#2017BestNine , Mengagetkan Isinya Iklan Semua !

#2017BestNine , Mengagetkan Isinya Iklan Semua !

Penghujung tahun segera tiba, dan tibalah saatnya mamak menggunakan website #2017bestnine cuman buat seru-seruan doang, pengen tahu donk 9 poto terbaik versi instagram berdasarkan love dari follower kita. Aha.!!.mengejutkan ternyata berbeda dengan tahun 2016 dimana best nine nya cuman ditemukan dua poto iklan alias job mamak haha, nah 2017 alamak cuman dua poto yang bukan iklan mamak lain nya jelas itu pekerjaan ngeblog hihihi, maafkan aku instagram.

Tahun 2017 mamak mengelola 3 akun instagram #yaela ! entah untuk apa haha. @ulihape semula mau dipakai hanya untuk poto-poto yang memang instagramable lah, jadi dibuatlah akun @komburmamak dengan tujuan untuk posting job ngeblog doank, apa daya follower nya masih sedikit jadi terkadang masih menggunakan yang @ulihape. Lalu Kanda tiba-tiba saja aku masukkan sekolah (diluar rencana) dan entah kenapa aku pikir seru membuatkan instagram untuk Kanda supaya bisa menyimpan poto-poto perjalanan sekolah nya. Dan khusus akun @kyhsatu enggak akan digunakan untuk job (eh kecuali ada yang maksa) dan untuk pertemanan nanti biarlah Kanda yang meng-add nya, jadi teman-teman mami yang sudah add akun Kanda maaf kalo ada yang enggak di folbek ya, karena mami pengen nanti Kanda saja yang nentuin siapa yang mau dia follow.

Cerita Best Nine Akun Ulihape



Tuhkan isinya iklan semua haha, dari Lotte Choco Pie yang bercerita melakukan Premium Bonding Moments, lalu disusul poto aku berulang tahun dengan link tulisan ke kompasiana (promosi tulisan), dan poto #SerupaTapiTakSama dari Dancow ini berhasil menghadiahkan mami liontin loh (alhamdulillah), disusul video Mie Halal Korea Arirang yang super kocak (kata teman mami loh ya), kembali lagi iklan biskuit yang enggak menangin apa-apa hehe, dan pose mami sedang membaca buku di kamar dengan AC yang suejuk itu juga untuk job blog mami. Nah minuman jamu ini baru kebiasaan mami (enggak promosiin apa-apa), balik lagi iklan Arirang haha dan terakhir poto #DuoKYH di stasiun Palmerah yang kece badai kata anak kereta hehe.

Cerita Best Nine Akun Komburmamak


Nah akun yang ceritanya mau dikhususkan untuk job ngeblog ini isinya cuman satu poto saja yang enggak iklan haha selebihnya untuk kegiatan ngeblog, ada tentang stunting untuk promosiin artikel Stunting dan alhamdulillah berhasil menjadi Artikel Favorit di Danone Blogger Academy, kemudian pose mami di Mayapada gathering,  selanjutnya pose di Bandara Jogyakarta untuk pertama kalinya, iklan biskuit project dari KEB, dan lalu pose bersama kayama dalam perjalanan job bersama Clozette Id. Poto ke tujuh lagi-lagi project dari KEB untuk Cerdik dari So Good, sebelhanya poto susu fenomenal yang suka ngajak blogger kerja bareng hehe. Dan terakhir job dari Echa buat video Sumpah Ibu Bijak.

Lalu akun Kyhsatu ceritanya apa ?


Akun ini masih berusia 6 bulan dan follower nya sudah 100 lebih loh (harus bangga karena bukan anak seleb haha), terima kasih ya yang mau follow akun Kanda, isinya hanya tentang keseharian Kanda, dan ada video tentang Kanda yang ingin jadi Ibu supaya bisa melahirkan hehe.

So kalian punya cerita apa dibalik #2017bestnine nya, buat yuk sebagai penanda akhir tahun 2017 dan semoga tahun depan best nine nya isinya iklan semua aja-lah haha biar kayak selebgram yang lainnya, duh mau buat target follower jadi lima ribu  kok enggak berani ya haha secara itu akun mandek aja di 1300an no up up lagi haha.