Fast Food From Dubai "Chicking Now In Indonesia" - Ulihape.com

Fast Food From Dubai "Chicking Now In Indonesia"

Teman ku di Surabaya pernah WA dan dia bilang 
"lu kangen sama mister Lutfi ?", 
ah enggak paling aku kangen sama nasi arab nya, rempah khas yang penuh aroma kesukaan ku. 
"Nah itu maksud gue lu enggak usah ngangenin die lagi, di Surabaya udah ada nih Nasi Arab, mirip banget sama mister Lutfi pernah kasih kita".
Di mana beli nya ?
"Chicking , ini semacam gerai gitu tapi aneh kok Jakarta belum ada ya ?"

Chicking


Tahun 2001 aku bekerja di perusahaan penyalur tenaga kerja khusus ke Arab Saudi dan menu khas Timur Tengah kerap menghiasi menu makan kami selama bekerja. Tak jarang tamu dari Saudi juga harus disuguhi menu khas Timur Tengah. Salah satu menu kesukaan ku adalah Nasi Arab, bentuk berasnya pun berbeda dari punya kita, cara pengolahan nya kaya akan rempah dan karena aku penyuka rempah maka makanan Timur Tengah dan India sangat aku sukai. Setelah teman ku kasih info maka lidah ku kerap merindukan kehadiran Chicking di Jakarta, barang kali bisa melepas rindu yang sudah entah berapa purnama haha. Dan ternyata sebelum gerai di Jakarta adakabarnya akupun mendapat sebuah informasi kalau di dekat rumah kami di Lulu Hypermarket Q Big BSD Chicking akan segera hadir, akupun tak menyiakan kesempatan ini.

Chicking BSD di Lulu Hypermarket


Akhirnya penasaran itu terjawab melalui sebuah undangan untuk mencoba Chicking Ayam Top dari Dubai ini, dan kabar gembiranya Chicking ini akan membuka 20 outlet di Indonesia, kalau Mei kemarin sudah dimulai di Surabaya maka akhir Oktober ini Chicking membuka dua gerai sekaligus yaitu 26 oktober di Mall Bassura dan 27 Oktober di Q Big Lulu Hypermarket BSD. Saat ini Chicking sudah ada di 10 negara dengan jumlah 100 outlet lebih. Menu di masing-masing negara bisa jadi terdapat perbedaan namun yang pasti mereka menyajikan ayam dengan tekstur lembut juicy and crunchy! Kabar buruknya aku yang sudah sampai di lokasi terpaksa batal ikut mencicipi fast food from Dubai, padahal udah kangen banget dengan nasi arab hehe.

Goshop aja


Kemarin hari Kamis 26 Oktober aku mendatangi Chicking di Mall Bassura, lokasinya di lantai 2 dan persis berhadapan dengan XXI. Pengunjung mall sangat antusias hal ini tampak dari antrian yang terjadi siang itu. Alfin, Salah satu pengunjung yang sedang antri mengaku penasaran dengan Kopi Arab dan nasi kuning nya. Sementara aku berada dalam antrian panjang penasaran dengan Chicken Grilled dan nasi kuning arab nya. Akhirnya 40 menit mengantri saya harus menyerah karena jam istirahat kantor sudah berakhir.


Finally Nyobain Ayam Top Dubai

Akhirnya dengan kekuatan ojol (ojek online) pagi-pagi langsung cek Gofood, ternyata belum rekanan nih lalu enggak kehabisan akal donk masih ada Go shop, akhirnya yeeiii ada yang pickup order dan aku pun berhasil merasakan kenikmatan Grilled Chicken with Chicking Rice (Nasi Kuning Arab) yang bisa dibeli dalam paket Chicking Combo, kabar gembiranya hari ini diskon 27% euuiiii...senang banget!. Dimana lagi bisa beli ayam panggang di resto cepat saji ? Cuman di Chicking guys!.




Grilled Chicken nya kaya akan rempah namun menurutku ini juga ada penyesuaian dengan lidah asli orang Indonesia sehingga rempah dan paduan bumbu rempah arab jadi pas banget, dulu aku pernah nyobain ayam bakar arab di Madinah dan itu rempahnya kerasa banget di lidah sedangkan Chicking sudah lebih pas dengan selera Indonesia. Nasi Kuning Arab nya memang menggunakan beras arab yang sama dengan Nasi Briyani yang umum dijual di resto arab. Dan lagi untuk rempah memang terasa namun tak begitu suka maka aku jamin kalian pasti suka. Akupun penasaran dengan minuman andalan Chicking yaitu Dubai Breeze, ini mirip dengan infused water gaes, hanya saja ada sedikit soda yang membuat minuman ini lebih segar dan daun mint didalamnya membuat minuman ini semakin nikmat, dan aku pastikan kalao ke Chicking lagi maka Dubai Breeze ini adalah minuman wajib ku "its my choice" genks!

@Mall Bassura


Aku masih penasaran dengan menu lainnya, dan next friday bakalan ke Mall Bassura deh buat nyicip Burger, Teh dan Kopi Arab serta Chicken pops yang super crunchy.

Kalau kalian penasaran rasanya, segera mampir ya ke gerai Chicking di Jakarta dan BSD !



Chicking BSD

Menemukan lokasinya enggak susah, kalian masuk dari pintu masuk Lulu Hypermarket kemudian persis didepan area parkir mobil gerai Chicking di bagian samping Lulu Hypermarket.

Nomor Telepon : 021-80826726

Chicking Mall Bassura

Berada di lantai dua, persis di depan cinema XXI nah kalau habis nonton lapar bisa langsung duduk di Chicking.

Nomor Telepon : 021- 22807722



Kedua gerai tersebut sudah di buka, Mall Bassura buka tanggal 26 Oktober dan Chicking BSD buka tanggal 27 Oktober. Selama dua hari sejak buka ada promo diskon untuk pengunjung. Akan ada potongan 26 dan 27 persen di mall Bassura dan potongan harga 27 dan 28 persen di Chicking BSD. Bukan hanya itu kalian akan dapat juga 1 pcs Grilled Chicken untuk pembelian paket apa saja, asal kalian post poto di Instagram jangan lupa mention dan follow akun instagram Chicking Indonesia @chingking.indonesia






When Sharing Is Caring, Aku Senang Bercerita Untuk Membuatmu Tak Merasa Sendirian Nikmati Cerita Tentang Hidup, Info Produk, Kesehatan Dan Cinta.