Sambut Euforia Star Wars Rouge One di Hypermart - Ulihape.com

Sambut Euforia Star Wars Rouge One di Hypermart

Siapa yang sudah tak sabar menonton film terbaru Star Wars di pertengahan Desember nanti? Yup, 16 Desember 2016 ini seri terbaru Star Wars akan tayang serentak, Rouge One adalah film teranyar dari Star Wars. Nah sebelum tayang kamu sudah bisa loh ikut menyambut euforianya, kalian bisa menyaksikan kepingan beberapa kisah star wars series klasik dan force awaken, kok bisa ?



Bisa banget guys, tinggal datang ke Hypermart and then doing shopping !. Gue nggak punya Hi-Card gimana donk ? Nah dont worry kali ini Hypermart memberikan Instant Loyalty Program bagi pengunjung nya, so tanpa punya keanggotaan disana kalian langsung bisa mendapatkan kejutan keren dari Hypermart.




So, apa hubungannya dengan Star Wars ? setelah Belanda dan Jerman, maka Indonesia adalah Negara ketiga yang mengadakan promo Star Wars. Kali ini hypermart yang berhasil bekerjasama dengan Disneyland Hongkong menghadirkan Star Wars kedalam Journey Shopping. Mulai 17 November kemarin di seluruh Hypermart Indonesia setiap pengunjung yang berbelanja dengan nominal 100 ribu rupiah akan langsung diberi 1 buah Cosmic Shell Star Wars, dan promo ini akan berlangsung sampai 11 Januari 2017 loh. Jadi masih ada waktu buat ngumpulin ke 24 series cosmic shell keren ini.

Cosmic Shell dengan berbagai tema saat ini sedang digandrungi para remaja, namun yang menghadirkan Star Wars hanya di Hypermart. Bukan hanya sekedar Cosmic Shell biasa, edisi kali ini kalian juga bisa menonton sebuah film dari setiap cosmic shell berlogo khusus. Nah ada 24 series Cosmic Shell dan diantaranya ada 8 cosmic shell yang berlogo khusus yang bisa menyajikan sebuah film, unik banget kan ? Buat penggemar star wars memiliki 24 series cosmic shell pasti menjadi ajang yang seru banget. Dari 24 series cosmic shell ada 8 series yang berasal dari star wars klasik, 8 cosmic shell dari film star wars Force Awaken dan 8 Cosmic shell dari star wars rouge one.

Bagaimana cara mendapatkan Cosmic Shell Star Wars ?

Kalian cukup belanja ke hypermart selama periode promo berlangsung, setiap pembelanjaan 100 ribu rupiah akan langsung mendapatkan secara acak 1 series cosmic shell, wah kalo gitu bisa double donk ? yup bisa double tapi jangan khawatir karena hypermart akan ngadain sebuah acara yang berjudul swap your collection, jadi kalian bisa datang ke hypermart tertentu untuk salingbtukar dan melengkapi koleksi kalian.

Berapa banyak cosmic shell yang bisa didapat pengunjung ?

Nah cosmic shell ini berlaku kelipatan ya guys, so dalam 1 struk belanja maksimal pembelanjaan adalah 1 juta rupiah, itu artinya kamu mendapatkan 10 cosmic shell. Hanya 10 saja ? Eits tunggu dulu, kalian masih bisa dapat tambahan cosmic shell bila dalam struk belanja kalian terdapat produk sponsor, maksimal 5 produk sponsor jadi kamu sudah dapat 15 cosmic shell dalam satu kali transaksi.

Masih kurang ? Hypermart baik banget deh, ternyata kalian bisa bisa dapatkan 20 cosmic shell dalam satu truk, itu kalau kalian melakukan pembayaran menggunakan kartu debit dan atau kartu kredit Bank CIMB, maksimal 500 ribu jadi nambah deh 5 cosmic shell lagi, jadi 20 cosmic shell kan !. Tapi promo pembayaran ini hanya berlaku sampai 28 Desember 2016 saja ya guys, so buruan deh belanja.

Produk Sponsor

Produk sponsor terbagi dua ya, Sponsor Platinum dan Sponsor Golden, detail bisa lohat di gambar ya





Hypermart sebagai satu-satunya retail yang me dapat kesempatan ekslusif ini tidak hanya sekedar mengajak kalian belanja loh, Hypermart secara meriah mengadakan acara khusus untuk mendukung Program loyalty Instat ini. Dan aku beruntung banget karena bisa mengikuti kegiatan yang kece banget pada tanggal 19 November kemarin bersama Hypermart Cyberpark Lippo Karawaci Tangerang. Tadinya aku pikir acaranya hanya sekedar ngumpulin cosmic shell, ternyata bukan hanya itu, masuk kedalam Hypermart nuansa star wars kerasa banget, disetiap lorong, di kasir di sepanjang rak pasukan rouge one sudah siap di tempat, bahkan kegiatan buat anak SD dan TK juga ada loh. Mereka berdatangan untuk ikut lomba mewarnai, anak-anak sangat antusias menyaksikan para pemain costplay berbaju ala starwars bermain pedang, saling serang dan bajunya keren-keren loh. Jadi anak-anak bahagia , orang tua belanja pun hepi. Nah kalian masih punya kesempatan untuk ikut merasakan keseruannya, karena acara serupa masih akan diadakan di Hypermart lainnya. Tanggal 3 Desember kalian bisa datang ke Hypermart Puri Indah Mall dan terakhir pada tanggal 7 januari 2017 di Hypermart Pejaten Village. Acara saling tukar koleksi nanti akan diadakan di Hypermart Pejaten Village, so kita ketemuan ya biar koleksi kita komplit.

WEFIE Competition

Serunya lagi kamu bisa loh dapat voucer belanja hypermart senilai jutaan rupiah. Kamu ikutan saja wefie competition yang diadakan sejak 19 November sampai 11 Januari 2017 nanti, simak caranya ya :

  1. Kamu cukup belanja senilai 50 ribu menggunakan hi-card, simpanlah struknya karena kalo menang struk wajid disertakan
  2. Minimal dalam satu poto berisi 3 orang
  3. Upload poto kalian di booth star wars di hypermart mana saja ke social media twitter dan instagram.
  4. Jangan lupa follow dan tag akun partner hypermart ya seperti @mom-kiddie, @tabloidgenie, @hetwar, dan @koransindo
  5. Hadiah pertama voucer belanja senilai 2,5 juta, kedua senilai 1,5 juta dan ketiga senilai 1 juta rupian
  6. Info pemenang pada tanggal 17 januari 2017 di Facebook dan Instagram hypermart
  7. Syarat pengambilan hadiah struk belanja, copy KTP dan copy hi-card.


Aksesoris Cosmic Shell










Kalo kalian sudah punya koleksi cosmic shell maka baiknya disimpan dalam satu album, Album Collector ini dijual di Hypermart dengan harga 59.900 rupiah. Bukan sembarang album, karena didalamnya ada cerita dan sebuah poster star wars Rouge One dimana bila dibalik bisa kalian jadikan board game, kalian bisa bertarung antara sisi gelap dan terang, pokoknya seru deh. Diawal aku juga sudah jelaskan kalau kalian bisa menonton film dari cosmic shell berlogo khusus, untuk bisa memutarnya kalian harus download dulu aplikasinya "Hypermart Cosmic Shell (116MB), bisa di istore maupun playstore. Setelah didownload kalian scan deh logo yang ada di cosmic shell, nah untuk menontonnya cukup letakkan gadget kalian diatas cosmic box yang berfungsi sebagai movie box. Cosmic Box juga tersedia di Hypermart dengan harga yang terjangkau banget only IDR14.900 dan kalian bisa mendapatkan sensasi yang keren.

Cosmic Shell Berlogo khusus,



Aku kasih bocoran ya hanya ada 8 cosmic shell yang berlogo khusus yaitu 4 dari serial starwars klasic (no 3, 5, 6 dan 8), dan 4 lagi dari serial star wars force awaken (no 11,12,13 dan 15).

Bagaimana ? seru ya, yuk koleksi 24 seriesnya dan tonton filmnya !

Note, ada sih video cara scan dan filmnya tapi lemot jadi belum bisa ke upload, nyusul ya guys


When Sharing Is Caring, Aku Senang Bercerita Untuk Membuatmu Tak Merasa Sendirian Nikmati Cerita Tentang Hidup, Info Produk, Kesehatan Dan Cinta.