Re-Launching Kemasan Baru Cap Kaki Tiga Anak - Ulihape.com

Re-Launching Kemasan Baru Cap Kaki Tiga Anak



Di sebuah hutan, Kino dan temannya sedang berjalan menelusuri hutan yang asing, mereka bertemu dengan ular ihhh Kino takuut, lalu bertemu dengan gerombolan bajak laut, dan sang Kapten sedang galau, ternyata dia panas dalam, ahaaa Kino tau obatnya, Kino pun memberikan larutan ajaib dengan kemasan yang lucu, dan lalu sang Kapten meminumnya..ahhhhh Kapten lega, galau hilang..lalu Kino pun bahagia dan dia terbangun...ternyata ini semua hanya mimpi ?

Aktivitas Seru Kamiii


Pertunjukan Theater Kino

Adegan diatas kami saksikan di dalam theater yang ada diarea Kidzania, itu adalah pembuka untuk acara re-launching aktivitas seru bersama cap kaki tiga anak. Jarang-jarang aku dan anakku bisa menikmati theater, sekalinya nonton ini adegan seru banget sampai anakku tak bisa meredam suaranya hehe menyaksikan adegan Kino dan bajak laut yang menderita panas dalam.



Penyerahan City Key dari Kidzania kepada Capk Kaki Tiga Anak


yup ! Kamis, 25 Agustus 2016, emak blogger bersama buah hatinya dari pagi hari sudah bersemangat untuk hadir di Kidzania Jakarta, ada yang sampai harus menginap sehari sebelumnya ditempat saudara supaya tidak ketinggalan aktivitas seru bersama cap kaki tiga anak kemasan baru.

Kemasan Baru Larutan Cap Kaki Tiga Anak

Persis seperti judul tulisan bahwa memang kegiatan seru ini serupa dengan acara tahun lalu, tepatnya Juni 2015 lalu Cap Kaki Tiga Anak bersama Kidzania telah me launching kemasan lucu nan menarik yang di design khusus untuk anak-anak. Namun pada pertengahan tahun ini Cap Kaki Tiga Anak kembali melakukan perubahan terhadap logo kemasan, logo dikemas lebih simple dan eye catching dan supaya seru akhirnya acara diadakan kembali dilokasi yang sama yaitu Kidzania Jakarta yang berada di lantai 6 Pacific Place.

MoU Cap Kaki Tiga Anak dan Kidzania Jakarta


Setelah menyaksikan theater acarapun dilanjutkan dengan penandatangan kerja sama antara Cap Kaki Tiga Anak dan Pihak Kidzania, lalu semua rombongan beralih dari gedung theater menuju lokasi re-opening Establishment Police Station, disana sudah ada Ibu Merliana, Ibu Efnie dan Bapak Kerry yang sudah bersiap untuk melakukan peresmian reopening police station, diiringi marching band khas Kidzania dan menekan tombol maka lembar kain biru lepas dan tampaklah Police Station dengan logo baru Cap Kaki Tiga Anak. Talkshow dengan psikolog anak juga diadakan di area Police Statement. Menurut Ibu Efnie kehadiran Police Station dari Cap Kaki Tiga bisa membuat pengalaman baru bagi anak-anak. Anak-anak yang penuh dengan pengalaman baru setiap saat diyakini akan memiliki tingkat kecerdasan yang baik. 

Kemasan Baru Cap Kaki Tiga Anak
Perubahan design logo yang semakin simple


Terinspirasi dari kebiasaan anak-anak yang mudah jenuh maka Cap Kaki Tiga Anak kembali mendesign ulang logonya dan mengajak anak-anak memiliki pengalaman baru nan seru dengan beraktivitas disalah satu edutaintment Kidzania. Logo Cap Kaki Tiga Anak ternyata memiliki makna yang luar biasa yaitu Kerendahan Hati, Kekuatan dan Kehidupan pada yang Maha Kuasa , kaki tiga yang berwarna merah dan dengan tulisan larutan anak berwarna hitam menjadi logo baru pada tahun ini, dibanding kemasan tahun lalu maka logo baru dinilai tampil lebih simple dan menarik. Sedangkan salah satu edutaintment yang menjadi rekanan Cap Kaki Tiga Anak adalah Estabilishment Police Station, dan berkenaan dengan kemasan baru maka kemarin juga merupakan Re-Opening untuk Police Station. Sepakat dengan Psikolog anak Ibu Efnie, Bapak Kerry Riza selaku City Major Kidzania Jakarta juga beranggapan bahwa dengan adanya Police Station ini maka anak-anak dilatih berbagai ketrampilan yang bisa membuat mereka melatih fisiknya dengan mengejar penjahat yang sudah mencuri ramuan rahasia larutan cap kaki tiga anak. Lalu mereka akan mengasah logikanya untuk mengumpulkan clue sehingga bisa menentukan lokasi penjahat dan menangkapnya. Hal ini tentu bisa melatih karakter anak untuk lebih peduli dengan lingkungan sekitarnya. Akhir-akhir ini kasus kejahatan pada anak pun semakin marak, karenanya keberadaan Police Station di Kidzania juga sangat diminati anak-anak, dari tahun 2015 sampai saat ini pengunjung di Police Station cukup naik secara signifikan. Permainan ini  sesuai untuk anak-anak usia 6 tahun keatas dengan waktu bermain 20 menit dan setiap selesai melakukan tugas maka anak-anak yang berperan menjadi Polisi akan mendapatkan upah sebesar 5 kidzos dan tak ketinggalan larutan cap kaki tiga anak sudah menanti bagi para polisi yang sudah lelah mengejar penjahat sehingga mereka bisa segar kembali untuk tugas selanjutnya.

Re-Opening Establishment Police Station


Ibu Efnie seorang psikolog anak menjelaskan bahwa Masa kecil merupakan masa yang indah bagi anak-anak karena pada masa inilah ikatan kasih sayang antara orang tua dan anak dibentuk yang menjadi dasar emotional attachment orang tua dan anak pada usia dewasa. Pertumbuhan anak-anak harus digarisbawahi menjadi hal yang sangat penting untuk diperhatikan. Salah satunya dengan melatih anak untuk berfikir dan melakukan hal-hal yang kreatif sehingga anak sejak kecil akan terbiasa melihat sesuatu dari sudut pandang yang berbeda, hal tersebut yang menjadi dasar dalam proses berpikir ketika mereka dewasa” 
Para Juara Lomba Mewarnai


Acara tidak hanya sebatas talkshow, hari itu suasana semakin seru dikarenakan ada lomba mewarnai kaleng, anakku Kanda tak ketinggalan, dia ingin ikut dalam lomba mewarnai meski belum pintar tapi aku cukup bangga melihat Kanda menggunakan kuas untuk menuangkan warna di kaleng. Serunya setelah lomba anak-anak diperkenankan membawa hasil karya mereka dan mendapatkan goodie bag berisi larutan penyengar cap kaki tiga anak.
Lomba Mewarnai Kaleng


Selama rangkaian acara kami sangat antusias mengikuti setiap sesi acara dan makan siang yang disajikan tak kalah seru dengan berbagai agenda hari itu, PT. Kino Indonesia, Tbk adalahpihak penyelenggaranya sebagai wujud kepedulian terhadap tumbuh kembang anak dimana pada saat ini anak-anak sudah tergila-gila dengan gadget dan mulai kehilangan interaksi sosial maka PT. Kino ingin mengajak para Bunda dan anak-anaknyauntuk bisa beraktifitas seru yang melibatkan gerak fisik, nalar pemikiran dan pastinya penuh dengan interaksi sosial dimana Police Station juga dilakukan secara berkelompok, harapannya tentu untuk melalui masa kecil yang penuh warna dan akan menjadi kenangan indah baik bagi para bunda maupun anak-anak. 

Dan ini ada sedikit tips buat moms and paps, bagaimana membiasakan anak-anak untuk hidup sehat :

  • Berikan makanan yang sehat dengan gizi seimbang, usahakan moms bisa memasak untuk keluarga dan isilah kulkas atau tudung saji dengan makanan keluarga yang higienis
  • Berikan snack berupa buah-buahan segar dan hindari snack yang tidak sehat ya moms
  • Ajak anak beraktifitas fisik, seperti berolahraga, membersihkan halaman atau bermain ke playground yang bisa membuat anak banyak gerak
  • Cukup mendapat cairan supaya anak tidak dehidrasi dan mengalami panas dalam, siapkan selalu larutan penyegar cap kaki tiga anak ya moms
Kebiasan baik harus ditanamkan sejak dini moms, karena masa kecil itu tak pernah akan terulang lagi. Buatku pribadi ada beberapa kebiasaan baik yang sudah aku tanamkan sejak kedua anakku masih bayi, seperti bangun pagi keduanya sampai saat ini untuk urusan bangun pagi selalu on time yaitu pukul 04.30 WIB, secara kita sudah tidur sejak 19.30 WIB maka dihari liburpun meski emaknya pengen bangun siang ya tetap saja kedua bocah ini sudah bangunin kita kalau pagi. Kebiasaan lain adalah mengajak mereka bermain dengan pengalaman yang seru, seperti membiarkan mereka di istana pasir, jangan takut kotor moms, kan bisa dibersihkan ini yang penting anak-anak nantinya mempunyai kenangan yang tak akan mereka lupakan bila melihat momen-momen mereka yang terekan diakun sosial mediaku hehe. Apalagi kemarin ini habis menjelajahi Kidzania Kanda senang banget, sayang sih usianya masih 41 bulan jadi Kanda belum bisa menjadi ini itu deh, tapi dia cukup excited ketika berjoged dan lalu diberi upah atau ketika dia berkeliling naik taksi sendirian bersama sopir tanpa maminya. Moms and paps pasti juga melakukan banyak hal untuk si kecil inshaallah kebiasaan baik yang kita tanamakan sejak dini akan dituai ketika dia dewasa kelak, aamiin


Tentang Cap Kaki Tiga Anak

Siapa yang tak kenal dengan larutan Cap Kaki Tiga ? Rasanya setiap ada yang mengeluh panas dalam pasti aku anjurkan meminum larutan cap kaki tiga. Hadir sejak tahun 1937 dengan kemasan yang mudah dikenang selama hidup hehe maka dengan resep turun temurun larutan cap kaki tiga hadir untuk meredakan panas dalam. Tahun 2012 Cap Kaki Tiga Anak hadir di Indonesia dan langsung meraih rekor MURI sebagai minuman pereda panas dalam untuk anak pertama di Indonesia. Menurut Ibu Merliana, komposisi larutan untuk anak sudah disesuaikan dengan kondisi anak-anak. Larutan anak ini bisa diberikan pada anak-anak berusia mulai 4 tahun sampai 8 tahun. Larutan ini bisa mengobati panas dalam pada anak, gejalanya adalah sariawan, sakit tenggorokan dan bila badannya lemas juga bisa kita berikan larutan ini untuk menyegarkan kembali kondisi anak. Kini cap kaki tiga anak hadir dengan kemasan baru, karakter rokoh kartun favorit anak-anak sekarang ada dalam kemasan baru yaitu Mickey Mouse (Kaleng Kuning) dengan rasa Jeruk, Minni Mouse (Kaleng Pink) dengan rasa strawberry dan Donal Bebek (kaleng biru) dengan rasa leci. So tunggu apalagi moms and paps ? Beli yuk Larutan Cap Kaki Tiga Anak kemasan baru dan pasti anak makin suka ! karena karakter dan rasanya pasti disukai anak-anak.



untuk mengetahui kegiatan seru lainnya , moms and paps bisa mengunjungi akun sosial media Larutan Cap Kaki Tiga anak dibawah ini :

Facebook : Cap Kaki Tiga Anak
Twitter : @kakitiganak
Website : www.kino.co.id







When Sharing Is Caring, Aku Senang Bercerita Untuk Membuatmu Tak Merasa Sendirian Nikmati Cerita Tentang Hidup, Info Produk, Kesehatan Dan Cinta.