ARIRANG HOT-HOT, Mi Instan Halal dari Korea !

Yuhuuuu kabar gembira buat pencinta mi instan Korea, yang satu ini mie Korea Halal, gak usah ragu lagi ! something new hot-hot and halal ?

Ada yang baru dari Korea nih ! Dengan menggunakan konsep dan teknologi negeri ginseng Korea, ARIRANG NOODLE hadir di Indonesia, all proses dilakukan di negeri kita genks ! Bahan bakunya sebagian dari negeri ginseng dan sebagian berasal dari negara kita, artinya mi instan ini hadir sesuai selera orang Indonesia dan yang membahagiakan buat saya adalah jaminan HALAL nya so ARIRANG ini adalah mi instan Korea Halal , pemilihan bahan sesuai standard MUI dan sudah teregistrasi di LPPOM MUI dengan NO : 00090012840700, akhirnya ada juga mi Korea yang halal ya moms.


Sempat miris sih dengan beberapa kejadian yang lagi ngetrend dikalangan anak-anak, challenge makan mi instan pedas dengan tidak adanya jaminan kehalalan didalamnya, nah sekarang mama ga usah worry lagi karena Arirang adalah mi instan korea dalam kemasan yang sudah di jamin kehalalannya.





Arirang baru tersedia di supermarket tipe A se jabodetabek, sebagai penggemar mi instan, eh tapi perlu di catet bagiku mi instant itu ya memang instan, makan enak dalam sekejap begitu versiku, jadi gak perlu ditambah macam-macam namanya juga instan mak . Aku penasaran dong dengan info yang katanya Arirang ini punya varian Hot-Hot alias Fire Noodle atau kalo oppa korea bilang Buldalk Bokkeummyeon, konon katanya pedas nya ngalahin mi korea yang sudah hadir duluan. Biasa ya bu, langsung deh bilang ke suami "penasaran sama pedas nya, paling mirip mi sebelah", yang sudah habis semangkok pedas nya masih gak kerasa. Dan memang sewaktu aku ke Korea makanan mereka pedas nya tetap gak nempel di lidahku , ibaratnya pedas nya korea itu cabe merah keriting sementara pedas nya Indonesia lebih rasa cabe rawit, lidah serasa di cubit melepuh..arrrghhhh ! Penasaran donk ya ngebayangin si Hot-Hot Arirang, sepedas apa sih ! Lucky me mak, akhirnya bisa dapat Arirang Noodle komplit 3 varian.

Arirang hadir di Indonesia dengan 3 varian :

  • Arirang Tasty Chicken Fried Noodle (Dry Base), porsinya sama dengan 2 mi instan Indonesia itu moms, fisik mi nya lebih besar hampir seperti mi udon jadi terasa banget di lidah, dan renyah nya bawang goreng membuat mi ini semakin sedap, ada tambahan sambal yang buat orang dewasa gak akan pedas, anakku Kanda bilang mi ini enak banget tentu saja aku sajikan tanpa sambal nya ya moms. Varian yang ini cocok banget buat kamu yang gak suka pedas. 




  • Arirang Noodle Soup Bone Marrow (Soup Base), mi kuah sup sum sum, nah ini kesukaan aku banget, aku memang suka mi instan dengan kuah, dan pas nyobain Arirang ini duh langsung jatuh cinta, porsi nya juga pas banget buat aku yang suka makan banyak hehe, bumbu nya dilengkapi dengan daun seledri kering, trus ada bubuk krim nya gitu, duh sempurna deh gurih nya, kuah nya juga ngak encer dan ternyata kayama suka loh, padahal ada rasa pedas nya nih tapi karena ada krim susu nya jadi deh pedas nya kalah sama gurih nya dan kayama bilang alilang enyak mami... Arirang yang ini rasanya pas banget sup sum sum no tipu-tipu loh, cobain baru percaya ! Varian ini cocok banget untuk menu sarapan yang mengenyangkan. 




  • Arirang Extra Hot Fried Noodle, nah ini dia mi goreng korea hot-hot, lihat bumbu nya yang merah sih aku masih biasa 'ah palingan samalah gak pedas', dan wakwawww anak Medan meleleh lidahnya di suapan kedua, ampuun maak pedas nya kerasa kali, lidah ku di tampol pake cabe rwaittt ! Ini baru pedas nya orang Indonesia, dicubit nya lidah awak mak, seriously you must try this one ! Apalagi kalau kamu ngakunya penggila pedas, Arirang varian yang ini wajib kamu coba, yakin deh ini mi instan korea terpedas yang pernah aku rasakan ! Minta ampun pedasnya ! Langsung dadah ke kamera aku nyerah !!! 







Secara packaging, Arirang dikemas cakep banget, bungkus nya mudah di sobek dan bumbu-bumbu kecil didalam kemasan juga dengan ukuran yang pas di genggaman, gak kekecilan yang kadang bisa buat susah dibuka dengan tangan. Komposisi bumbu dengan banyaknya mi juga pas banget, rasanya tidak terlalu mencolok, pakai semua bumbu rasanya pas, yang pasti semua varian pas dengan lidah Indonesia, gak akan nemu deh rasa yang asing di lidah kamu.



PT.  Wicaksana Overseas International, Tbk adalah perusahaan distributor nya di Indonesia, nah kalau kamu ingin menjadi reseller dan menjual Arirang ini di toko online atau warung mu boleh banget loh, apalagi nih ada hadiah-hadiah yang bisa kamu miliki bila membeli paketan. Tinggal kontak langsung aja nih ke WA or call  08111903047 atau kamu coba hubungi lewat akun sosial media Arirang.




Nah, sekarang aku tantangan kamu untuk mencoba varian hot-hot tanpa minum, berani ? let me know ya ...


When Sharing Is Caring, Aku Senang Bercerita Untuk Membuatmu Tak Merasa Sendirian Nikmati Cerita Tentang Hidup, Info Produk, Kesehatan Dan Cinta.