Kampanye Frisian Flag "Saatnya Keluarga Minum Susu Sekarang !" - Ulihape.com

Kampanye Frisian Flag "Saatnya Keluarga Minum Susu Sekarang !"

Frisian Flag kembali hadir di tengah masyarakat untuk membawa sebuah campaign. Tahun lalu Frisian Flag telah mengajak seluruh keluarga Indonesia melewati hari dengan Sarapan Sempurna, nah untuk tahun ini Frisian Flag tak bosan mengajak keluarga Indonesia untuk melakukan kebiasaan baik yaitu "Saatnya Keluarga Minum Susu Sekarang !". 

Kampanye Saatnya Keluarga Minum Susu Sekarang 

Kampanye ini dilakukan Frisian Flag bersama para blogger pada Sabtu, 01 April 2017 berlokasi di Kembang Kencur di Jalan Pejaten Barat, tempatnya asyik banget dan banyak spot cakep untuk pose hehe, seperti biasa Frisian Flag selalu menyediakan playground untuk anak-anak sehingga para moms bisa konsentrasi ngetwit eh bukan ding hehe,konsentrasi menyerap kampanye keren ini donk ya. Jam 10.00 tepat acara pun dimulai,karena kampanye nya adalah minum susu sekeluarga maka kami mengawali acara dengan melakukan milk toast bersama.



milk toast bersama
Ibu Tanti selaku Head of Prepared Beverages Frisian Flag Indonesia berharap kampanye kali ini bisa mendorong keluarga Indonesia untuk lebih bersemangat memulai kebiasaan minum susu, minimal satu gelas per hari per anggota keluarga. Bukan tanpa alasan, Frisian Flag mengetahui dari data bahwa Indonesia merupakan salah satu negara yang terendah konsumsi susu nya, bahkan negara kita dibawah negara Vietnam , duh miris ya moms? Sebagai sebuah perusahaan yang memproduksi susu untuk anak-anak dan keluarga Indonesia Frisian Flag mempunyai komitmen untuk membangun keluarga yang sehat alias "Building Strong Families" adalah prinsip yang dianut selama 95 tahun keberadaannya di Indonesia.



Susu Kental Manis Frisian Flag Gold terdistribusi dengan baik ke seluruh pelosok Indonesia, dengan harga yang terjangkau susu ini seharusnya bisa dikonsumsi oleh keluarga Indonesia akan tetapi rendahnya kesadaran minum susu sekeluarga masih menyebabkan banyak keluarga yang tidak meminum susu, karena kampanye ini diharapkan bisa meningkatkan kesadaran keluarga Indonesia bahwa susu itu bukan hanya konsumsi anak balita, orang dewasa pun tetap harus mengkonsumsi nya walau hanya satu gelas perhari.


Kehadiran dr Diana F. Suganda selaku Spesialis Gizi juga memberikan informasi yang bermanfaat, kebanyakan dari kita apalagi ibu-ibu selalu khawatir meminum susu karena takut gemuk! Eits ..tunggu dulu moms, susu itu bukan hanya lemak loh ternyata kandungan gizi nya bisa melengkapi kebutuhan gizi harian kita sebesar 20%. Susu Kental Manis Frisian Flag adalah susu yang di fortifikasi , artinya susu merupakan bahan pangan sumber makro nutrien dan mikro nutrien, komplit ya moms?. Karena itulah susu dapat dikonsumsi dalam setiap tahap perkembangan manusia sejak anak-anak, dewasa hingga lanjut usia. Mengejutkan juga moms ternyata berdasarkan data BDan Pusat Statistik tahun 2015 konsumsi susu negara kita hanya 12 liter per orang per tahun, bagikan deh dengan 365 hari, artinya dalam satu hari hanya ada 30 ml susu per orang ! Jadi apa yang dilakukan Frisian Flag ini sudah sangat baik, untuk memulai kebiasaan minum susu di tengah-tengah keluarga Indonesia.


Selain pakar gizi, acara ini juga di hadiri oleh Psikolog Ajeng Raviando, beliau mengaminkan kampanye ini, karena kebiasaan meminum susu adalah kebiasaan baik yang dapat membantu memenuhi kebutuhan nutrisi seluruh keluarga. Untuk memulai kebiasaan baik juga tidak gampang, diperlukan komitmen yang kuat. Kalau orang tua senang minum susu biasanya anggota keluarganya juga akan ikut, apalagi Mama yang suka minum susu rasanya akan otomatis di pagi hari membuatkan susu untuk seluruh anggota keluarga. Permasalahannya banyak banget kan Ibu-Ibu yang gak suka minum susu, akhirnya anak-anak pun malas minum susu. Tetapi memulai kebiasaan baik juga tak sesulit yang dibayangkan, banyak cara yang bisa dilakukan untuk hal ini. Sebagai orang tua maka jadilah contoh yang baik, bukan hanya sekedar mengeluarkan teori akan tetapi harus ditindaklanjuti dengan sebuah tindakan nyata. Ajak anak untuk mengetahui seberapa penting manfaat minum susu, kemudian Ibu sediakan di pagi hari, bisa disajikan di gelas yang menarik perhatian anak-anak, kemudian buat sebuah acara minum susu yang bisa dinikmati seluruh anggota keluarga. Misalnya "milk toast" kegiatan ini selain menyenangkan dan pasti meninggalkan kesan yang baik bagi anak-anak, so moms sudah ada ide untuk membangun kebiasaan baik ini ? Lakukan secepatnya karena masa depan keluarga kita dimulai hari ini !

Mas Rio selaku Marketing Manager Frisian Flag juga menjelaskan kandungan gizi yang ada dalam SKM Gold bisa memenuhi kebutuhan gizi seluruh anggota keluarga. SKM gold mengandung sembilan vitamin dan lima mineral bahkan dalam segelas susu (140 ml) bisa menyumbang 130 kalori yang dibutuhkan tubuh. Dan kampanye ini juga sekaligus meluncurkan Toll Free alias nomor bebas pulsa loh moms, kalian ingin tahu apa saja silahkan langsung telepon 021-29751355, GRATIS. Selain itu kalian bisa cari tahu loh apakah seleb kesayangan kalian juga minum susu SKM gold? Coba deh di cek siapa saja sih yang minum susu SKM Gold? Atau kalau kalian mau berbagi cerita minum susu kalian di pagi hari maka ada kesempatan kalian di datangi langsung oleh artis idola kalian ! so lets do it moms, catat nomor nya dan segera ceritakan kebiasaan baik keluarga mu ya !



Selama kegiatan berlangsung para blogger menyampaikan kampanye ini melalui akun sosial media, beberapa blogger berhasil menyampaikan kampanye dengan baik dan mereka berhak atas hadiah kece dari Frisian Flag yeeeiii, doorprize juga tak kalah seru ada oven elektrik loh moms ! 



Sebagai blogger saya menyambut baik kampanye ini, so kamu ingin ikut melakukan kampanye ini ? Yuk upload keseruan kalian minum susu sekeluarga, bahkan ada blog competition juga loh, dengan hadiah yang keren, yuk kunjungi webnya di www.frisianflag.com dan jang lupa telepon 021-29751355  ya...its free !



When Sharing Is Caring, Aku Senang Bercerita Untuk Membuatmu Tak Merasa Sendirian Nikmati Cerita Tentang Hidup, Info Produk, Kesehatan Dan Cinta.