-->

Pizza Bakar Serpong "La Croazia"

Kanda dan jusnya 
Hi moms and paps !

Suka bingung nggak sih buat milih tempat hangout ? Tiba-tiba di sabtu sore perut lapar, trus malas banget dandan, jadilah hunting tempat kongkow disekitar perumahan. Nah dulu pertama kali nyicip Pizza Bakar itu di Bogor, pernah kangen tapi mikirin bawa anak-anak ke Bogor dengan gembolan jadilah nggap penah kesampaian. Alhasil sutu sore sebelum ada anak-anak aku dan suami keliling dekat rumah menelusuri roku-roku yang baru di sepanjang Paramount Serpong. Dan dari kejauhan entah kenapa mata langsung menuju sebuah ruko dengan nuansa ungu dan pink. 

Tampak Depan Ruko La Croazia

Yeiiii ternyata Pizza Bakar, ibarat nemuin sesutu yang berharga jadi hepi banget. Untuk menu dan harga ya seputar pizza, pasta, makanan ringan dan berbagai minuman. Harganya aku bilang masih masuk ukuran dompet kami masih mahalan yang pizza branded itu. Mungkin 3 kali saja kesana setelahnya sibuk dengan agenda rumah dan anak-anak. Lalu pernah aku keingat apa pizza bakar itu masih ada ya, akhirnya bawalah anak-anak kesana, dan yes dia masih ada..
Menu Pizza Bakar


Suasana ungu dan pink mendominasi karena istrinya suka. Oh iya yang punya orang bule Croazia, menikah dengan Orang Indonesia dan mereka bersama membuka usaha ini. Mungkin ini sudah tahun ke empat mereka mempunyai usaha ini. Suasana yang tidak begitu ramai cukup membuat nyaman, biasa ya moms bawa anak-anak itu butuh space agak banyakan hehehe.
Suasana Lantai Bawah

Lalu kami memesan pizza bakar dan rasanya masih sama tetap enak ! Kanda pun menyukai suasananya karena memang tertata rapih. Dan ternyata saat ini di lantai dua sudah ada arena lesehan, aku dan suami melihat ke atas dan cukup rapih lalu dipojok ada space untuk melaksanakan sholat, great !

Lesehan di Lantai 2


Proses pembuatan pizza bakar tidak lama sepertinya kurang 10 menit semua pesanan kami sudah datang dan taraaa santap sebentar lalu pose-pose deh !. Si bule agak kagok ketika aku minta di berpose, what for tanyanya ? Untuk aku tuliskan dan lalu dia say thank you and take an action heheh.
Musholla kecil

So kamu yang pengen pizza bakar bisa loh mampir kemari, di ruko paramoun serpong ya, kalau dari islamik lurus saja ke araha legok lalu ambil belokan kiri disamping Pabrik Sosro dan temukan ruko Pizza Bakal La Grazia.. selamat mencoba ya moms

Pizza Bakar La Croazia


When Sharing Is Caring, Aku Senang Bercerita Untuk Membuatmu Tak Merasa Sendirian Nikmati Cerita Tentang Hidup, Info Produk, Kesehatan Dan Cinta.

8 comments:

Uci said...

Ih pingin pizza bakar... Klo ke Bogor lumayan mba, tapi ada ya di Serpong iniii, noted :)

Rusydinat said...

interiornya sukaaa :D
pizzanya juga boleh itu dicoba :9

Nova Violita said...

tempatnya lesehan gitu..jadi santai buat bareng keluarga

Ulihape said...

Iya kalo k bgr selain capek dananya mayan heheh

Ulihape said...

Lumayan lah nggak gede tp berzih

Ulihape said...

Iya keknya kalo kmpul2 arisan jg asyik disini

liz prayitno said...

Pizza bakar??? Aromanya bikin nelangsa. Kasih denahnya,plis. Sepertinya, dekat2 Scientia Sq park ya??

April Hamsa said...

Gak diajak wefie sekalian mbak, bulenya? hehe
Wah au blm pernah makan pizza bakar, jd penasaran rasanya :D