Aloclair Obat Sariawan Untuk Seluruh Anggota Keluarga - Ulihape.com

Aloclair Obat Sariawan Untuk Seluruh Anggota Keluarga

Sariawan adalah jenis penyakit ringan, tapi cukup mengganggu karena dampaknya bisa membuat seseorang kehilangan nafsu makan dan keadaan ini bisa membuat seseorang menjadi lemas dan kehilangan nutrisi. Meski tergolong penyakit ringan tapi tidak bisa dianggap sepele juga, karenanya kita juga banyak menemukan obat sariawan di jual bebas hal ini tentu menunjukkan penyakit ini sering diderita oleh siapa saja, dari usia muda sampai tua.



Kejadian di tahun 2014 menyadarkan aku akan efek samping sariawan ini, saat itu anakku baru saja berulang tahun yang pertama, mendadak dia menolak minum dan makan. Awalnya sempat bertanya kenapa anakku kehilangan nafsu makan, dan tanya ini terjawab ketika di ruangan praktek dokter anakku di vonis menderita Flu Singapur alias Hand, Foot, and Mouth Disease. Jadi gejala nya khasnya selain anak menderita demam maka akan muncul bercak di telapak tangan dan kaki serta serangan sariawan seluruh rongga mulutnya. Betapa kaget nya aku mendapati langit-langit, lidah, dinding mulut dan tenggorokan anakku penuh dengan bintik putih ke kuningan, merinding melihatnya, seluruh area mulut penuh sariawan. Ternyata inilah penyebab anakku tak mau makan dan minum, alhasil karena kurang asupan tubuh anakku menjadi lemas dan Dokter memutuskan agar anakku di rawat inap. 



Penyebab sariawan anakku dipastikan adalah serangan virus, setelah hari ke lima akhirnya anakku diperbolehkan pulang namun ternyata menyisakan trauma sehingga dia masih ragu untuk menyantap makanan yang aku berikan. Waktu berlalu dan hadir lah anak kedua kami, entah kenapa setelah merayakan ulang tahun pertama nya, seolah diputar kembali tiba-tiba saja anak kedua ku tidak mau minum dan makan. Pengalaman membuatku langsung memeriksa rongga mulutnya dan benar saja persis kakak nya anak kedua ku menderita penyakit yang sama. Karena pengalaman ku maka aku memberikan obat sariawan kepada anak ku, menurut Dokter bagaimana mengupayakan agar sariawan cepat sembuh sehingga anak akan mau makan kembali, dan virus flu singapur akan hilang dengan sendiri setelah 7 hari berikutnya. Memasuki hari kedua ternyata sariawan nya tidak berkurang dan anakku masih tidak mau makan, lalu akupun mencoba konsultasi dengan Dokter Online dan mengejutkan bahwa menurut Dokter tersebut aku tidak tepat memberikan obat sariawan nya, sariawan yang di derita anakku lebih disebabkan oleh serangan virus, sementara aku memberi obat sariawan yang disebabkan oleh bakteri/jamur. Dokter Online dilarang memberikan brand obat, namun aku memohon dengan sangat dan sampai pada akhirnya aku bingung mendengar judul obat sariawan ini "Aloclair Plus", duh ini obat nya yang mana ya ?



Akupun ke apotek dan ternyata memang ada Aloclair, karena anakku baru umur setahun maka diberikan yang bentuk gel, sebelum aku berikan kepada anak, aku mencoba terlebih dahulu dan rasanya manis serta tidak perih dan anak pun merasakan nyaman ketika kita memberikan obat ini, langsung deh aku yakin memberikan kepada anakku. Keesokan harinya anakku sudah mau minum susu lalu aku coba memberi makanan yang lunak juga lolos, akhirnya aku senter rongga mulutnya dan sariawan di langit-langit nya sudah berkurang dan pemberian aloclair hanya selama dua hari anakku sudah mau makan normal kembali. Pengalaman dengan aloclair ini jauh lebih baik dari pengalaman saat anak pertama ku yang butuh 10 hari untuk menghilangkan sariawan nya.

Ketika Kayama Sariawan
Sejak itulah aku berkenalan dengan aloclair dan selalu menyimpan stock di rumah karena anak-anak rentan sariawan, masa pertumbuhan gigi juga sering memicu munculnya sariawan. Bentuk gel ini kemasan nya juga keren banget, membuat kita tak susah memberikannya kepada anak, jangkauan tangkainya membuat mudah mengobati sariawan yang di langit-langit atau di ujung tenggorokan. Dan setiap ada teman yang sariawan atau anaknya kena flu singapur maka aloclair selalu aku rekomendasi kan dan hasilnya mereka selalu bilang "makasih mbak, kalau bukan karena info lu aku gak tahu deh ada obat ajaib begini".

Apa sih Aloclair Plus ?

Aloclair itu adalah obat sariawan yang membantu mengurangi rasa sakit/nyeri sekaligus mencegah keparahan sariawan lebih lanjut. Dari pengalaman ku sendiri Aloclair ini cepat banget menyembuhkan luka sariawan, begitu menggunakan Aloclair Plus yang Oral Rinse maka perih sariawan langsung hilang karena Aloclair membentuk lapisan pelindung diatas luka dan segera melindungi ujung syaraf yang terkena sariawan.

Apakah Aloclair Mengandung Alkohol ?

TIDAK, aloclair bebas alkohol sehingga anda bisa rasakan ketika di oles atau di kumur-kumur tidak ada rasa menyengat seperti obat sariawan lainnya, rasa nyeri langsung hilang dan bisa bertahan sampai 6 jam kedepan.


Aloclair Aman diKonsumsi Anak-anak ?

Dari awal cerita aku sudah infokan bahwa anak-anakku menggunakan sejak usia satu tahun, dan ini aman untuk orang dewasa, anak-anak dan bayi. Kayama anakku bahkan pernah menelan aloclair gel karena rasanya yang manis. Pemakaian aloclair juga bisa berbarengan dengan obat-obatan lainnya.

Apa Komposisi Aloclair Plus ?

Nah ini rahasianya kenapa aloclair bisa tidak perih, Aloclair Plus itu mengandung :

  • Ekstrak Lidah Buaya (Aloevera), bahan inilah yang mempercepat prosespenyembuhan luka, mengurangi nyeri serta mencegah infeksi, lidah buaya sekaligus berfungsi sebagai anti inflamasi, antiseptic dan analgesic, jadi gak ada tuh namanya yang bikin kebas mulut, its so natural genks !
  • Sodium hylarunate, bahan ini untuk melembabkan dan membantu menyembuhkan luka
  • Glycyrrhetinic  acid, berfungsi mengurangi peradangan/bengkak sehingga rasa nyeri segera hilang
  • Polyvinylpyrrolidone, zat inilah yang membentuk lapisan pelindung sehingga begitu kita memakai Aloclair Plus maka aman untuk makan tanpa rasa sakit.
Ada Berapa Varian Aloclair Plus ?

Ada tiga varian, dan aku membeli ketiga varian tersebut karena memang sesuai dengan kebutuhan masing-masing. Suamiku suka nya yang oral, anak-anak yang gel dan aku sendiri suka banget yang spray karena memang simple menggunakannya.

Jadi ada 3 jenis Aloclair Plus yaitu :
  1. Aloclair Plus Oral Rinse, kemasan nya botol plastik 60 ml, sudah ada gelasukurnya, dan pemakaiannya dengan berkumur-kumur , rasanya tawar dan beda banget deh dengan obat lain yang sudah pernah kami coba. Jenis ini cocok banget untuk kamu yang sering sariawan dengan jumlah banyak 
  2. Aloclair Plus Gel, kemasan nya plastik memiliki tangkai panjang ,penggunaannya dengan memencet dan oleskan pada yang luka, jenis ini cocok untuk anak-anak, dan untuk luka yang kecil-kecil ,buat kamu yang suka pakai kawat gigi jenis ini aku pastikan pas banget buat kamu karena kemasan ini membuat luka tidak tersentuh oleh jari kita, aman dan nyaman pokoknya. 
  3. Aloclair Plus Spray, kemasan nya botol kaca kecil sudah dilengkapi dengan spray nya, cocok buat yang aktif nih, tinggal semprot kan saja ke bagian yang sakit. 

Lalu Bagaimana Cara Kerja Aloclair Plus?  

Aloclair bekerja dengan membentuk lapisan pada luka dengan tujuan melindungi luka dari stimulasi makanan, minuman, tekanan dan gesekan, aloclair bekerja dengan mengurangi rasa nyeri dan mempercepat penyembuhan sariawan.






Aku sendiri jarang banget kena sariawan, biasanya aku menderita sariawan ketika badan sedang nge drop. Tetapi nih suami ku dari kami berpacaran sudah sering menderita sariawan. Banyak yang menjadi faktor penyebabnya, entah karena memang kebersihan mulut tidak terjaga, pernah juga kekurangan vitamin C atau bahkan ketika di sakit. Setelah menjadi sumai dan seorang ayah eh sariawan nya masih saja hadir, malah faktor penyebabnya jadi bertambah , karena kedua anak kami laki-laki sering deh papi nya kena tendangan,gak sengaja kejedot kepala anaknya lah, pokoknya sariawan setia deh!. Sebagai istri kasihan donk ya melihat suami menderita, yang pasti kalau kena sariawan senyum aja susah apalagi makan, gak asik bangetpokoknya, mulutnya rapat tertutup dan gak bisa diajak hangout untuk sekedar ngopi-ngopi manja hehe.

Aku sangat membutuhkan keceriaan suami ku,di pagi hari dia membantu ku untuk membereskan rumah, kebayangkan kalau sariawan doi jadi kesakitan dan gak tega deh ngerepotin dia lagi. Setelah itu setiap hari di jam 5 sore suami ku akan menjemput anak-anak dari daycare, sementara aku baru tiba di rumah pukul 19.20 wib, kebayang juga kalau pak suami harus menahan nyeri sariawan sambil harus menjemput anak-anak, bisa-bisa gak fokus dalam perjalanan. Karenanya aku begitu membutuhkan suami dalam keadaan fit, bagaimana menjaga senyuman selalu ada di bibirnya adalah salah satu tugas istri bukan ? Tapi sekarang bukan masalah lagi, sejak kenalan dengan Aloclair Plus hidup jadi lebih nyaman. Suami yang tadinya susah senyum, susah makan kini dengan adanya Aloclair Plus senyuman selalu ada di bibir nya, makan juga lancar jaya dan bermain dengan anak-anak juga jadi lebih nyaman karena ngak perlu khawatir lagi dengan sariawan, Aloclair Plus pilihan nyaman atasi sariawan ! Percaya pada kami Aloclair plus Nyaman, Aman dan Tidak Perih !

Nah supaya kamu terhindar dari sariawan , lakukan 5 hal ini :

  • Jagalah kebersihan mulut, rutin menggosok gigi dan bersihkan lidah juga ya
  • Gunakan sikat gigi yang sesuai dengan kountur mulut, jangan gunakan sikat gigi yang kaku dan berbahan keras.
  • Rajin lah mengkonsumsi buah-buahan dan hindari makanan yang pedas
  • Rutin memeriksakan gigi ke dokter gigi 
  • Berhenti merokok, bersihkan kawat gigi maupun gigi palsu dengan baik
So, kamu sudah tahu kan obat sariawan yang nyaman, aman dan tidak perih ? Aloclair Plus solusinya...


===================================================
Sumber poto sebagian dari https://www.facebook.com/AloclairID/

When Sharing Is Caring, Aku Senang Bercerita Untuk Membuatmu Tak Merasa Sendirian Nikmati Cerita Tentang Hidup, Info Produk, Kesehatan Dan Cinta.