UANGKU : Aplikasi Mobile Wallet Solusi Aman, Mudah dan Cepat Untuk Belanja Online - Ulihape.com

UANGKU : Aplikasi Mobile Wallet Solusi Aman, Mudah dan Cepat Untuk Belanja Online

Siapa yang suka belanja online ?

Yakin sudah berbelanja online yang benar ? Kalau kata temanku yang dari negara sebelah, sebenarnya di Indonesia itu bukanlah online shopping, karena apa ? Karena orang Indonesia itu masih susah percaya dengan penjual online, jadi yang dilakukan di Indonesia sebenarnya belum 100% online shopping, coba aja deh perhatikan berapa banyak orang seperti saya yang memilih judul berbelanja online tapi melakukan pembayaran di tempat ? Hehehe ayo tunjuk tangan ? Yup, buat aku memang merasa lebih nyaman mencari online shop yang menawarkan Cash On Delivery (COD) alias bayar di tempat, entah lah buat ku ini memang membuat nyaman, barang tak datang tak masalah toh ? Tapi tidak semua barang yang diinginkan mempunyai layanan COD right? Ujungnya mau juga transfer dengan rasa was-was , kalau barangnya dikirim alhamdulillah, kalau enggak ya jadi pengalaman.


Dengan kebiasaan kita ini maka sebenarnya lebih tepat di sebut Social Shopping, apalagi memang kebanyakan kita menggunakan media social sebagai transaksi jual beli. Aku paling sering juga berbelanja di Facebook, Instagram dan BBM. Dan ternyata kegiatan jual beli di social media ini tak sedikit loh, hampir 80% penggunaka internet memakainya untuk kegiatan social shopping. Alasannya klasik banget, karena bisa lebih dekat dengan penjual, bisa nanya banyak hal tentang sesuatu barang yang diinginkan, bisa kontak secara personal. Tapi yang namanya penipuan tetep ya ada aja, misal yang mengaku sudah transfer padahal belum , atau yang mengaku sudah mengirimkan barang padahal juga hanya modal resi palsu yang di edit sebentar. 





Dengan adanya kenakalan seperti diatas, maka UANGKU hadir memberi solusi bagi pembeli dan penjual. Selama ini memang belum ada undang-undang yang mengatur perdagangan di social media, makanya kalau pembeli atau penjual ketipu yah paling hebat cuman posting di facebook lalu ramai-ramai di share hanya agar jangan ketipu lagi. UANGKU hadir sebagai pihak ketiga nih guys, yang akan menyelamatkan si pembeli dan si penjual, semuanya terlindungi deh. UANGKU merupakan aplikasi mobile wallet seperti yang lain , hanya asaja UANGKU mengambil kesempatan di peluang yang baik banget nih guys, gimana nggak kini kalau mau belanja online rasa was-was bisa dibuang deh. Bagaimana bisa ya ?



UANGKU, adalah bagian dari GlobalPay sebuah teknologi keuangan dibawah Digital Money Group by Sinar Mas Digital Venture, yap selama ini UANGKU itu lengket dengan Smartfren namun di penghujung tahun ini aplikasi UANGKU dirombak untuk bisa menjangkau konsumen yang lebih luas so bisa untuk seluruh provider. UANGKU bisa kalian download di playstore, nggak sampai 27 MB sudah bisa punya aplikasinya. Nomor ponsel kalian akan menjadi nomor rekening nya. Dan akun yang langsung jadi itu akun reguler dengan saldo maksimal sesuai peraturan pemerintah adalah 1 juta, kalau kamu merasa kurang kamu bisa kok upgrade akun ke Premium dengan membawa Identitas diri saja ke Galeri Smartfren maka saldo maksimal nya adalah 5 juta rupiah. Dan dengan akun premium maka kamu bisa menadapatkan fitur tambahan seperti menarik uang tunai dan melakukan transfer ke rekening mana saja yang kamu inginkan.



UANGKU hadir lewat feature Shopping Payment Request , jadi ini dia kelebihannya dibanding mobile wallet lainnya. Lewat fitur ini UANGKU akan menjamin keselamatan barang si pembeli dan membuat nyaman si penjual karena juga mendapat kepastian transfer uang. Ketika melakukan pembelian online maka kamu tinggal klik Shopping Payment Request, jadi saldo kamu akan dipotong ketika barang sudah kamu terima (Buyer Protection), begitu kamu klik konfirmasi barang sudah kamu terima maka si penjual pun langsung menerima uang dari UANGKU (Auto Confirmation) so si penjual nggak mengejar si pembeli lagi hanya untuk menanyakan sudah transfer atau belum. Bagaimana kalau pembeli lupa konfirmasi ? Estimasi dari UANGKU maka selama 7 hari tidak ada konfirmasi yang diakibatkan kelupaan atau kendala lain, maka si penjual akan menerima uang di hari ke tujuh.

Nah benar-benar amankan ? Pokoknya semua penjual yang menggunakan aplikasi UANGKU sudah benar-benar penjual yang baik recordnya, bahkan kalau kamu tetap mengalami penipuan maka UANGKU akan melakukan refund kepada pembeli.

Dengan aplikasi UANGKU maka transaksi akan jauh lebih cepat dan mudah, bayangkan saja kalau manual kalian akan menghabiskan banyak waktu hanya untuk melakukan konfirmasi, si pembeli sibuk screenshot bukti setor lalu kirim ke si penjual, si penjual sebaliknya harus mengecek manual satu per satu bukti setor yang masuk, apalagi yang pakai sistem COD berapa banyak konsumen yang bisa disamperin dalam sehari ? Dengan UANGKU maka belanja online jadi mudah dan penjualan online bisa meningkat karena dimudahkan urusan dengan auto confirmation dari UANGKU.

Diskon kalao bayar pakai UANGKU


Selain untuk yang hobi belanja online, maka yang hobi jajan di resto juga ada kabar baiknya nih, selalu ada promo ajib loh di aplikasi UANGKU, melakukan pembayaran dengan scan barcode (Pay by QR) maka selalu ada diskon menarik buat kita, dan informasi resto mana yang mengadakan diskon juga update diaplikasinya, seperti saat ini yang mau minum enak chatime bisa diskon 50% sampai 31 Desember loh dengan melakukan pembayaran by QR UANGKU, banyak deh promonya, menggiurkan kalao urusan jajan ini mah hehe.


Selain itu seperti yang lainnya mobile wallet ini juga bisa kamu gunakan buat beli pulsa, beli token listrik, atau bayar tagihan. Kalau top up nya juga sama seperti yang lain bisa dari ATM dengan menggunakan kode bank Sinar Mas 153, bisa dari galeri smartfren, dan kedepannya akan dimudahkan bisa lewat minimarket di dekat rumah,

So UANGKU membuat hidup lebih mudah, maklum ya bu perempuan itu suka belanja yang diinginkan, habis yang diinginkan itu rata-rata aku butuhkan sih hehehe

Nah boleh juga nih intip tips-tips keuangan dan promo seru di akun sosial media Uangku

Facebook : UANGKUID
Twitter : @uangkuid
Instagram : @UangkuID
Website : http://uangku.co.id




When Sharing Is Caring, Aku Senang Bercerita Untuk Membuatmu Tak Merasa Sendirian Nikmati Cerita Tentang Hidup, Info Produk, Kesehatan Dan Cinta.