-->

Sale Akhir Tahun Bassura City, Hanya Tersisa 50 Unit Saja !

Hoho... Desember sudah mendekati akhir nya dan biasanya nih bonus tahunan akan cair dong ? Masih bingung mau investasi kemana ? Nah aku kasih info menarik nih, siapa tahu bisa menjadi salah satu alternatif untuk investasi kalian.

Photo by Caroline Adenan






Mall@Bassura adalah Mall yang berlokasi di Jalan Basuki Rahmat, berada di pusat kota Jakarta Selatan, yang biasa main ke Pasar Gembrong seperti aku pasti paham deh keberadaan Mall ini. Sebagai Ibu dari dua balita maka aku kerap mengunjungi Pasar Gembrong, biasanya setelah lelah hunting mainan dengan harga murah maka aku akan santai sejenak ke Mall@Bassura. Buat aku Mall ini komplit banget sama kebutuhanku, mau ngopi cantik bisa, mau menonton film yang lagi booming cuss ke atas, bahkan terakhir aku menghadiri pembukaan salah satu gerai makanan cepat saji yang terkenal di Dubai, yup! Mall@Bassura menjadi lokasi pertama dari Chicking Ayam Top Dubai. 

Mall@Bassura bukan sekedar Mall loh, ternyata nih ada satu pintu di sisi Barat Mall yang menghubungkan langsung dengan hunian Vertikal, WOW! Yup! Bassura City Apartement adalah salah satu hunian vertikal yang terintegrasi dengan Mall@Bassura, amboi sedap ya ! Kebetulan Sabtu kemarin aku sedang berada di Mall@Bassura dan ternyata sedang ada pertunjukan Masha and The Bear, ramai deh anak-anak disana. Ternyata acara seperti ini sering dilakukan oleh Mall@Bassura, selain ditujukan untuk pengunjung Mall ternyata acara seperti ini di persembahkan bagi seluruh penghuni Bassura City.


Bassura City



Adalah hunian vertikal yang berlokasi di pusat kota Jakarta, berada ditengah menurut ku. Dekat ke Sudirman, dekat ke pusat-pusat bisnis di Jakarta bahkan Bassura City sudah dikelilingi oleh kampus-kampus dan rumah sakit yang punya nama, kalo hunian lain kan baru rencana ya ? Bassura City terintegrasi dengan Mall@Bassura sehingga merupakan keunggulan tersendiri bagi penghuni nya,apalagi Mall@Bassura sudah dipenuhi dengan tenant-tenant ternama.

Susan adalah salah satu penghuni Bassura City, ketika saya menanyakan mengapa memilih apartemen ini ? Jawabannya diluar dugaan saya "disini saya merasa seperti bersama keluarga, saya bahkan hafal dan mengetahui detail setiap penghuni di tower saya". Wow jarang-jarang yes stay di Apartement terus saling kenal seperti tinggal di perumahan biasa. Ternyata Bassura City memang mengemukakan konsep kenyamanan dan kekeluargaan. Pihak management sering mengadakan event untuk para penghuni dan hal ini tentu saja membuat suasana aman dan nyaman antara penghuni.

Investasi Akhir Tahun

Beruntung sore itu aku ikutan nangkring di acara akhir tahun Mall@Bassura karena ternyata ada ngobrol cantik tentang Investasi. Kehadiran Bapak Ahmad Ghozali sebagai konsultan keuangan membuka mata tentang perubahan gaya hidup generasi jaman now. Bahkan beberapa waktu lalu sebuah media membuat headline news "83% Generasi Millineal Tak Sanggup Beli Rumah". Hal ini memang akan terjadi,karena menurut beliau sebagai ahli keuangan orientasi generasi jaman now tidak seperti generasi jaman old. Dimana dulu orang akan menabung demi memiliki hunian (Sandang - Pangan - Pangan) dulu kitapun berdasar kepada 3 kebutuhan dasar. Kalo sekarang kebutuhan generasi millenial sudah berbeda dimana mereka akan kelimpungan justru ketika sinyal hilang dan enggak ada colokan listrik hehe.



Pun ketika menginginkan hunian pasti butuh nya yang ditengah kota, dekat pusat keramaian dan tahu sendiri dong hunian seperti itu pasti harganya sudah melangit. Karena itu sebaiknya mulailah berinvestasi sejak dini. Bapak Ahmad Ghozali memberikan tips kepada saya sebagai seorang Ibu untuk mulai mencatat seluruh pengeluaran dan pemasukan , harus diupayakan uang masuk = uang keluar. Kemudian pilah kembali antara kebutuhan dan keinginan sehingga bulan selanjutnya sudah bisa memiliki saving. Kemudian ubah kebiasaan menjadi saving dulu baru shopping. Setelah terbiasa lalu siapkan dana darurat minimal sebanyak 6 bulan gaji. Setelah aman barulah lirik investasi. Investasi terbaik di akhir tahun salah satunya adalah dengan membeli apartemen. Biasanya akhir tahun akan banyak promosi dan manfaatkan momen tersebut ujar Bapak Ghozali.

Bassura City Jual Habis 50 Unit Siap Huni

Kabar gembira buat kalian yang ingin berinvestasi menjelang akhir tahun ini. Bassura City saat ini siap menjual last stock hunian dan mungkin saat ini hanya ada 45 unit lagi. Last stock ini sudah ready untuk di huni jadi enggak usah ragu kalau kamu ingin beli. Dan seru nya promo akhir tahun ini banjir bonus, bayangkan saja hanya dengan memiliki Loyalti Card Mall@Bassura kalian bisa dapat diskon sebesar 20% untuk pembayaran down payment, lalu akan ada bonus Free Kitchen Set, Bebas biaya pemeliharaan selama 3 tahun dan kalian bisa membeli Bassura City dengan program KPA (Kredit Kepemilikan Apartemen) flat selama 3 tahun. 

KPA bisa menjadi solusi bagi pasangan muda yang masih membutuhkan banyak biaya, bisa dicicil sampai 15 tahun dengan  promo bunga dari Bank Mandiri hanya sebesar 4.19 %. Dan kalau memang punya cash kalian juga bisa langsung membeli cash dengan pilihan cash keras 3x ataupun  12x. So kalo kamu penasaran segera mampir ke booth Bassura City yang ada di Ground Flour Mall@Bassura.

Sosial Media Mall@Bassura

When Sharing Is Caring, Aku Senang Bercerita Untuk Membuatmu Tak Merasa Sendirian Nikmati Cerita Tentang Hidup, Info Produk, Kesehatan Dan Cinta.

6 comments:

Nathalia DP said...

Wah 45 unit lg, tp kayanya saya belum bisa ikut investasi huhu

Dee - HDR said...

Enaknya tinggal di Bassura City kalo bosen di apartemen, tinggal ke bawah deh nge-mal :D

Cheers,
Dee - heydeerahma.com

Ulihape said...

iya last stock, sewaktu di acara langsung ada yang booked mbak

Ulihape said...

iya mall@Bassura lengkap dekat pasar tradisional juga jadi memang menyenangkan

Tian Lustiana said...

Wah asik yaaa kalau tinggal di apartemennya heeh, kalau pengen belanja tinggal turun deh

Li Partic said...

Bener banget mak. Mulai ketatin pencatatan ah biar bisa saving, terus inves