JNE Free Ongkir Selama 2 Hari ! - Ulihape.com

JNE Free Ongkir Selama 2 Hari !

Shopping Alerrt !

Salah satu yang menjadi bahan pertimbangan kalau belanja online adalah ongkir nya, murah kah ? mahal kah ? Nah ini aku kasih info ya mak, 3 hari lagi JNE akan mengadakan HARBOKIR (Hari Bebas Ongkos Kirim). Persis seperti tahun lalu promo diadakan menyambut ulang tahun JNE yang ke 27 tahun. Sebagai apresiasi untuk pelanggan maka diharapkan Harbokir selama dua hari akan menjadi bukti bahwa JNE menebarkan kebahagiaan bagi pelanggan di seluruh Indonesia, seperti tagline JNE donk ya "Connecting Happiness".

Harbokir Hari Gratis Ongkos Kirim


Selain memberikan promo Harbokir, JNE juga melakukan serangkaian kegiatan dalam menyambut usia yang ke 27 tahun dan diantaranya adalah mengadakan pelatihan untuk meningkatkan daya saing para UKM, seminar gratis di 18 kota untuk para wirausahawan dengan tema "JNE Ngajak Online". CSR JNE juga enggak ketinggalan eksis melakukan beberapa kegiatan seperti Operasi Bibir Sumbing di Sabang Aceh, pengiriman ratusan buku edukatif untuk anak-anak di Lombok Nusa Tenggara Barat, bahkan salah satu rangkaian kegiatannya adalah memecahkan rekor MURI Mewarnai 1270 Payung di Malang pada bulan lalu. Dan adik-adi yayasan juga bisa ikutan berbahagia ketika diajak shopping bareng JNE pada tanggal 18 November lalu, so happy birthday JNE semoga selalu memberi harapan baru bagi kita semua.

Balik lagi ke program gratis ongkos kirim maka berikut adalah syarat dan ketentuannya ya gaes


  • Kapan JNE melaksanakan Free ongkir ? So acara keren ini hanya berlangsung dua hari saja ya gaes yaitu tanggal 26 dan 27 November 2017 saja
  • Harbokir berlaku untuk paket apa saja ? Kalian bisa menikmati promo ini dengan pengiriman Regular dan YES
  • Berapa berat maksimal paket ? Untuk bisa menikmati promo Harbokir maka berat kiriman maksimal adalah 1 kilogram.
  • Ada batasan berapa paket per user ? TIDAK, kalian bebas kirim jumlah paket nya selama masih satu kilo its FREE ya
  • Asuransi dibayarin enggak ? NO, kalian bayar sendiri ya
  • Garansi Uang Kembali di program pengiriman YES apakah berlaku ? TIDAK, so kalau kamu kirim pakai YES maka promo garansi uang kembali ditiadakan ya gaes
  • Bisa kirim mana saja ya ? Promo Harborkir hanya berlaku untuk pengiriman dalam kota, so antara Jakarta-Bandung enggak berlaku ya, kalao mau kirim dari periuk ke manggarai baru deh kena Harbokir ya
  • Belanja online bisa free ongkir ? sayangnya tahun belum terintegrasi gaes, jadi free ongkir ini kalo kalian langsung datang ke JNE nya ya. Kalau buat seller mah pasti untung braiii
  • Ada keuntungan bagi JLC (JNE Loyalty Card) ? Ada donk, poin selama dua hari akan menjadi double gaes !


Nah seru kan ? Yuk mulai saja membuat waiting list belanjaan, dan chat si penjual supaya kalian bisa dapat free ongkir paket nya kirim tanggal 26 dan 27 November saja.

Dalam confrence kemarin selain kehadiran Presdir JNE Bapak M. Feriadi juga hadir Ftri Tropika yang beken dengan nama Fitrop, dan ternyata selebriti satu ini merupakan pelanggan setia JNE. Fitrop menyambut apresiasi dari JNE meski hanya dua hari namanya diberi gratis ya bahagia ucapnya dengan gaya khas nya. Ternyata Fitrop punya online shop, dan dia menjual barang-barang yang unik alias barang kekinian, boleh deh kalian cari inspirasi hadiah untuk teman di toko online Fitrop, cek saja IG @Promoetalage.

Suasana siang itu sangat santai dan sayangnya kali ini belum kebagian lagi deh sama door prize nya JNE, kita tunggu tahun depan ya gaes ! 

When Sharing Is Caring, Aku Senang Bercerita Untuk Membuatmu Tak Merasa Sendirian Nikmati Cerita Tentang Hidup, Info Produk, Kesehatan Dan Cinta.