-->

9 Menit Terbaik Untuk Premium Bonding Moments

Hi Mommies,

Seminggu lalu aku hadir di sebuah event dengan tema Mothers Day. Dan luar biasanya aku kembali diingatkan untuk selalu bisa menjadi sosok yang dekat dengan anak.



Pada awal nya agak heran dengan campaign 9 menit ini, namun kehadiran psikolog Ibu Vera akhirnya menjawab tanya saya, kenapa sih harus 9 menit ? Ternyata ini berawal dari komitmen seorang Ibu yang begitu sibuj sehingga dia ingin meluangkan waktu nya hanya 9 menit dari 24 jam yang dimiliki nya. Sang Ibu terlalu sibuk sehingga hampir tidak mempunyai waktu untuk berinteraksi dengan buah hati nya, akhirnya si Ibu membuat komitmen untuk meluangkan waktunya selama 9 menit untuk berinteraksi dengan anak nya setiap hari.

Semangat inilah yang diadopsi oleh Lotte Choco Pie dan sebagai brand biskuit kesayangan keluarga kami yang selalu mengajak Ibu untuk dekat dengan buah hati, maka kali ini Lotte Choco Pie menghadirkan sebuah video Janji Ibu dan semua mommies yang hadir mengeluarkan air mata menyaksikannya.



Video ini kembali mengingatkan kewajiban seorang Ibu, setiap orang tua akan berusaha maksimal memberikan yang terbaik bagi anak-anak nya, hanya saja kadang keterbatasan membuat kita lupa akan kewajiban kita. Carissa Putri sebagai brand ambassador juga menyadari betapa kesibukannya menyita waktunya dengan buah hati. Namun dia menyadari bahwa sesibuk apapun dia akan meluangkan waktunya untuk anaknya Qiu. Carissa selalu berusaha menciptakan Premium Bonding Moments. Dan bentuk komitmen nya adalah selama satu jam no gadget, Carissa akan memanfaatkan waktunya untuk berinteraksi dengan anak dan biasanya paling suka menjelang tidur karena Qiu akan bercerita banyak hal. Hal tersebut bukan hanya baik bagi anak tetapi Carussa merasakan hal yang sama dia bahagia mendengar perkembangan anak nya dan kadang kaget dengan statement yang dikeluarkan anak nya.



Kampanye 9 menit mungkin terasa aneh ya ? , tapi tidak bagiku yang memang merasakan banget manfaat setiap menit yang bisa kita berikan kepada anak. Pernahkan ketika 3 menit kita menunggu lampu lalu lintas itu terasa lama banget, melihat 180 detik angka bergantian, kadang sampai menggerutu 'duh lama banget. So 3 menit itu bisa banget untuk satu aktivitas bersama anak, misal bangun tidur kita ajak anak melafalkan doa bangun tidur dilanjut hapalan surat pendek dan its work moms hanya butuh 2 menit saja ternyata. Lalu siang hari video call 3 menit itu sudah lama loh bahkan anak minta udahan dulu, nah malam hari aku bisa sampai 15 menit berinteraksi. Jadi jangan sepele dengan 9 menit nya, coba jalanin dulu ya. Tapi kalau bisa lebih pasti lebih baik ya.

Inti dari komitmen ini tentu bukan jumlah waktu nya namun bagaimana kita rela meluangkan sedikit waktu di tengah segala kesibukan kita. Sedari awal aku menyadari betul komitmen jadi seorang Ibu sekaligus pekerja yang masih punya hobi ngeblog, karenanya aku harus atur strategi dan sebagai blogger aku akan lebih memilih event-event yang bisa mengajak serta kedua buah hatiku. Meski rempong tapi aku bahagia bisa bersama mereka.

Sejak tol karang tengah ditiadakan perjalanan Jakarta - Tangerang menjadi lebih lancar, semula bisa 90 menit baru tiba di kantor kini hanya 55 menit saja dan selisih 35 menit itu adalah waktu yang sangat aku manfaatkan untuk berinteraksi dengan anak-anak, tadinya hanya sempat memandikan anak-anak maka kini memakaikan baju mereka pun bisa aku lakukan, tadinya bangun tidur langsung mengajak mereka mandi maka kini sehabis mereka bangun aku bisa mengajak mereka bermain sebentar.

Begitulah komitmen Ibu kita ciptakan, terasa sederhana namun sulit dilakukan, terasa berat tapi dengan komitmen bahkan bukan hanya 9 menit tapi bisa lebih, begitulah komitmen membuat kita lebih disiplin.

Mommies bisa follow akun Instagram dan Facebook Lotte Chocopie temukan banyak tips untuk menciptakan kehangatan keluarga dan jangan lupa saat ini sedang ada lomba upload poto Ibu dan anak sampai 22 Desember, selain ada hadiah mingguan maka mommies sekeluarga punya kesempatan untuk memenangkan hadiah utama nya berlibur ke Jepang, yuhuuuu so for detail please access http://mothersday.lottechocopieindonesia.com.






Selamat hari Ibu dan selamat membuat komitmen untuk kebahagiaan keluarga kita ya moms.


When Sharing Is Caring, Aku Senang Bercerita Untuk Membuatmu Tak Merasa Sendirian Nikmati Cerita Tentang Hidup, Info Produk, Kesehatan Dan Cinta.