Wings Care Hadirkan Popok Bayi Berkualitas

Pernahkan lihat Dude dan Alyssa istrinya di televisi mengejar baby yang sedang belajar jalan ? Tampak Dude dan Alyssa sangat dekat dengan anak dan si anak berlari, berguling hanya dengan memakai popok dan tetap merasa nyaman dengan segala aktifitasnya. Baby Happy Fit kini hadir dalam bentuk pants, Baby Happy Pants sebuah inovasi yang terus dilakukan untuk memberikan yang terbaik bagi buah hati kita.

Talkshow Parenting



Siang tadi berlokasi di Mall Kokas (Kota Kasablanka) aku dan blogger ketjeh lainnya hadir di sebuah acara keren, bertemakan "Aku dan Ayah Happy Day's Out" bahwa saat ini peranan Ayah sangat diperlukan dalam perkembangan Anak. Beberapa Psikolog anak meyakini banyaknya kasus anak-anak yang uncontrol saat ini dikarenakan peranan Ayah tidak hadir didalam kehidupan anak. Nah disinilah Baby Happy, produk popok bayi produksi Wings Care melihat bahwa sangat penting untuk menyertakan Ayah dalam perkembangan fisik dan psikologis anak terutama dalam golden age (usia 0 - 5 tahun).

Varian Baby Happy Pants




Peranan Ayah tak melulu sebagai orang yang hanya mengumpulkan uang, pola asuh terbaik diyakini adalah anak yang lebih dekat dengan ayah tetapi kebanyakan dibeberapa daerah justru budaya yang membuat Ayah nyaris tak mempunyai peranan dalam mengasuh anak. Katakanlah seperti di daerah kami di Sumatera Utara bila melihat seorang Bapak menggendong anaknya maka akan banyak perbincangan yang ke arah negatif, padahal mengasuh anak itu seharusnya tugas bersama antara Ayah dan Ibu, ah syukurlah aku dan suami sepakat akan hal ini bahwa anak adalah tanggung jawab bersama. Aku dan suami berbagi tugas, misal di pagi hari yang memandikan anak adalah aku, di sore hari andai kata anak-anak harus mandi atau ganti pakaian maka suami akan menggantikan aku karena belum ada dirumah sepulang bekerja. Dan ketika weekend tiba biasanya aku butuh ruang untuk diriku, maka anak-anak akan bermain dengan Papinya, so mommies juga harus bisa memberikan kepercayaan kepada suami untuk mengasuh anak-anak, karena terkadang kita Ibu-Ibu yang suka parno kalau anak dijaga Ayahnya hehehe.



Nah informasi menariknya moms and paps bisa ikuti serangkaian kegiatan yang diadakan Baby Happy selama tiga hari yaitu mulai 30 September sampai  02 Oktober 2016, Baby Happy ada di Mall Kota Kasablanka tepatnya di Atrium Fashion denga  tema "Aku dan Ayah Happy Day's Out". Disana moms and paps bisa ajak buah hati untuk bermain bersama, tersedia playground, face painting, nail art, bahkan buat para mommies disediaan booth untuk ,assage loh, dan kalao moms and paps merasa belum satu suara dalam metode pengasuhan bisa loh langsung konsultasi dengan ahlinya, so datang ke Kokas dan nikmati keseruannya bersama keluarga.

Pada acara ini diadakan Talk Show dengan menghadirkan Ibu Naomi Soetikno, seorang Psikolok Anak sekaligus Dosen di Universitas Tarumanegara. Menurut beliau peranan Ayah didalam mengasuh anak sangat penting, dan sudah seharusnya keluarga mengubah pandangannya tentang pola pengasuhan yang hanya dilakukan oleh Ibu. Ada empat unsur peran Ayah, checkit out ya :




  1. STRUCTURE, seirang Ayah harus tegas dalam membuat aturan dalam rumah tangga. Bahwa hanya ada satu pemimpin di dalam rumah tangga and it should be you dad ! Jadilah kepala keluarga dan buat sebuah kesepakatan dengan istri mengenai cara pengasuhan anak yang baik. So Ayah harus busa membuat aturan-aturan yang jelas pada anak.
  2. WARM, jadilah Ayah yang hangat, bukan asal galak dan ditakuti anak. Ayah harus mampu menjadi sosok yang dibutuhkan anak, sehingga keberadaan Ayah akan dinanti anak.
  3.  ACCESSIBILITY, jarak bukan lagi masalah, saat ini pertemua  dengan anak tak hanya sebatas fisik, bahkan banyak media yang bisa membuat kita semakin dekat dengan anak. So kalau anda ingin terlibat dalam pengasuhan maka yakinkan anda adalah Ayah yang mudah dijangkau, diamanapun dan kapanpun.
  4. PLAYING, anak akan lebih memilih bermain bersama Ayah, hal ini karena bermain bersama Ayah sangat penuh tantangan, biasanya permainan yang Ayah ajarkan adalah permainan fisik, efeknya akan bagus pada perkembangan anak, anak akan terbiasa berpikir logis dan bahkan akan mudah memberikan solusi (Priblem Solving).
Akupun sempat berkonsultasi kepada Ibu Naomi, bahwa bete banget melihat anak-anak yang seneng banget bermain bersama Papinya, tetapi membuat rumah berantakan, sehingga terkadang aku memilih anak-anak lebih baik bermain bersamaku daripada bersama Papinya. Menurut Ibu Naomi hal ini terjadi karena kami belum mempunyai visi yang sama sehingga dibutuhkan kembali komunikasi untuk sebuah kesepakatan, ehemm tampaknya aku harus eye to eye deh hahaha, baiklah aku akan bahas ulang bersama Papi supaya nanti kalau bermain dengan anak-anak rumah tetap bisa rapih.




Saat acara berlangsung kehadiran Artis ganteng Dude Herlino sebagai brand ambassador menjadi poin tersendiri, dimana Dude juga sudah belajar untuk terus bisa terlibat dalam pola asuh anak. Dude menyadari kesibukannya bekerja membuat waktunya tak banyak bersama sang anak, karenanya Dude berusaha mengejar kualitas. Apa sih yang Dude lakukan supaya bisa dekat dengan anaknya ? Setiap pagi ketika Anaknya membuka mata maka Dude lah orang pertama yang dilihat sang anak, kemudian disaat Dude mempunyai waktu luang, maka Dude akan melakukan semua hal, ingat paps semua hal loh ya, memandikan, memberi makan bahkan sampai mengganti dan memakaikan popok pun dilakukannya. Wiiiwww jadi makin  ngefans dah ah hahaha, nah Dude sangat cocok dengan Baby Happy karena menurut Dude Baby Happy in i adalah produk lokal berkualitas. Dude menyukai popok pants karena lebih praktis dan yang pasti sangat nyaman buat anaknya, anak jadi bebas bergerak, aktif kesana kemari tanpa harus khawatir ada bocor.

Ibu Julie Widyawati selaku Marketing Manager Baby Happy menjelaskan bahwa interaksi intensif orang tua dan anak khusunya ayah dan anak akan menimbulkan keseimbangan kecerdasan intelektual dan emosional dan salah satu kegiatan yang bisa dilakukan Ayah dalam mengasuh anak adalah menggantikan popok anak. Interaksi verbal maupun non verbal harus terus dilakukan Ayah agar anak-anakpun nyaman berada di dekat Ayah. Lalu apa saja sih keunggulan Baby Happy dari brand lainnya ? Ibu Julie menjelaskan bahwa meski Wings Care masih baru didalam industri ini namun Ibu Julie meyakini dengan 3 keunggulan yang dimiliki makaakan mampu bersaing dengan brand-brand yang ada, so apa aja sih 3 keunggulan popo Baby Happy Fit ?

  • Super Absorbent Polymer, jadi moms and paps harus tahu nib, bahwa dengan twknologi SAP ini maka popok Baby Happy memiliki daya serap 50% lebih banyak, sehingga nggak akan bocor moms
  • Double Pressure, nah popok ini juga menggunakan kapas yang banyak dan tebal namun teknologi double press nya membuat Baby Happy Pants menjadi lebih tipis sehingga sangat nyaman digunakan.
  • Perekat Ultra Sonic, karet pada popok tidak akan membuat kulit anak iritasi atau sangat sempit.
  • Wetness Indicator, nah ini memudahkan banget deh, biasanya aku kudu intip or raba-raba dulu untuk memastikan popok harus diganti atau tidak, Baby Happy dilengkapi wetness i dicator, so mommies cukup lihat indicator maka mommies bisa tahu apakah popoknya sudah harus diganti.
  • Breathable Backsheet, nah ini juga kunci nyamannya moms, popoknya adem karena pori-porinyz cukup sehingga pantat bayi akan tetap kering dan tak lembab.
Ibu Julie juga menyampaikan bahwa saat ini Wings Care terus melakukan research dan tak menutup kemungkinan akan ada inovasi terus menerus sehingga formula popok yang membuat bayi nyaman akan menjadi lebih baik, distribusi Baby Happy juga semakin diperluas, bahkan road show terus dilakukan agar masyarakat semakin mengenal popok produk lokal yang berkualitas. Wings Care mengunjungi posyandu, PAUD dan fasilitas umum lainnya untuk terus memperkenalkan Baby Happy Pants Fit.

Uh jadi pengen ganti brand popok anak deh, maklum yes kami mencintai produk lokal, apalagi berkualitas ! Wings Care aja peduli masak kamu nggak ? So janga  lupa kunjungi booth Baby Happy di Kokas ya pastikan Ayah mengikuti game serunya, seperti dance with dad, baby gym, lomba pakai popok, lomba bayi merangkak, pokoknya banyak kegiatan seru deh !





When Sharing Is Caring, Aku Senang Bercerita Untuk Membuatmu Tak Merasa Sendirian Nikmati Cerita Tentang Hidup, Info Produk, Kesehatan Dan Cinta.