Picture of the Day [#potd] - Ulihape.com

Picture of the Day [#potd]

Di Facebook katanya hari ini adalah World Day Photoghraphy yang ke 177 tahun katanya.

Aku mau gaya gini aja ya kata kanda


Berbicara photography jelas aku bukan ahlinya, kalau sekedar punya tustel, kamera digital dan kamera ponsel iya. Kegunaannya apalagi kalo bukan untuk mendokumentasikan kejadian-kejadian dalam hidup. Sampai tahun 2000 an aku masih suka mendatangi studio poto sekedar untuk mencetak poto-poto yang sudah ada dalam kamera, cari album dan simpan deh. Namun kesininya kok malah hanya hitungan saja yang dicetak, lainnya diapain ? di upload ke sosial media entah itu instagram atau di facebook.

Poto 18 Agustus 2016


Poto ini selesai anak2 mandi pagi, mau ke daycare tetiba ada saja yang menangis

MAu ke daycare tapi lagi akur hehehe

Ada sih keinginan hati untuk mencetak beberapa poto yang kami sukai tapi pas dihitung-hitung kok lumayan ya, maklumlah sudah 4 tahunan nggak mencetak poto hehehe, akhirnya yah sudahlah tunda lagi hihihihi. Aku memang suka berpoto sejak dari dulu, dan kebiasaan ini sudah ditularkan kepad suami. Maklum yes sebagai emak yang bekerja, terus berjauhan dengan orang tua maka salah satu cara kami mengabarkan kabar adalah melalui poto-poto keseharian kami. Dari anak-anak mulai bangun, bersiap ke daycare bahkan sampai menjelang tidur. Begitupun dengan mamak papa, terkadang aku minta poto mereka entah itu sedang tidur-tiduran sambil nonton, merekasedang makan atau apalah , yah pepatah bilang "satu gambar bisa menceritakan sejuta makna". Bahkan pernah mamak sampai menelpon hanya karena mamak merasa mataku bengkak, padahal itu murni salah angel saja hahaha... Atau ketika melihat salah satu cucunya menangis dalam poto pasti menelpon "itu Kanda kok nangis diapain Kayama sih ?" Alhasil dari poto pasti ada ada saja yang menjadi pembahasan kami. 
Poto mau berangkat kerja dan sedang hamil anak kedua
Ini poto dari daycare, laporan kegiatan anak-anak
Kiriman dari daycare bahwa anak-anak sudah siap diantar ke rumah

Awalnya suami agak repot ngapain sih di poto terus, aku minta pengertiannya bahwa nun jauh disana ada dua orang tua yang sedang menanti gambar cucu-cucunya, apalah susahnya mengambil satu dua poto sebagai pelepas rindu orang tua disana, akhirnya suami mengerti dan sekarang sering akunya lupa karena sibuk eh doi selalu standby mengabadikan momen anak-anak dan mengirimkan langsung ke mertuanya hahahaha.
Poto dipagi hari ketika mau berangkat ke daycare
Poto seminggu lalu didepan daycarenya

Buatku pribadi memiliki poto anak-anak setiap hari merupakan kebahagiaan tersendiri, terkadang selama didalam bis menuju tempat bekerja melihat galeri bisa meredam rasa rinduku kepada kedua anakku, dan sembari mengedit sebelum dimasukkan ke sosial media rasanya aku sedang bermain dengan mereka sehingga lelah bisa dibilang tak ada hanya karena poto mereka ada bersamaku. Eheem sebegitu kuatnya makna sebuah poto bagi ku ya hehhe.

Yuk follow my instagram ya @ulihape

Kalao lagi mood ya begini semua menatap kamera hehehe
Tak selamanya Kanda Kayama mau diajak pose
Terkadang ada rengekan kalau aku malas kedaycare mamii

Ini juga sedang mau ke daycare

So kalau kalian suka pose nggak ? Atau kalau photo di upload kemana ? cerita juga ya ... 


When Sharing Is Caring, Aku Senang Bercerita Untuk Membuatmu Tak Merasa Sendirian Nikmati Cerita Tentang Hidup, Info Produk, Kesehatan Dan Cinta.