Viostin DS, Solusi Tepat Untuk Nyeri Sendi - Ulihape.com

Viostin DS, Solusi Tepat Untuk Nyeri Sendi


Hello Parents !

Sudah lama aku mau share cerita tentang Nyeri Sendi, duh mendadak berasa jadi tua deh hehe. Tapi serius genks, aku saat ini menuju usia 40 tahun dan benar kata orang dulu bahwa umur gak bisa bohong yah !. Tapi sebelum aku cerita tentangku, maka aku mau mengingat dulu kapan sih tepatnya aku tahu yang namanya suplemen tulang ? Begini ceritanya hehe, Papa ku adalah penderita Diabetes komplikasi plus jantung dan mendapat serangan stroke di tahun 2009. Alhamdulillah nya kondisi papa cepat membaik berkat teraphy yang dijalaninya akhirnya papa bisa berjalan seperti dahulu yah meski tak sesempurna dulu atleast beliau bisa berjalan sendiri dengan bantuan tongkat.


Persoalan muncul ketika papa merasa kesakitan bangkit dari salah satu posisi sholat, kamipun panik karena sempat mengira itu adalah serangan stroke, dan ternyata papa merasakan bagian pinggang nya seperti kayu alias kaku karena papa mempunyai penyakit komplikasi kami pun langsung membawa ke Dokter. Ternyata bukan serangan stroke melainkan papa mengalami gejala awal dari pengapuran sendi atau istilah medis nya adalah Osteoarthritis. Ternyata untuk pengapuran sendi itu ada stadium-stadium nya, beruntung papa di diagnosa stadium awal sehingga hanya butuh suplemen untuk perawatan nya. Dokter papa inilah yang mengenalkan kami dengan Viostin DS, menurutnya cukup di konsumsi pagi dan sore hari selama satu bulan, dan memang benar dalam 2 minggu papa merasakan pinggangnya tak kaku dan dibawa untuk kegiatan sholat juga sudah normal. Mamak sempat khawatir ketika papa yang banyak mengkonsumsi obat diabetes harus diselingi pula dengan suplemen tapi pada akhirnya kami sekeluarga yakin bahwa Viostin DS aman dikonsumsi penderita diabetes seperti papa dan masa pemulihan juga cepat karena suplemen ini dengan bekerja dengan efektif dan efisien langsung menyembuhkan ke jaringan sendi yang sakit. Melihat papa yang mengalami kemajuan, mamak pun mengkonsumsi suplemen tulang ini untuk penyembuhan tulang rawan di tapak kakinya yang retak karena terjatuh dari tangga.









Kenapa Harus Viostin DS ?

Sudah pada tahu belum apa itu DS ? DS adalah kepanjangan Double Strenght atau Kekuatan Ganda. So Viostin DS (Double Strenght) adalah suplemen Nutrisi Tulang Rawan Sendi dengan kekuatan ganda yang efektif dalam mengatasi Kaku dan nyeri sendi akibat Osteothritis. Nutrisi sendi ini bekerja langsung pada sumber penyebab kaku dan nyeri sendi sehingga akan membuat kamu bebas bergerak tanpa kaku. Selain itu sangat aman bagi penderita diabetes seperti papa saya selama mengkonsumsi Viostin DS tidak mengalami kenaikan kadar gula darah, lalu kandungan Glokusamin dan Kondoitrin nya jauh lebih tinggi sehingga lebih cepat dan efektif dalam menstimulasi pembentukan tulang rawan sendi.

Benarkah Kandungan Visotin DS Lebih Tinggi dari Suplemen Lain ?

Yup! Aku adalah anak yang mengurus segala jenis obat papa sejak kena stroke, so aku suka detail membandingkan komposisi termasuk untuk urusan Viostin DS. Viostin DS mengandung kombinasi Glukosamin dan Kondroitin yang lebih besar hal inilah yang membuat Viostin DS lebih cepat dan efektif dalam menstimulasi pembentukan tulang rawan sendi. Semula aku membandingkan dengan varian Viostin dan memang Viostin DS memiliki komposisi Glukosamin dan Kondroitin yang lebih tinggi, pun begitu juga bila dibandingkan dengan brand lain untuk khasiat yang sama. Kombinasi Glukosamin dan Kondroitin yang lebih tinggi adalah untuk mempercepat proses penyembuhan, yah bayangkan saja orang tua berumur 60 tahun kalau kelamaan merasa sakit tentu merepotkan banyak pihak, kalau ada yang bisa cepat kenapa harus pilih lama ?
Glukosamin adalah suplemen makanan untuk meringankan Osteorathritis, rematik serta gangguan pada persendian, sedangkan Kondroitin merupakan komponen struktural penting dari tulang rawan dan berpengaruh terhadap ketahanan tulang. So komposisi keduanya merupakan perpaduan yang pas untuk segera mengatasi radang sendi kalian !

Dalam satu kapsul Viostin DS terdapat komposisi :

·         Glukosamin HCL
·         Chondroitin Sulfat
·         Mangan
·         Vitamin C
·         Selenium 5 mcg

Viostin DS Bisa Dikonsumsi Siapa Saja ?

Viostin DS ditujukan untuk orang dewasa (usia 35-65 Tahun). Sudah satu minggu ini akupun mengkonsumsi Viostin DS. Usia memang tak bisa bohong, beberapa waktu lalu aku baru ngeh kalau setiap selesai duduk dua rakaat dan akan kembali berdiri maka lututku terasa sakit dan setelah cek ke dokter analisanya aku rematik hehe (gak nyangka bakalan kenalan sama rematik) tapi aku merasa lututku agak kering , dan menurut dokter bisa jadi jaringan tulang rawan ku (Kartilago Hyalin) menipis dan kehilangan pelumas. Ibarat baut-baut kalau pelumasnya kering bakalan susah bergerak dan kondisi inilah yang saat ini aku alami. Dokter meminta ku untuk melakukan therapy tapi karena waktu ku yang terbatas maka aku memutuskan mengkonsumsi Viostin DS saja, dan sesuai anjuran dokter aku hanya meminumnya menjelang tidur. So kamu yang sudah 35 tahun keatas bila mengalami nyeri sendi langsung di Viostin DS –in aja ya !

Di Jual Bebaskah ?

Yup kamu bisa membeli Viostin DS tanpa resep dokter dan dijual bebas di apotik, mini market, super market, bahkan sekarang bisa pesan online loh tinggal belanja saja di century.id, elevenia.com atau gunakan aplikasi ojek online untuk mendapatkannya dengan mudah. Kalau apotik dekat rumah ku menjual satu strip isi lima kapsul seharga Rp. 33.500 saja. Kalau mau beli satu kotak juga bisa banget tinggal kali 6 strip. Atau kamu bisa pesan disini genks



Bisa Untuk Jangka Panjang ?

Based on my experience sih belum pernah konsumsi jangka panjang, papa hanya konsumsi selama dua bulan dan merasakan sendi nya kembali normal meski beliau sudah 60 tahun, sementara mamak mengkonsumsi hanya sebanyak dua strip dan telapak kakinya yang retak sudah sembuh kembali dan sekarang hanya meminum Viostin DS sesekali saja ketika ngilu di bekas tulang yang retak menyerang. Aku pribadi baru mengkonsumsi selama seminggu dan merasakan sedikit perubahan namun lutut sudah terasa agak licin tidak kesat seperti beberapa hari lalu. So saranku sih konsumsi sesuai kebutuhan dan tetap konsultasi kan dokter ya.

Selain mengkonsumsi suplemen maka kita juga harus memperhatikan sumber makanan ya, konsumsi lah makanan sehat yang kaya akan vitamin D, gak usah mahal-mahal cukup konsumsi sayuran hijau, rutin minum yoghurt, buah dan tentunya rajin berolahraga.

Nah sudah tahu donk ya kalau nyeri sendi, Viostin DS soulmate nya, kekuatan ganda nya mempercepat proses penyembuhan genks!


When Sharing Is Caring, Aku Senang Bercerita Untuk Membuatmu Tak Merasa Sendirian Nikmati Cerita Tentang Hidup, Info Produk, Kesehatan Dan Cinta.