Saksikan Pameran Foto Love & O2 di Plaza Indonesia

Masih ingat kan dengan sebuah gerakan "satu t-shirt untuk 1 pohon?" #TreeMovement yang digagas oleh Delia von Rueti beberapa waktu lalu,sebagai bentuk keseriusannya mewujudkan Hutan Hujan Tropis di Indonesia maka Delia mengadakan pameran foto (Photo Exhibition) di Plaza Indonesia, tepatnya di Level 1 Plaza Indonesia yang berlangsung sejak 7 Desember 2016 sampai 8 Januari 2017 nanti.

Delia von Rueti Meresmikan Photo Exhibition di Plaza Indonesia

Kali ini Delia mengajak PLaza Indonesia untuk mengkampanyekan gerakannya ini, dan Plaza Indonesia menyambut baik apa yang menjadi keinginan Delia, sebagai bentuk kepedulian akan lingkungan maka Plaza Indonesia mensupport Delia untuk memajang kedelapan belas poto nya selama satu bulan ke depan dan bukan hanya itu lewat perwakilannya Plaza Indonesia juga akan menyediakan booth gratis bagi team Love & O2 untuk memasarkan t-shirtnya.



Nah kalian bisa menyaksikan pameran poto hasil bidikan fotografer Ferry Zulfrizer dan 18 poto yang dipajang terdiri dari Delia Sendirim kedua anaknya, COO dan Vice Presiden dari Plaza Indonesia, dan beberapa selebriti tanah air seperti yang sudah hadir pada saat launching kampanye ini (baca disini). Kedelapan belas poto yang dipamerkan ini tentunya menggunakan T-Shirt rancangan Delia yang bertemakan nuansa alam ada yang bergambar pohon, anggrek hutan, air terjun dan hewan-hewan yang dilindungi. Harapan Delia dengan adanya pameran ini maka orang-orang akan menjalankan kampanyenya, orang-orang jadi mau menanam pohon di sekitar lingkungannya dan bila tertarik membeli kaos nya maka secara otomatis sudah ikut menyumbang 1 pohon. Kaos ini di jual Delia dengan harga mulai 100 ribu sampai 500 ribu. Seluruh keuntungannya akan digunakan untuk merawat pohon-pohon yang sudah ada di Hutan Hujan Tropis tersebut. Dan bagian tersulit dari mewujudkan Hutan Hujan Tropis adalah merawat pohon-pohon yang sudah ada agar tidak ditebang secara liar. 


















Delia berharap kampanye akan terdengar ke seluruh dunia dan sebagai langkah awalnya Delia merencanakan akan membuat Festival Music by Love & O2 di Hyde Park London dan saat ini sedang dalam proses pemantapan karena membutuhkan banyak sponsor dari perusahaan yang berada di London.

Menurut Delia kebanyakan kita merasa senang ketika bisa menghirup oksigen di pagi hari, dan banyak orang lupa bagaimana untuk mengembalikannya ke alam, karenanya Delia mengajak kitauntuk peduli lingkungan, jangan hanya merawat halaman rumah sendiri tapi mulailah tancapkan batang pohon di sepanjang jalan yang kalian lalui. 

Pada saat acara berlangsung Delia juga mengucapkan terima kasih kepada Ibu Ritha Damanik yang telah membeli 1000 T-shirtnya, 1000 T-shirt itu akan disumbangkan ke pelosok sehingga kampanye ini akan terdengar sampai ke pelosok desa. Untuk mewujudkan Hutan Hujan Tropis ini Delia mengakui butuh banyak biaya dan nantinya aliran dana yang ada akan digunakan untuk membayar 600 penduduk lokal.

So kalian peduli lingkungan ? Ingin mewujudkan terciptanya paru-paru baru dunia ? Ayuk ke Plaza Indonesia, saksikan poto ekhibitionnya dan dapatkan feel mencintai mu dari gerakan sederhana ini. Peduli mu akan wujudkan harapan baru bagi paru-paru dunia.



When Sharing Is Caring, Aku Senang Bercerita Untuk Membuatmu Tak Merasa Sendirian Nikmati Cerita Tentang Hidup, Info Produk, Kesehatan Dan Cinta.

2 comments:

Astin said...

Di depan rumahku di Tangerang tak ada pohon. Makanya, kalau udah pulang ke Cilacap, ketemu pohon tuh damaaai dan senengnya banget. Lingkungan menang bukan hanya halaman di depan rumah ya Mbak, tapi peduli untuk menanam pohon di jalanan,itu yg sangat mulia

Ulihape said...

wah bisa dimulai tu mak biar pada nular ke tetangga