-->

Grow n Health Suplemen Madu Alami Untuk Anak

Hai moms,

Kali ini aku bawa kabar gembira untuk para mommies.
Pernah bingung nggak disaat mencari suplemen untuk anak ?
Atau ketika mendapati anak gampang sakit, mendapati anak nafsu makannya berkurang, apa sih usaha yang moms lakukan ?

Saya pribadi adalah Ibu yang parnoan, anak sakit sedikit mikirnya sudah kemana-mana akhirnya bawa ke Dokter adalah solusi dari saya. Sampai di Dokter, eh malah diketawain, anaknya hanya lelah moms, atau kondisi anaknya biasa aja kok no worry moms begitulah ujar Dokter. Yah pada akhirnya saya mengikuti saran Dokter untuk memberikan suplemen bagi kedua anak saya. Sudah mencoba beberapa suplemen yang dikhususkan bagi anak namun saya tidak begitu melihat manfaatnya secara signifikan.


Pernah saya ditawari mama yang punya daycare agar anak-anak diberi madu murni saja. Menurut beliau Madu itu alami dan biasanya akan disukai anak-anak karena manis. Well sayapun membeli Madu Herbal untuk anak, karena saat itu anak nomor dua saya setiap hari selalu flu, namun ketika meminum madunya kedua anakku tidak suka dan pas aku coba memang ada rasa pahit sedikit di ujung lidah, akhirnya suplemen madu herbal itu masih ada di rumah sampai sekarang.

Sebulan lalu aku diajak untuk like sebuah Fanpage (FP) dan itu adalah suplemen anak Grow n Health, disana ada artikel menarik tentang tumbuh kembang anak, informasi yang disampaikan pun seputaran anak jadi kita orang tua bisa belajar banyak disana. Kemudian akupun memperoleh Suplemen Grow n Health, kebetulan anak nomor duaku sedang susah banget makan dan kondisi hidung yang flu selalu so ini adalah waktu yang pas untuk memberikan suplemen kepada anak-anak.
Awalnya aku pikir akan mendapat respon yang sama dengan sebelumnya, namun ketika aku minumkan ternyata keduanya tidak protes malah suka dengan rasanya.




Seminggu setelah mengkonsumsi Mama di daycare aku tanya tentang nafsu makan anak-anak jawaban "anak-anak makannya lahap banget", duh mendengarnya senang banget ya moms. Lalu karena memenangkan sebuah lomba maka aku, suami dan anak-anak diberi hadiah berlibur ke Medan selama 3 hari. Dan Madu Grow n Health menjadi temans etia kami saat berlibur kemarin. Kalau dilihat jadwal yang padat dari tourtravel rasanya anak-anak tak mungkin akan kuat, bayangkan kami mengelilingi Brastagi, balik ke Medan dan berkunjung ke berbagai tempat wisata dengan agenda yang cukup padat, alhamdulillah fisik anak-anak mampu bertahan dan ajaibnya selama dalam perjalanan anak-anak memiliki nafsu makan yang sanagt bagus. Bahkan beberapa teman yang ada dalam perjalanan tersebut memuji anak-anakku yang terlihat sehat dan bahagia sepanjang perjalanan.


Lalu minggu lalu aku juga mendapat pesan dari mama di daycare, bahwa di daycare ada anak yang terkena cacar, so kami para mommies diminta untuk lebih memperhatikan kondisi anak-anak, bahkan is Wa nya "moms tolong anak-anak diberi madu ya atau suplemen apa saja". Alhamdulillah anak-anak sudah mendapatkan suplemen yang tepat, Grow n Health adalah pilihan terbaik kami saat ini. Satu bulan mengkonsumsi Grow n Health saya merasakan perubahan dalam nafsu makan anak-anak saya, sisulung biasanya 4 suaan sudah minta berhenti, sekarang nasi belum habis maka dia akan minta terus. Anak nomor dua saya biasanya flu setiap pagi, sekarang sudah tidak lagi, nafsu makannya pun membaik.

Mengkonsumsi GrownHealth ketika berlibur


Kenapa Madu Grow n Health menjadi Suplemen yang Tepat ?

Nah, kok bisa ya madu ini bekerja baik bagi kedua buah hati saya , dan jawabannya terdapat pada komposisinya moms, ada apa saja sih ?


  • Madu Murni, seperti yang kita ketahui Madu cukup banyak manfaatnya dalam mendukung tumbuh kembang anak dengan segala nutrisi yang ada dalam madu.
  • Ekstrak Kulit Manggis, rasanya baru Grow n Health yang memadukan ekstrak kulit manggis dengan madu yang dibuat khusus untuk anak. Ekstrak kulit manggis diyakini sebagai anti mikroba untuk memberikan kekebalan tubuh anak dengan baik
  • Ekstrak temulawak, nah ini dia resp alami dari jaman nenek saya diyakini mampu merangsang nafsu makan anak lebih baik lagi
  • Ekstrak Ikan Gabus dengan kandungan albumin yang tinggi bisa mendukung kecerdasana anak. Bahkan dikampung kami anak-anak kalau demam diberi minuman rebusan jahe dan ikan gabus maka panas anak akan segera hilang.
Manfaat Madu Grow n Health

Sejauh ini aku cukup puas dengan madu ini, anak-anakpun setiap jadwal minum madu selalu teriak asiiik minum maduuu, khasiatnya apa saja ya ? Ada 7 khasiat yang bisa kita peroleh dengan mengkonsumsi madu Grow n Health yaitu :

  1. Menjaga Kesehatan Anak, alhamdulillah ngerasain banget moms, khususnya untuk kondisi anak kedua saya, flu dipagi hari sudah byebye.
  2. Nafsu makan anak menjadi lebih baik
  3. Ketika batuk dan flu disertai sumeng mujarab banget dengan mengkonsusminya di pagi hari dan menjelang tidur bapil nya tidak berlanjut
  4. Entah karena usianyajuga tapi saat ini Kanda mengalami kemajuan yang signifikan, sudah mulai bisa konsentrasi dan fokus
  5. Membantu pertumbuhan otak anak lewat kandungan ikan gabusnya
  6. Sebagai daya tahan tubuh anak
  7. Khasiat lainnya diyakini bisa membantu anak untuk tidak mengompol lagi moms

Kemasan dan Harga

Saat ini Madu Grow n Health tersedia dalam kemasan botol plastik dengan ukuran 200 ml, untuk botolgede ini harganya cukup terjangkau moms cukup dengan 75K saja sudah bisa membeli suplemen kece ini.


Dapatkan Diskon 10%

Kabar gembira nya adalah bahwa kamu bisa mendapatkan diskon sebesar 10% hanya dengan menyebutkan kode yang saya berikan. Catat kodenya ya KBGNH18, so ketika mengorder sertakan kode ini maka kamu berhak atas potongan 10% ya.

Belinya dimana dan bagaimana ?

Nah produk ini saat ini baru dijual secara online, produk anyar punya anak bangsa dan rasanya dengan khasiat yang begitu baik inshaallah akan laris di pasaran dan segera bisa dibeli di toko-toko obat atau tempat umum lainnya, aamiin.

Belinya cukup lewat Whatsaap dan BBM , kamu langsung order ke kontak berikut ya :

Whatsapp : 087834464222
BBM : D29550E4

Mudahkan ? Oh iya update terbarunya kamu bisa juga COD tapi ini khusus area Yogyakarta ya, pesan dua (2) botol Madunya langsung diantar ke alamatmu dan bayar ditempat.

Penasaran dengan Madu Grow n Health, boleh intip-intip dulu di sosial media nya ya

Webnya : www.grownhealth.co.id
Twitter : @growhealth
Instagram : @grownhealth
FP : grownhealth



When Sharing Is Caring, Aku Senang Bercerita Untuk Membuatmu Tak Merasa Sendirian Nikmati Cerita Tentang Hidup, Info Produk, Kesehatan Dan Cinta.

8 comments:

Indah Primadona said...

bisa dicoba nih mbak, aku juga sering ganti-ganti suplemen untuk anak, belum nemu yang pas
menurutku perlu lah suplemen, karena anak-anak masih suka aktif bergerak, belum lagi cuaca yang gak menentu

April Hamsa said...

Wah yg kena cacar kok gak dirawat di rumah ya mbak?
Untungnya daya tahan tubuh anak2 kuat ya, jd gak ketularan :D

Ulihape said...

iya kalo yg satu ini alhamdulillah memang terlihat mbak hasilnya, rasanya juga nggak bikin anak2 kapok

Ulihape said...

dirawat di rumah pril, tapi seharian sempat di daycare karena belum ketauan, jadi we mama daycare heboh hehe

Retno Kusumawardani said...

Sama mbaak.. anakku nafsu makannya juga nambah setelah minum madu GnH ini...

Lisna Dwi Ardhini said...

Ini madunya mau kasih konsisten buat anakku supaya makannya lahap. Ihiiy mak uli seneng ya bisa jalan2 ke Medaaan..

Susindra said...

Grow n Health adalah suplemen anak yang sangat baik untuk mengembalikan imunitas dan selera makan

http://www.vemine.com/2017/02/01/kumpulan-dp-bbm-kocak-bikin-sakit-perut/ said...

wwkwkwkkwkw betul bangett