Temukan Makna Keseimbangan dari Logo Baru SO GOOD - Ulihape.com

Temukan Makna Keseimbangan dari Logo Baru SO GOOD

25 Januari ada yang tahu di peringati sebagai hari apa ? Sejak tahun lalu aku juga baru tahu bahwa setiap tanggal 25 Januari itu di peringati sebagai Hari Gizi Nasional. Lah sampai diadakan momen khusus ya ? Yup! tentu karena spesial right? Spesial nya sayangnya bukan yang patut dibanggakan, melainkan sebagai warning buat kita semua bahwa anak-anak di negeri kita masih banyak yang kurang gizi. Miris nya bukan pada orang tak mampu saja melainkan kelas menengah pun ada. Artinya bukan masalah ketidakmampuan saja melainkan pengetahuan yang tak cukup pun membuat generasi kita kekurangan gizi.



Target program pemerintah menuju generasi emas di tahun 2045 pemerintah mengerjakan banyak PR untuk mengentaskan stunting. Stunting adalah kondisi anak yang tidak tumbuh karena kurang gizi. Karenanya sangat baik apabila kita peduli untuk memeriksakan gizi anak-anak kita. Bicara gizi tentu bukan terpaku pada sumber saja, sangat diharapkan semua anak bisa mendapatkan gizi seimbang. Sejak anak di dalam kandungan maka Ibu harus memenuhi kebutuhan gizi anak, ASI tentu saja merupakan nutrisi terbaik bagi anak, namun sejak usia enam bulan ASI tak mampu lagi memberikan nutrisi seimbang. Anak membutuhkan MPASI dan sebaik-baiknya MPASI adalah makanan keluarga juga, artinya memenuhi semua kandungan gizi dengan tekstur disesuaikan dengan umur anak.


SO GOOD

So mommies aku mau kasih info nih, mumpung momen nya pas. 25 Januari adalah Hari Gizi Nasional dan SO GOOD ikutan loh support pemerintah, khususnya Mendukung Pedoman Gizi Seimbang, dimana pangan sehari-hari yang baik adalah yang mengandung zat gizi dalam jenis & jumlah yang sesuai dengan kebutuhan tubuh. Dan seperti yang sudah kita ketahui bersama bahwa dalam setiap piring makan bergizi terdapat hidangan yang mengandung 3 macro nutrients (karbohidrat, lemak & protein) yang memenuhi kebutuhan fungsi tubuh setiap hari. Disini lah SO GOOD mendukung pentingnya mendapatkan Sumber Makanan Berprotein 2-4 porsi perhari dimana setiap kali makan terdapat 15% dari piring makan berupa makanan Berprotein.

Memang benar loh moms, Kayama anakku juga dinyatakan kurang protein makanya tampak kecil dan imut. Ehm aku akui memang dia enggak suka lauk, maunya sayuran. Dan akhirnya harus ngakalin deh gimana supaya bisa dapat asupan protein yang cukup, nah salah satunya dengan membuat olahan makanan dari produk SO GOOD.

Dalam Pedoman gizi seimbang terdiri dari 10 pesan pedoman gizi seimbang, yang dapat dikelompokkan menjadi 4 pilar gizi seimbang, yaitu:

  1. Makan makanan beraneka ragam
  2. Membiasakan pola hidup bersih dan sehat (mencuci tangan)
  3. Aktivitas fisik yang cukup
  4. Memantau tinggi dan berat badan serta minum air putih.

Dan sebagaimana kita ketahui bahwa protein hewani mempunyai manfaat untuk : Membuat pertumbuhan sel-sel organ tubuh dengan baik/ memperbaiki sel tubuh yang rusak, Meningkatkan daya tahan tubuh, Membantu pertumbuhan dan Protein hewani juga membentuk otak manusia dan sel darah merah tidak mudah pecah, sehingga secara langsung meningkatkan fungsi otak. Tentunya hal ini akan meningkatkan prestasi dan produktivitas anak-anak.

Tentunya asupan protein ini sudah kita mulai sejak janin dalam kandungan ya moms, kecukupan gizi janin juga merupakan kunci sukses untuk 1000 Hari Pertama Kehidupan anak (usia anak 2 tahun).

LOGO BARU SO GOOD

Hayo pada ngeh nggak? Kalo logo SO GOOD itu sekarang sudah beda loh ! Kalo dulu logo nya hanya tulisan SO GOOD dalam bingkai kotak, sekarang logo baru SO GOOD lebih keren karena berada dalam lingkaran dan disebutlah SO GOOD Social Cirlcle !.

Logo Lama

Logo Baru "SO GOOD Social Cirlcle"

Filosofi nya adalah Semangat kebersamaan di dalam keluarga dan teman adalah salah satu nilai sentral di dalam kekayaan budaya sosial  Indonesia. Kebersamaan dalam keluarga, teman dan masyarakat telah menjadi akar yang kuat sebagai penopang pada kemajuan bangsa Indonesia yang modern.

SO GOOD memahami adat istiadat sosial yang penting ini di Indonesia, dan bagaimana peran makanan sangat penting bagi semua ini. Menyebarkan semangat pentingnya  solusi makanan praktis yang lezat dan kaya protein  sebagai sumber nutrisi bagi tubuh,  pikiran, hati dan masa depan keluarga Indonesia. Oleh karena itu, SO GOOD mengambil peran sebagai penggerak interaksi  yang baik untuk memperkaya kehidupan setiap orang Indonesia dengan menjadi perusahaan yang peduli tentang pemenuhan gizi kuliner seimbang bagi masyarakat Indonesia.

Logo baru ini juga jadi lebih cakep ya, kemasan produk SO GOOD juga semakin menarik dan tentunya semakin aman untuk disimpan didalam freezer. Belum lagi ditambah dengan inovasi baru, seperti beberapa waktu lalu melalui CERDIK kita sebagai orang tua malah bisa mendongeng untuk anak-anak lewat aplikasi CERDIK nya. Selain mendapatkan makanan yang mudah di proses, mengandung gizi seimbang dan pastinya membuat anak-anak senang dengan segala inovasi baru SO GOOD.


SO GOOD CHICKEN KARAGE

Anak-anak selama aku bekerja mereka stay di daycare, dan ada satu olahan makanan yang wajib aku siapkan hampir setiap hari. Makanan ini mood booster buat mereka ketika sarapan, apakah itu ? Yup Nugget SO GOOD, rasanya semua ibu-ibu punya jurus jitu mengajak anak yang malas makan dengan produk SO GOOD haha, selain rasa dan nilai gizi yang sudah di akui, bentuk olahan Nugget SO GOOD juga sangat menarik perhatian anak. Si Kanda senang banget dengan Nugget Abjad sedangkan Kayama kesukaan nya Nugget Dino. Selain nugget ada varian SO GOOD lainnya yang menjadi kesukaan keluarga yaitu CHICKEN KARAGE, ini lebih crispy, kemudian enggak ada tulang ayam nya , penyajiannya pun sama mudahnya dengan nugget. SO GOOD menjadi brand yang kami percayakan untuk olahan instatnt, khususnya pemenuhan protein hewani, selain menjadi lauk, Nugget SO GOOD juga menjadi pilihan camilan untuk keluarga kami. Sekarang sih udah enggak pusing lagi untuk pemenuhan protein buat anak-anak, tinggal pilih varian SO GOOD deh, solusi protein ? ya SO GOOD !









When Sharing Is Caring, Aku Senang Bercerita Untuk Membuatmu Tak Merasa Sendirian Nikmati Cerita Tentang Hidup, Info Produk, Kesehatan Dan Cinta.