ekonomis Kualitas Premium
Baby Happy Body Fit Pants

Beberapa hari lalu aku sudah menuliskan reportase sebuah kegiatan yang diadakan oleh sebuah perusahaan lokal yaitu Wings Group (baca disini). Aku juga baru tahu kalau Wings Group sejak tahun 2004 sudah mengeluarkan produk popok bayi dan tahun 2016 ini seiring tren pasar di Indonesia menunjukkan pertumbuhan popok bayi mencapai 18-20% pertahun maka Wing selaku produsen barang kebutuhan rumah tangga termasuk serius untuk menggarap popok Baby Happy, karenanya pada tahun ini Baby Happy mengeluarkan produk terbarunya"Baby Happy Body Fit Pants". Bukan tanpa alasan Baby Happy mengembangkan produk popok ke bentuk celana, bahwa 85% orang tua yang anaknya menggunakan diapers sangat merasa dimudahkan dengan popok bentuk celana. Selain lebih mantaf digunakan bayi, popok berbentuk celana juga lebih praktis dan tidak merepotkan orang tua ketika harus mengganti popok anaknya.




Untuk itu Baby Happy terus melakukan pendekatan dengan masyarakat agar popok produk lokal ini bisa menyebar rata ke seluruh daerah. Aku pribadi langsung mendatangi gerai popok langganan untuk mencari tahu berapa sih Baby Happy dijual ? Apakah layak menggantikan popok yang kami gunakan ? Sayangnya di gerai popok langganan (Tangerang) belum ada Baby Happy dan pada saat acara kemarin aku sempat menanyakan kepada Ibu Julie selaku Marketing Manager Baby Happy, dan menurut beliau saat ini Baby Happy terus berusaha melebarkan marketing mereka dan harapannya bulan ini sudah sampai ke toko-toko supplier yang berada di daerah. Nah beruntung diakhir aacara semua blogger di beri goodie bag berisi sample produk dan aku mendapatkan size L isi 8 popok celana.

So langsung donk ya dibandingkan dengan merk yang sudah digunakan. Oh iya harga nya saat aku tanya di lokasi untuk kemasan M34 dibandrol senilai Rp. 66.000 dan ini sama dengan harga popok anak-anak dengan brand lain tapi kualitas ekonomis bukan premiumnya. Begitu aku lihat maka kesimpulanku adalah seperti judul tulisan yaitu dengan harga yang sama ternyata secara kualitas Baby Happy Body Fit Pants sama dengan kualitas premium brand yang selama ini kami gunakan, itu untuk kemasan yang sama ya M34. Lalu aku memakaikan Baby Happy ke anakku sejak pukul 05.00 sore dan sepanjang malam tidak ada penggantian baru aku buka ketika jam 05.00 pagi (selama 12 jam) hasilnya ? Ya jelas kualitasnya adalah premium, bahkan beberapa area masih terlihat kering, bagian depan dan belakang tidak berbulu meski anakku bergerak kesana kemari yang mengakibatkan banyak gesekan.

Dari pengalaman diatas maka apa yang disampaikan Ibu Julie Widyawati mengenai keunggulan Baby Happy Pants sudah kami buktikan, aku menggunakan tolak ukur nilai beli ya moms. Dengan harga Rp. 66.000 selama ini aku membeli popok ekonomis sedangkan dengan Baby Happy maka selain harganya ekonomis moms and paps akan mendapatkan popok kualitas premium. So apa saja sih keunggulan dari produk terbaru Baby Happy ini ? Yup Baby Happy Body Fit Pants memiliki 3 keunggulan yaitu :

Baby Happy Body Fit Pants
  1. Super Absorbent Polymer (SAP), dimana Baby Happy dapat menyerap 50% lebih banyak sehingga aman dan tidak bocor, aku membuktikan pemakaian selama 12 jam ya moms.
    Harga Ekonomis Kualitas Premium
    12 Jam Pemakaian dan Baby Happy masih tampak kering

  2. Double Pressure , ketebalannya sama dengan kualitas premium brand lain namun memang terasa sangat padat sehingga terlihat slim dan membuat bayi tetap nyaman tanpa harus seperti membawa beban.  
  3. Perekat Ultra Sonic, nah untuk yang ini aku setuju banget, bagian pinggang terlihat lebi rapat dan karetnya sangat lembut, dan agak tinggi jadi nggak mudah melorot meski anak bergerak aktif.   
Happy Body Fit Pants
Karet lebih rapat dan lembut
Happy Body Fit

Anak-anak ku seharian berada di daycare hal ini pula yang membuat mereka harus akrab dengan diapers, karena bila tak menggunakan diapers dikhawatirkan teman-temannya bisa terpeleset bila anak pipis sembarangan. Karena aktifitasnya didaycare maka aku harus memastikan anak-anak menggunakan popok yang berkualitas dan tampaknya sekarang aku mulai memikirkan untuk beralih ke Baby Happy, soalnya harga ekonomis kualitas premium jadi anak-anak bisa lebih nyaman di daycare.

Usul Buat Baby Happy   

Hanya ada satu yaitu untuk ukuran popoknya agar dibuat yang lebih standard, karena ketika saya bandingkan size L Baby Happy ternyata sama dengan size M brand yang aku gunakan, sehingga disini akan ada selisih jumlah popok dalam kemasan, biasanya kalao M isi 34 sedangkan L isinya menjadi 28 dan tentu ini akan mempengaruhi harga jual juga.

Body Fit Pants
Sizenya lebih kecil



Sukses untuk Baby Happy yang terus mengedukasi masyarakat Indonesia, bukan hanya sekedar memasarkan produk tetapi didalam kegiatannya Baby Happy selalu mengadakan Talk show parenting dengan pembicara yang ahli, seperti kemarin di Kokas menghadirkan Psikolog anak Ibu Naomi Soetikno dan menghadirkan Dude Herlino sebagai sosok Ayah yang aktif berperan dalam tumbuh kembang Anak. Bahkan Baby Happy juga berkeliling Posyandu dan PAUD untuk terus memperkenalkan fungsi dan keunggulan Baby Happy.   

Untuk info lebih lanjut hubungi :
Aristo Kristandyo
Group Head Of Marketing Communications
Email : aristo.kristandyo@wingscorp.com         

12 Komentar

  1. Asyiik... ada referensi diaper baru. Boleh dicoba buat my baby, nih.
    Thanks infonya, ya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama2 mbak, ini harganya murh banget, biasanya utk kualitas yg sama hampir 80rb, tp saranku size ambil ukuran lbh gede dr yg lama

      Hapus
  2. Aku belum pernah pakai pospak ini buat anak2. Wuah itu perbandingan 12 jam pemakaian keliat jelas gtu ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mak sengaja aku coba dengan resiko palingan bocor hehe, biasanya habis mandi jam 4an ntr jam 19.30 aku ganti ke kualitas premium, nah ini nggak dan memang daya serapnya paten ini mak

      Hapus
  3. plus ada wetness indicator nya juga nih baby happy body fit pants bu, yg gambar gajah warna coklat dibulatin itu .lg ada promo jga d giant ekstra sampai besok 17 nov'16 M34/L30/XL 26 cuma 35.900 jadi borong deh

    BalasHapus
  4. mbak, aku juga make ini. suka banget sama produknyaa

    BalasHapus
  5. Yes aku juga pindah ke produk ini karna bahan nya lebih lembut di banding yg anak ku pakai sebelum nya , karet nya juga lebih bagus

    BalasHapus
  6. Kebeli karena lihat ulasan ini. Namanya juga mak emak kan, harus irit tapi produknya juga bagus 😋

    BalasHapus
  7. Mbak mau tanya ini ada roll tape untuk menggulung diapernya nggak?

    BalasHapus
  8. menunjukkan bahwa pertumbuhan popok bayi mencapai 18-20% per tahun, maka Wing sebagai produsen rumah tangga serius dengan popok Baby
    happy.

    BalasHapus
  9. Thank for the information, please visit
    VisitUs

    BalasHapus

Komen ya biar aku tahu kamu mampir