-->

Binus Online Learning, Solusi Kuliah Bagi Si Pekerja #MajuTanpaBatas

Adikku yang terakhir (si Bungsu) hanya menyelesaikan pendidikan tingkat akademi, bukan karena biaya hanya saja berdasarkan pengalamanku di tahun pertama perkuliahan masih membahas pelajaran SMA pada umumnya, sementara itu adikku termasuk yang tidak menyukai pelajaran itu semua hahaha.

Cretaed by Ulihape

Atas saran ku maka dia pun memilih Teknologi Komputer di salah satu Universitas ternama di Bogor, menyelesaikan kuliah tepat waktu dan dengan nilai yang pas-pasan akhirnya bisa mendapatkan pekerjaan sesuai ilmu yang dimilikinya. Kini sudah 5 tahun menjadi seorang karyawan dan rencana melanjutkan jenjang pendidikan menuju strata-1 selalu pupus oleh kesibukan di kantornya. Mamak selalu merasa bersalah bahwa dia tak bisa memberikan pendidikan yang sama dengan kami, minimal Sarjana.

Adikku Diterima Kuliah Online BINUS

Tahun lalu adikku kembali ke Kampus nya dengan niatan melanjutkan kembali pendidikannya, tentunya setelah mendapat persetujuan atasan, namun sayang ternyata ada batasan antara lamanya menyelesaikan akademi maksimal 3 tahun setelah nya harus sudah melanjutkan pendidikan, kembali dia kecewa karena belum bisa mewujudkan keinginannya. Lalu diapun mencoba mendaftar ke salah satu universitas di ujung depok dan kembali merasa tertolak dikarenakan biaya nya yang lumayan mahal untuk kantong nya. Dan sampai akhirnya di menginformasikan kepada ku bahwa dia sudah menemukan solusi untuk melanjutkan pendidikannya.

Sampai saat ini komunikasi sangat lancar, semua by e-mail dan akun pribadi mahasiswa


Dimana ? berapa biayanya ? kok bisa ? Itulah yang muncul dari mulutku, dan ternyata adikku mendapatkan solusi melalui kuliah online di Binus Online Learning yang sudah menggunakan LMS (Learning MAnagement System), semula aku meragukannya, namun diwaktu yang bersamaan aku mendapat informasi dari seorang teman mengenai keberaddan kuliah online ini, bahkan untuk siapa saja yang ingin mencoba perkuliahan online ini juga bisa mendaftarkan dirinya.

Alhamdulillah Kuliah Online ini justru menjadi solusi komplit, semula adikku terkendala dengan batasan usia, susahnya mencari waktu untuk kuliah, harus pindah kos, dan parahnya uangnya kurang banyak. Nah dengan kuliah online ternyata semuanya langsung bisa diatasi, tak butuh pindah kosan, uangnya cukup karena banyak biaya yang dipangkas bahkan meski sudah 5 tahun menyelesaikan akademi dia tetap bisa melanjutkan kuliahnya, sampai disini i just wanna say thakn you so much ! akhirnya adikku bisa melanjutkan pendidikan, dan mamakku pun senang karena anak bungsunya akan menjadi seorang sarjana juga.

#MajuTanpaBatas, merupakan sebuah kebenaran, untuk maju lu tak harus dibatasi oleh banyak aturan, dengan kuliah online justru lebih simple, cita-cita bisa tercapai tanpa banyak gangguan dan pastinya terjangkau. Pernah hadir disebuah acara edukasi online,pemateri menyampaikan bahwa salah satu Universitas yang sudah sukses urusan kuliah online di Indonesia adalah Binus, mendengar hal ini tentu membuat aku semakin lega bahwa adikku tidak salah memilih jenis kuliah.


So guys, apa aja sih yang bisa kamu pilih untuk Kuliah Online ?

Program D3
1.Komputerisasi Akuntansi

Program S1
1.Manajemen - Business  Management
2.Sistem informasi - Corporate Information Systems
3.Akuntansi
4.Manajemen Marketing
5.Sistem Informasi
Program S2 (khusus Jakarta)
1.Magister Teknik Informatika - MTI
Magister 


Trus Apa sih keuunggulan Binus Online Learning ?

  • Fleksibel ,ditengah kesibukan pekerjaan Anda, Anda dapat tetap melakukan perkuliahan
  • Pembelajaran Global, Mahasiswa Binus Online learning tidak saja akan diajar oleh dosen dari kota lain seperti Jakarta, tapi juga dengan dosen-dosen yang ada di luar negeri.
  • EES (Employabiity & Entrepreneurial Skill), Dengan progam EES yang dimasukkan kedalam mata kuliah,BOL tidak saja menyiapkan lulusannya untuk siap bekerja tetapi juga menciptakan lapangan pekerjaa



Nah yakin lu ini beneran kuliah ? Bisa gitu di percaya ? Well guys gak melulu online, ada saatnya kamu harus ke kampus, harus diskusi dengan dosen dan teman-teman, bahkan ketika kamu berada di luar kota dan kota yang kamu singgahi kebetulan merupakan salah satu BULC , kamu bisa loh mampir kesana untuk melakukan kegiatan ujian, very easy ya guys !
       
        " BINUS ONLINE LEARNING sudah hadir di Palembang, Semarang, Malang dan Bekasi dalam Unit Sumber      Belajar Jarak Jauh yang dikenal dengan BINUS UNIVERSITY LEARNING COMMUNITY (BULC). Dengan adanya BULC ini dimungkinkan juga apabila mahasiswa BINUS ONLINE LEARNING apabila diharuskan tugas keluar kota dan bertepatan dengan waktu ujian ataupun perkuliahan Face to Face, maka dapat datang ke BULC terdekat untuk mengikuti kegiatan tersebut "


           Lalu bagaimana dengan Perkuliahan ?

  • Mata kuliah akan diterima dalam beberapa bentuk seperti, diskusi di forum, tugas individu / kelompok, video confrence, video pembelajaran. Semua ini dilakukan secara online
  • Untuk awal masuk perkuliahan, dan ujian setiap mahasiswa harus datang ke BULC atau kampus BINUS.

          Kenapa sih taglinenya Maju Tanpa Batas ? Itu Karena :

  •  Binus Online Learning akan memberikan berbagai kemudahan pendidikan untuk Anda, Dengan metode pembelajaran secara Online, Anda dapat kuliah kapan saja, dimana saja, so sangat fleksibel, tanpa batas right ?
  • Tidak ada lagi batasan untuk Anda Kuliah, sekarang Anda dapat melakukannya sambil bekerja, mengejar passion, mengurus bisnis, bahkan travelling ke luar negeri.
  • Binus Online Learning sudah menghasilkan lebih dari 300 lulusan terbaik yang tersebar di berbagai instansi dan perusahaan baik nasional maupun multinasional.

Yuk kuliah online, tanpa batas melesat mendunia

Sudah siap untuk #MajuTanpaBatas? oh iya kabar GEMBIRA adik aku juga diberi hadiah handphone keren loh, tentunya ini untuk mendukung kelanacaran proses kuliah, so are you ready guys ?

When Sharing Is Caring, Aku Senang Bercerita Untuk Membuatmu Tak Merasa Sendirian Nikmati Cerita Tentang Hidup, Info Produk, Kesehatan Dan Cinta.

2 comments:

Christanty Putri Arty said...

Wah hebat berarti sekolahnya dong mbak, bisa memberikan calon mahasiswanya sebuah gadget? Apa ini juga termasuk urutan anak berprestasi nilai terbaik yang mendapat reward hape,selamat deh pokoknya.

Ulihape said...

Keknya krn byr dluan mbak hahahha