Bisik : Bikin SIM Asik Bareng QueenRides - Ulihape.com

Bisik : Bikin SIM Asik Bareng QueenRides

Hi Ladies,

Ada yang seperti aku ngak ? Nekad naik motor di jalanan tanpa SIM ? Sebenarnya aku pernah punya SIM tapi karena beda kota kan kudu cabut berkas dulu baru deh bisa perpanjangan di kota lain. Mana membuat SIM itu baru mudah kalau menggunakan jasa calo, ya sudahlah aku memilih tidak memiliki SIM daripada harus bayar calo yang nggak jelas uangnya diapain sama doi. Salah sih tapi apa sih yang ngak bisa kita atur selama ada uang ?



Mungkin pemikiran itu teman-teman miliki juga, atau bahkan ada yang nekad memiliki SIM dengan menembak ? Itu sama saja sih kita sudah melakukan pelanggaran. Lucky me ladies, di weekend kemarin 2 April berkesempatan hadir di sebuah acara talk show yang diadakan QueenRides. Serius ini acara keren banget, bermanfaat banget buat kaum hawa yang hobi ngider dengan kendaraan. Di acara ini saya mendapatkan banyak ilmu dari beberapa orang pembicara dan asyiknya banyak hadiah keren yang bisa diraih oleh peserta, jangan khawatir tidak kebagian karena siapa yang sudah dapat nggak boleh lagi jawab kuis-kuis yang ada, cukup adil bukan ?


Ibu Sri Memaparkan fakta bahwa ada 3 kecelakaan dalam setiap jam

Event seperti ini rutin diadakan oleh QueenRides, dan acara kemarin adalah event ke 19 yang diadakan komunitas ini. Sudah pada tahu belum apa sih QueenRides ? Queen Rides ini didirikan oleh Mbak Iim Fahima, beliau sangat prihatin melihat tingginya angka kecelakaan yang dialami wanita, berapa banyak anak-anak yang harus kehilangan seorang Ibu, atau bahkan ketika wanita adalah tulang punggung keluarga maka habislah nasib keluarga tersebut. Menyadari hal ini mak iim pun membentuk komunitas Queen Rides dengan tujuan agar kaum hawa mendapatkan edukasi yang benar tentang berkendara di jalanan sehingga angka kecelakaan bisa oleh perempuan bisa menurun.

Busana yang Nyaman Ketika Berkendara ?


Sesi pertama kemarin di buka oleh Ibu AKP Sri Pamuntjak, Ibu Sri menyapa peserta dengan pertanyaan "ibu-ibu siapa yang SIM nya nembak ?", dan ga disangka banyak juga yang nembak dengan alasan ribetlah, capek gak lulus-lulus dan sebagainya. Ibu Sri juga menyampaikan bahwa di negara-negara lain untuk mendapatkan ijin mengemudi itu memang sangat susah, jadi ketika seseorang bisa mendapat SIM maka itu sudah teruji layak, bukan seperti di negara kita yang sangat mudah memperoleh SIM dan penyebab utama banyaknya kecelakaan saat ini adalah karena pelanggaran. Kenapa melanggar karena memang sebagian besar tidak paham aturan. Karenanya Ibu Sri sangat menyambut positif program baru dari QueenRides yaitu Bisik "Bikin SIM Asik", so kalau kamu berminat bisa langsung ke web untuk ikutan ya ladies, biayanya hanya 370K untuk SIM C dan 390K untuk SIM A. Mahal ? Eiits tunggu dulu ladies, namanya saja sudah bikin SIM asik ya, so ini biaya bukan hanya membuat SIM loh, tapi kalian juga akan memperoleh Beauty Class, wow!
Bapak Edi Memberikan Helm Gratis

Selanjutnya perwakilan Departemen Perhubungan diwakili oleh Bapak Edi memaparkan peranan Kemenhub dalam mengurangi kecelakaan lalu lintas dan ternyata rambu-rambu jalan, dan kerusakan jalan itu bukan tanggung jawab polisi melainkan kementerian perhubungan loh, dan di sesi ini ada bagi-bagi helm gratis bagi ladies yang beruntung. Tak terasa acara sudah berlangsung hampir 3 jam, dan badan mulai pegal karena duduk melulu, untungnya sesi berikutnya adalah Yoga Class dan ternyata badan eike kaku sangat lah hahaha, instruktur yoga mbak Alia membuat peserta melenturkan badannya dan selama 90 menit kami melakukan yoga di dalam mall.

Yoga Bareng


Dan keren nya kelas kali ini juga memberikan tips berpakaian nyaman saat berkendara baik dengan roda dua maupun roda empat. Bahkan cara memakai helm yang benar pun diajarkan disini. Bagian akhir acara ini adalah Beauty Class dari Sari Ayu dengan tema Pesona Warna Gili Lombok, kami diajarkan bagaimana menggunakan make up yang benar dan bisa awet meski kita harus berkendara. Dan semua peserta yang hadir di beri voucer senilai 75K untuk membeli produk Sari Ayu, dengan tiket senilai 125K maka cukup banyak yang di dapat dari event QueenRides ini, so ladies kamu harus ikutan ya kalau next ada event dijamin gak rugi deh !

Beauty Class by Sari Ayu


Sampai bertemu di next event ya ladies!




When Sharing Is Caring, Aku Senang Bercerita Untuk Membuatmu Tak Merasa Sendirian Nikmati Cerita Tentang Hidup, Info Produk, Kesehatan Dan Cinta.