5 Alasan Wajib Beli Abon Sapi Khas Cianjur

Hadi Samsul, seorang teman yang dikenal melalui tulisan, lalu bertemu nyata dan diyakini memiliki hati yang santun (mau kasih testi abon kok gini yak) hahahha..

Uncle Sam aku memanggilnya, yah setelah punya dua anaklah, dulu mah pas single kalo kasih komentar ditulisannya keknya nyebutnya "Mas Sam" hatchiiim... sebenarnya pekerjaan nya sudah okelah, idaman banyak mertua saya yakin mah. Tapi Uncle Sam mencoba kekinian loh dengan berdagang dan its mean #YukJadiPengusaha (hallah keingat terus sama hestek berbayar ini hahaha).

Produk yang dijual adalah Abon Sapi Asli Khas Cianjur, dan saat ini sudah ada duapilihan rasa loh"Original" dan "Pedas". Kemasannya per 100 gram dan 250 gram, harganya ? bisa langsung kesini ya gaes ! Eh kasih tau ajalah ya biar hemat kuota hehehe, 75 ribu untuk 250 gram dan 35 ribu yang 100 gram, semoga ada promo-promo diskon gitu ya sis hehehe.
Potonya dari FB Uncle Sam



Bagi yang suka Abon begitu mencobanya maka akan bilang "hah?murah amat harganya! Asli ini asli banget mak, rasa manisnya pas banget, aromanya sapi banget, renyahnya apalagi duuhh sampai heran kok bisa renyah begini ya padahal bukan kerupuk, gurihnya ehmmmm dapaaaat banget! Nah pernahkan beli abon harga udah mihil eh rasanya dan teksturnya gak cocok banget di lidah , seperti hanya makan bubuk-bubuk saja, gak nyesal aku langsung beli 2 kemasan yang 250 gram, eiits jangan pikir tulisan ini berbayar ya...asli seumur-umur belum pernah diapa-apain eh dapat apa-apa dari Uncle Sam betul kata om didit orangnya pilit hahahha...nih om didit tukang siul-siul aja sampai beli loh...(siapa dia?tukang siul-siul pokoknya hahaha)

So, ini 5 alasan lu wajib beli Abon Sapi Khas Cianjur Uncle Sam :

  1. Rasa manisnya pas banget , gak kemanisan jadi kalau mau dijadikan isian roti endes, mau dijadikan lauk juga pas dilidah, apalagi aku sekarang tiap masak nasi goreng langsung campur dengan Abon Sapi Khas Cianjur ,yummy bingit ! Kanda sampai doyan nasi goreng karena abon Uncle Sam.
  2. Teksturnya Kasar, nah teksturnya ini yang buat lidah makin menggila, biasanya makan abon kek makan bubuk gitu ajakan? kalo Abon Khas Cianjur beda! berasa gigit daging sapi, ssstt aku malah suka nyemil jadinya hahahha. Dan ketika kita olah menjadi makanan lain (aku pernah buat roti goreng dengan isian Abon ini ehh teksturnya gak hancur mak)
  3. Garing dan Gurih, ini makan abon tapi kek nyemil dendeng kering tipis, keriuk dan gurih
  4. Tahan lama, sudah 3 minggu aku beli dan masih sedikit sisa ditoples, simpannya diatas meja makan aja dalam plastik kemasannya (malas mindahin ke toples) diikat karet rapat, sampai pagi tadi aromanya masih khas banget, gurih dan garingnya masih bagus, konon kata Uncle sam bisa tahan 6 bulan
  5. Bisa jadi lauk andalan dan dikreasikan jadi makanan enak lainnya. Nah Abon ini juga jadi kesukaan Kayama (15bulan, masih makan bubur karena giginya baru numbuh umur 12 bulan itupun masih 6 gaes) abon ini aq blender dengan buburnya wiiihh rasanya enak banget...aroma dagingnya menyebar, nah kalo maminya lagi malas biar praktis yo wes masak nasi lalu blender abon saja urusan MPASI beres dah ah hehhee... Aku sih baru kreasikan untuk buat roti panggang isi abon dan roti goreng isi abon, makannya dicocol saos duuh mantaappp, dan setiap masak nasi goreng aku taburi abon diaduk-aduk menyatu dengan nasi aslii enaaak kata suamiku.
Udah itu aja alasannya, kalau kamu beli mungkin akan nemuin alasan ke enam ? ke tujuh? who knows kan?

Buat uncle Sam, jaga kualitasnya ya, inshaallah sukses kalo enak begini mah...

NB : poto-poto diambil dari FB Uncle Sam, dan mohon ijin kepada teman-teman pembeli abon khas cianjur Uncle Sam



When Sharing Is Caring, Aku Senang Bercerita Untuk Membuatmu Tak Merasa Sendirian Nikmati Cerita Tentang Hidup, Info Produk, Kesehatan Dan Cinta.