ASI Lancar Berkat ASI Booster Tea

Berbicara ASI (Air Susu Ibu) semua sudah sepakat ya kalau ASI adalah makanan terbaik bagi anak yang baru lahir. ASI mudah diserap dan mudah di cerna bahkan nutrisi yang terkandung di dalam ASI belum bisa ditandingi oleh susu formula.
ASI Booster Tea, ASI Lancar dalam 24 Jam

Semua Ibu memiliki cita-cita yang sama, ingin memberikan hal terbaik bagi buah hatinya. Pemberian ASI Ekslusif adalah impian semua Ibu, termasuk diriku.  Ketika anak pertama ku lahir, IMD (Inisiasi Menyusui Dini) sukses aku lakukan, ah bahagia rasanya anak ku telah mendapatkan haknya. Setelah anak ku di bersihkan akupun siap memberikan ASI, meski anak ku menangis karena tak bisa mendapatkan putingku , aku masih bersemangat dan menguatkan diri bahwa it’s OK Son nanti kita coba lagi, aku pun langsung memeras ASI dan pemberian lewat feeder cup membuat anakku berhenti menangis. ASI ku tampaknya tak banyak, bolak-balik klinik laktasi dan meminum suplemen untuk melancarkan ASI sudah aku lakukan ah hanya bertahan selama 3 bulan dan aku tak bisa memberikan anak ku ASI Ekslusif !



Sebulan lalu tetangga melahirkan dan kekepoan ku soal ASI masih nomor satu setiap mengunjungi teman yang melahirkan, kegagalan ku jangan terjadi pada orang lain deh. Aku rajin banget kasih support buat ibu-ibu menyusui. Tanpa sengaja aku melihat di atas meja nya ada ASI Booster Tea, apaan sih ini tanyaku ?. Tetangga ku ini melahirkan anak ke empat nya dan usianya sudah 39 tahun. Sejarah dari anak pertama sampai ketiga semua sukses ASI Ekslusif, dan tentu harapannya sama dengan anak ke empat nya. Namun ternyata pertambahan usia membuat dia agak stres menghadapi persalinan anak ke empat nya, keberadaan tiga anak lainnya cukup menguras emosi. Seminggu pertama dia merasa tidak kesulitan dalam memberikan ASI, setelah hari ke sepuluh konsumsi ASI anak nya semakin meningkat dan tetangga ku mulai merasakan ASI nya susah untuk luber otomatis anak nya sering merasa tidak ‘puas’.

Seperti saran-saran orang banyak maka mengkonsumsi buah dan sayur, ngemil jagung rebus, dan memberikan ASI setiap hampir dua jam sekali juga tak mampu membuat ASI nya berlimpah seperti di awal kelahiran kemarin. Lalu di saat kesulitan itu dia berkonsultasi dengan Bidan di dekat rumah kami, lewat Bu Bidan inilah tetanggaku mengenal ASI Booster Tea. Aku sendiri baru kali itu melihat Asi Booster Tea, dan ternyata dari pengalaman tetanggaku ini setelah meminum ASI Booster Tea ASI nya kembali banyak, 3x konsumsi ASI Booster tea selama 24 jam akhirnya ASI nya melimpah dan anaknya tak rewel lagi. Wahh serius tanya ku kembali ? Ahh andai dulu aku sudah mengenal ASI Booster Tea ini tentu aka akan berhasil memberikan ASI ekslusif ya..

Kegagalanku jangans ampai terulang, karena itu aku merasa peduli untuk share disini khasiat dari ASI Booster Tea. Apa sih ASI BOOSTER TEA ?

ASI Booster Tea adalah minuman teh pelancar ASI alami pertama di Indonesia yang bisa meningkatkan jumlah ASI hingga 900% dalam waktu 24 jam saja !

Aman nggak buat Ibu dan Bayi ? Jelas aman, karena ASI Booster Tea ini terbuat dari 100% herbal sehingga aman untuk Ibu dan Bayi.

Apa saja komposisi nya ? Bahan alami nya juga bukan main loh moms, terdiri dari  

Fenugreek seed, fenugreek powder, FENNEL SEEDS,Fennel powder, ANISE, cinnam venum, alpinia powder, dan habbatussauda.

Nah bahas yuk khasiat dari masing-masing bahan herbal tersebut :

  • Fenugreek Seed sendiri merupakan stimulator potent untuk produksi ASI , FDA (Food and Drug Administration) menggolongkannya sebagai GRAS (Generally regarded as safe).
  • Anise, adalah tanaman fitoestrogen yang berasal dari Mediterania Timur dan Asia Selatan. Di Mesir, anise dibuat menjadi teh untuk ibu menyusui. Anise juga memiliki fungsi penyembuhan untuk kolik, perut kembung, batuk, asma, dan nyeri haid.
  • Fennel, telah dikenal sejak zaman Yunani Kuno sebagai herbal peningkat kuantitas ASI. Fennel dapat meningkatkan ASI karena mengandung flavonoid dan kumarin yang merupakan golongan fitoestrogen. Karena fitoestrogen inilah fennel juga memimiliki efek mengembangkan jaringan payudara.
  • Habbatusauda, kalau yang satu ini tentu sudah sering ya moms dengar,obat segala penyakit dan memperkuat sistem kekebalan tubh dari serangan virus serta bisa meningkatkan fungsi otak.
  • Cinnam Verum powder, kalau yang melahirkan caesar maka efek herbalini baik untuk mengurangi rasa sakit bekas operasiloh moms, bahkan berperan untuk mengurangikolesterol dan memiliki senyawa anti infeksi alami.
  • Alpinia Powder, mengandung zat gingerol yang dalam kadar tetrtentu mampu menekan senayawa prostaglandin yang menghambat enzim siklo oksigense dan secara otomatis akan merangsang produksi ASI.


Wow komposisi ASI Booster Tea memang keren ya moms, so moms jangan khawatir lagi kini menyusui bebas hambatan dengan ASI Booster Tea !



When Sharing Is Caring, Aku Senang Bercerita Untuk Membuatmu Tak Merasa Sendirian Nikmati Cerita Tentang Hidup, Info Produk, Kesehatan Dan Cinta.