Family Gathering Bersama FiberKid - Ulihape.com

Family Gathering Bersama FiberKid

FiberKid, adalah sebuah terobosan minuman untuk anak yang kaya akan serat dan dijamin rendah gula. FiberKid hadir untuk memenuhi kebutuhan serat anak, hal ini tentu saja dengan fakta bahwa banyak anak di usia balita mulai memilih jenis makanan. Apalagi untuk bahan sayur dan buah biasanya menginjak usia dua tahun anak akan susah diajak kompromi untuk memenuhi kebutuhan serat nya lewat sayur dan buah.



Untuk terus mengingat orang tua betapa pentingnya serat bagi pertumbuhan anak maka CEO Fiber id Ibu Astrid Gumelar mengajak para blogger dan anak-anak hadir diacara Family Gathering yang dilaksanakan pada bulan Ramadan. Berlokasi di Dapur Solo Panglima Polim, acara gathering sudah berlangsung sejak pukul 16.15 wib, kemacetan sore itu baru mengantar aku sampai di lokasi hampir pukul 17.00 wib. 



Ibu Astrid menjelaskan FiberKid merupakan minuman yang berfungsi sebagai sumber serat pangan yang rendah gula. Dalam setiap botol FiberKid mengandung 13 gram serat pangan yang membantu menjaga kondisi usus karena terbuat dari karbohidrat alami tetapi tidak mempengaruhi penyerapan mineral seperti kalsium. Selain itu FiberKid juga rendah gula dalam kemasan botol hanya mengandung 6 gram. FiberKid sangat aman untuk dikonsumsi karena dibuat tanpa menggunakan bahan pengawet dan pewarna sintetis. Hal ini jelas banget terlihat di produk, begitu aku mencoba ternyata isinya seperti air mineral biasa dengan rasa buah-buahan, tidak seperti minuman serat yang aku kenal, dimana tekstur cairan nya mengental dan menggumpal, rasanya kurang manis karena memang FiberKid menjamin produknya rendah gula. Selain itu FiberKid dibuat dengan jaminan bahan berkualitas tinggi, higenis, dan telah sesuai dengan standar kualitas Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM), serta sudah memiliki sertifikasi Halal dari MUI, sehingga sangat aman untuk dikonsumsi.



Saat ini ada dua varian rasa FiberKid yaitu Rasa Anggur dan Leci. Saat sesi tanya jawab saya juga menanyakan kenapa tidak memilih rasa jeruk atau strawberry yang lebih digemari anak-anak ? Ibu Astrid menjawab bahwa saat ini akan dihadirkan varian rasa baru dan semoga saja dengan hadirnya varian rasa jeruk dan strawberry maka anak-anak akan semakin suak dengan FiberKid.



Minuman ini bisa dikonsumsi untuk anak usiaminimal 3 tahun. 13 gram serat dalam FiberKid sudah bisa memenuhi kebutuhan serat anak sebanyak 51% so sangat di rekomendasi kan untuk meminumnya sebanyak 2 botol dalam 24 jam. 

Dan begitu sampai di rumah Kanda anakku langsung mencoba nya, seperti dugaanku dia menanyakan rasa Jeruk, untung dia suka leci jadi sebotol FiberKid langsung habis dan komentarnya "enak mami".

Ayomain

Selain itu acara ini menghadirkan Ibu Siti Syarifah selaku founder Ayomain. Tak jarang orang mengukur kebahagiaan sebuah keluarga dari keceriaan anak-anak di dalam rumah, Happy Kids Happy Family. Kenalan dulu yuk dengan Ayo Main, nah informasinya aku dapatkan dari Fanpage Facebook Ayo Main , so Ayomain adalah ajakan bagi para orangtua untuk bersenang-senang dengan buah hati mereka melalui bermain. Bermain merupakan hak setiap anak, seperti yang di deklarasi kan oleh Persatuan Bangsa-bangsa (PBB) melalui pasal 7 ayat 3:

The child shall have full opportunity for play and recreation which should be directed to the same purposes as education; society and public authorities shall endeavour to promote the enjoyment of this right.”



Dengan bermain, sensori anak dapat terstimulasi, anak juga belajar untuk menggunakan otot-otot nya, belajar mengkordinasikan gerakan tubuh dan matanya, belajar mengambil keputusan, dan memperoleh keterampilan baru (Papalia & Feldman, 2012). Ayomain merupakan media inspiratif yang menyediakan referensi berbagai aktivitas bermain dan permainan di rumah untuk orangtua dan anak, yang bertujuan untuk kembali mengeratkan hubungan orangtua dan anak (bonding) dengan menyediakan waktu bermain yang berkualitas.

Salah satu ide yang diberikan Ibu Syarifah adalah dengan memanfaatkan kotak bekas, misalnya ada kotak bekas sepatu nah kita bisa bungkus kotak tersebut lalu semua sisi kita tempel dengan berbagai gambar hewan, mommies bisa ajak si kecil untuk bermain, caranya ajak si kecil melompat tiga kali lalu lempar kotaknya, nah tanya pada anak gambar hewan apa yang terlihat ? Misal Monyet, lalu ajak anak untuk menirukan suara monyet, menirukan gerakannya dan kita bisa mengembangkannya dengan menanyakan apa nama makanannya dan sebagainya.

Wah saya jadi terinspirasi nih, ternyata banyak banget cara yang bisa kita lakukan untuk mengajak anak bermain, dan buat mommies yang mau tahu permainan lainnya boleh add deh akun sosial media ayo main, dijamin bakalan gak buntu deh untuk mengajak si kecil bermain.

Acara juga semakin seru dengan berbagai kuis yang diadakan, semua blogger yang hadir di beri hadiah, dan waktu berbuka puasa pun tiba lalu acara berakhir dengan ilmu baru tentang sserat dan membahagiakan anak lewat ajakan bermain.



Nah kalau tertarik membeli Produk FiberKid bisa dilakukan online loh, bisa di Tokopedia maupun website FiberKid dan saat ini ada bonus juga buat yang mau beli stock 12 bulan bisa dapat gratis1 bulan loh, langsung cuss ke websitenya ya ..






When Sharing Is Caring, Aku Senang Bercerita Untuk Membuatmu Tak Merasa Sendirian Nikmati Cerita Tentang Hidup, Info Produk, Kesehatan Dan Cinta.