Gadis Cantik Dari Alam Lain - Ulihape.com

Gadis Cantik Dari Alam Lain

Agamaku meyakini keberadaan makhluk gaib, mereka memang ada , punya kehidupan bak manusia dibumi hanya saja alam nya berbeda, beda dimensi kalao scientist bilang. Ketika para sutrada membuat film horor maka hidup alam lain itu juga tak semengerikan gambaran film.

Terkadang aku mengucapkan ketidakpercayaan hanya sebagai senjata mengusir takut pada diriku "ah mana adalah arwah cewek cantik" begitu aku menepis obrolan bapak-bapak yang belum juga tidur meski jam sudah menunjukkan pukul 02,00 wib. Yap mereka sengaja tidak tidur karena tidak ingin didatangi arwah cewek cantik tadi. Lantas aku pamit untuk menuju kamarku yang hanya beberapa langkah dari tempat bapak-bapak yang sedang bahas arwah cewek cantik.






Saat itu aku sudah bekerja, aku dan beberapa pria bekerja dalam sebuah proyek pembangunan perkebunan kelapa sawit, jalan masih tanah merah, hutan baru sebagian di tebang dan hanya ada rumah panggung non permanen sebagai tempat berteduh kami jauh dari aroma asap kendaraan, ya butuh 88 kilometer baru kami bisa bertemu dengan aspal hitam, maka melarikan diri bukanlah solusi bila menemukan kebetean.

Beberapa warga penduduk memang mulai berdatangan untuk membuat warung, merekapun mulai berjualan dan suasana hutan yang sepi mulai terasa ada keramaian. Pekerja harianpun mulai banyak dan sementara mereka hidup ditenda-tenda. Pekerjaan dihutan ini membuat aku begitu bersyukur bahwa selama ini aku bisa hidup dalam keadaan jauh lebih baik dari saat ini.

Penebangan hutan terus berlangsung, tak jarang kami harus lari dengan sekuat tenaga karena bertemu dengan beruang api, beruang yang besarrr dan akhirnya kami tahu bagaimana bersikap calm kalau lagi berpapasan dengan beruang saking biasanya bertemu. Hingga suatu hari dari mulut ke mulut sampailah ditelinga kalau antara pekerja lapangan yang tidur di tenda itu mulai terusik dengan kehadiran makhluk lain "gadis cantik". Ceritanya sama hanya saja berbeda caranya, tapi semuanya mengalaminya selepas tertidur pulas "iya aku didatanginya , cantiiikk nian rambutnyo panjang, kulitnyo putih, terus diajaknyo aku becinta" ahhh untung be aku dak galak, dak taulah apo jadi man aku galak". Jadi gadis cantik ini selalu hadir didalam mimpi semua pekerja laki-laki dan singkat cerita akhirnya kami ketahui gadis cantik itu dulu ditemukan tubuhnya didalam hutan dibalik  kayu besar entah apa yang terjadi padanya tak ada yang tahu itu terjadi sudah puluhan tahun.

Well malam itu seperti malam yang lain, kami menghabiskan sepinya hutan dengan bermain kartu, aku sih bagian gantungin boto minuman ke leher yang kalah, karena kalau mau langsung masuk kamar itu rasanya nggak asyik, yah namanya juga rumah panggung, dindingnya dari papan dan bercelah , jadi kalau tidur awal masih banyak binatang kecil yang masuk, apalagi jangkring, so suasana paling asyik untuk tidur ya tunggu sampe agak larut dan mata sudah 1 watt. Akhirnya akupun pamit untuk tidur, dan sambil menenangkan diri aku bilang ke bapak-bapak "ahhh udahlah mana ada cewek mau sama cewek, lagian arwah kok ngajak bobok sih". Sebenarnya aku mempercayai keberadaan makhluk-makhluk gaib hanya saja malam itu aku menepis rasa takut dengan berkata meremehkan. 

Akupun langsung tertidur, kebiasaanku tidur tanpa cahaya lampu. Jam 03.00 WIB biasanya aku akan bangun untuk sholat, tapi malam itu aku merasa sangat dingin, selimut sudah aku kenakan, namun ujung kakiku rasanya membeku, dan aku seperti merasakan ada orang lain diujung kakiku, aku dengar seperti garukan kuku yang panjang disebelah kedua pahaku..graaak..gruuk..gruuuxx...semakin lama semakin kencang dan aku berusaha mengintip keujung kakiku, dan mulutku menjeriiitt namun aku tak mendengar suaraku...badanku juga tak bisa bergerak ke posisi duduk, akhirnya aku membaca alfatihah, memekik nama allah, kulihat diujung kakiku seorang perempuan dengan kepala menunduk diujung kakiku, nafasnya membuat jemari kakiku membeku, dan kedua tangannya disamping pahaku menggaruk diatas seprei..dari rambutnya yang terurai menutup wajahnya, jemari lentik dengan kuku yang indah aku akui dia memang cantik !

Aku seolah ingin berlari namun tak bisa, sampai akhirnya aku minta maaf "maafkan aku, aku percaya hadirmu hanya saja aku harus menepis segala ketakutan dalam diriku", pulanglah ..akupun lanjut berdoa ya Allah tolonglah aku sampai akhirnya sayup aku dengar orang mengaji dan akupun loncat dari dipan dan menyalakan lampu..keluar kamar dan membangunkan bapak-bapak, ahh iya dia cantik..dia cantik , aku mau pindah barak (rumah panggung), alhasil shubuh itu menjadi ramai "nahh uli disamperi" ihhh..nggak lagi deh.. Menurut mereka cewek itu masih baik karena tak menunjukkan wajahnya, kalaujahat pasti mereka akan menunjukkan wajahnya. Dan lalu kami melakukan ibadah shubuh jauh dihatiku ada doa untuk almarhumah, semoga kelak mendapat tempat terbaik di sisi Allah.

Kamu pernah nggak begini ? Lain kali aku ceritakan bagaimana aku berbincang dengan arwah seorang kakek yang merasuk ke orang yang sangat dekat denganku..

When Sharing Is Caring, Aku Senang Bercerita Untuk Membuatmu Tak Merasa Sendirian Nikmati Cerita Tentang Hidup, Info Produk, Kesehatan Dan Cinta.