Aroma Honolulu Escape Sumber Energi Bahagia di Saat Berlibur - Ulihape.com

Aroma Honolulu Escape Sumber Energi Bahagia di Saat Berlibur

Seminggu yang lalu, kaget banget karena secara tiba-tiba aku dikabarkan berhak atas sebuah paket liburan keluarga, dan liburan ini adalah liburan yang selalu aku doakan, ya kami sekeluarga bisa mengunjungi kota Medan dan sekitarnya. Bisa jadi buat orang lain Medan itu biasa, tapi buatku yang selalu punya keinginan untuk bisa mengajak suami dan anak-anak mengunjungi kota ini maka ini menjadi hal yang membahagiakan kami.

Urusan liburan keluarga maka emak adalah yang paling di repot kan, mulai dari packing baju, mainan anak-anak, perlengkapan mandi dan tentunya perlengkapan bagaimana biar sepanjang hari bisa happy dan wangi. Dan dua hari sebelum adanya informasi kami memenangkan hadiah ini aku mendapat kiriman sebuah paket dari Vitalis, pas dibuka ahaa ada 3 parfum Vitalis yang sangat menggoda warnanya putih, kuning dan biru. Keesokannya langsung donk dicoba dan sepakat dengan suami kami begitu menyukai aroma "Honolulu Escape" entahlah memang ada rangsangan membawa jiwa tenang dan memicu energi positif. Lalu kedua bocah dirumah memilih botol berwarna kuning, bisa jadi karena kuning itu warna yang menyenagkan bagi anak-anak yes. Alhasil sekeluarga memakai produk teranyar dari Vitalis.







Menyoal tentang parfum Vitalis bukan baru kali ini, bahkan suami langsung keluar memorinya ketika aku kabari mendapat paket dari vitalis "wah ini parfum sejak papi kuliah mi", bahkan dulu untuk menambah uang saku papi jualin nih Parfum, laris yang beli mahasiswi semuanya " begitulah suamiku mengenang Vitalis. Aku pribadi sangat suka akan parfum bahkan parfum itu bisa menjadi identitas seseorang, terkadang sosok nya belum bertemu tapi sudah tercium aroma parfumnya membuat kita mengetahui bahwa seseorang sudah hadir. Dan dari sisi keuangan serta prinsip aku memang nggak bisa menyukai parfum yang dibandrol dengan harga mahal, so dalam aktifitas sehari-hari aku menggunakan parfum yang bukan hanya awet wanginya tapi bisa buat awet isi dompet juga. Vitalis tentu salh satunya.

Keberangkatan ke kota Medan pun terwujud dan salah satu bekal yang wajib di bawa adalah Vitalis. Untung kemasannya botol plastik jadi nggak nambahin berat tas, dan wanginya memang segar banget. Disemprot pagi dan ketika mandi sore wanginya masih nempel dibadan, entah hanya aku yang mengalami atau yang lainnya juga, bahkan setelah baju dicuci aroma khas parfumnya masih tercium loh !.Selama diperjalanan alhamdulillah anak-anak sangat menikmatinya, apalagi suami karena memang belum pernah mengunjungi kota Medan. Dan mengikuti rombongan tour lumayan capek karena waktunya pendek dan harus bisa menyesuaikan ritme dengan anggota rombongan lainnya. Biasanya kalau jalan-jalan maka baju susah banget diganti karena waktunya nggak banyak, alhasil menyiasati biar nyaman selama jalan-jalan dan biar nggak bete dengan bau badan sendiri maka Vitalis adalah teman setianya. Dan selalu selipkan 1 botol Vitalis didalam tas tangan sehingga ketika terasa gerah langsung semprot Vitalis dan rasa segar langsung menghampiri penciuman dan tentunya membuat jiwa jadi relax.

Perasaan yang relax disaat perjalanan membuat aku tetap semangat dan rasa lelah juga mampu terkalahkan, menghadapi segala kebutuhan anak-anak dan suamipun bukan masalah lagi. Emak bahagia maka suami dan anak-anak ketularan bahagia yes!

So buat kamu yang penasaran apa sih yang sedang aku gosipin disini ? Nih aku kasih tau ya, awal September kemarin PT. Unza Vitalis baru saja mengeluarkan 3 aroma terbarunya lewat produk Vitalis Exotic Body Scent. Buat perempuan pasti udah nggak asingkan dengan Vitalis? Yup, Vitalis merupakan rangkaian fragrance dan perawatan tubuh yang ditujukan untuk wanita modern yang menyukai hal-hal baru. Vitalis Exotic Body Scent memiliki 3 (tiga) pilihan aroma dengan 3 botol plastik yang kece, 

Vitalis Honolulu Escape ini botol yang berwarna biru, aromanya asyiik banget, ya seperti namanya suasana Hawaii langsung membuat kita bahagia, menjalani aktifitas serasa holiday hehe. Ada perpaduan raspberry, peony dan musky yang menimbulkan rasa ceria dan semangat dalam menjalani aktifitas kita dan memang terbukti guys selama jalan-jalan kemarin bawaannya happy terus karena memang aromanya adem. 

Vitalis Exotic Body Scent Caribbean Getaway, si botol kuning ini pun tak kalah menyegarkan dengan perpaduan aroma lily of the valley, vanilla dan sandalwood dan membawa aroma khas laut karibia maka aroma ini seperti jalan keluar dari keruwetan aktifitas harian kita, perpaduan aroma yang bisa membangkitkan rasa gembira, antusias yang meberikan semangat baru untuk meraih impian kita. Terakhir adalah botol berwarna putih 

VitalisExotic Body Scent Switzerland Surprise, kalau sudah dengar Switzerland pasti terbayang rasa suejuuknya pegunungan salju kan ? Kombinasi aroma orange, amber dan cedarwood pas banget dihidung, aromanya mirip parfum branded dan efek harumnya membuat perasaan relax dan bahagia, kalau sudah happy dan relax maka tak ada yang susah didalam menjalani hidup ini.

Sekarang kalian bisa pilih aroma Vitalis Exotic Body Scent yang menggambarkan jiwa kalian, atau kamu bisa miliki ketiga aromanya untuk menghadirkan berbagai kebahagian dalam menjalani aktifitasmu. 

Nah ini ada sedikit tips supaya parfum yang kamu gunakan bisa tahan lama menempel di tubuhmu:


  • Mandilah terlebih dahulu, karena sejatinya tubuh yang bersih akan membuat kulit yang sehat dan kulit sehat biasanya tidak menimbulkan bau yang tak sedap, sehingga ketika kita semprot parfum maka aromanya akan tahan lebih lama
  • Semprotkan parfum hanya pada bagian tertentu, kalao aku sukanya di lipatan tangan tepatnya di siku, lalu leher dan dada. Dan supaya awet semprotnya bisa diulang ya, misal pagi hari dan sore hari.
  • Parfumnya simpan didalam tas saja jangan ditempat yang terpapar sinar matahari ya
  • Jangan menggosok parfum dengan tangan karena gosokan akan membuat partikel-partikel wewangian parfum akan menghilang dan akhirnya bukan wangi yang didapat tapi aromanya hilang.
  • Oh iya meski menggunakan parfum mengoleskan handbody juga bisa mebuat parfum menempel lebih lama loh, coba deh !

Vitalis Exotic Body Scent, ignite your charm and reach your dream !

Kepoin Sosmednya ya :
Facebook : Pesona Vitalis
Twitter : @Pesonavitalis
Instagram : +Pesona Vitalis 






When Sharing Is Caring, Aku Senang Bercerita Untuk Membuatmu Tak Merasa Sendirian Nikmati Cerita Tentang Hidup, Info Produk, Kesehatan Dan Cinta.